12 Varian Lipstik Maybelline yang Bagus dan Terbaik, Wajib Punya!

Lipstik Maybelline terbaik

Maybelline sudah dikenal luas sebagai merk kosmetik berkualitas dan punya beragam produk kecantikan. Salah satu produk yang banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah lipstik. Saat ini banyak varian lipstik Maybelline yang bisa kamu dapatkan di toko offline maupun online, mulai dari lip cream hingga crayon.

Semakin banyak pilihan, terkadang membuat kita bingung. Namun, kamu jangan khawatir. Kamu bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan kecocokan pada karakter kamu sendiri. Untuk itu kamu pun harus tahu cara memilih lipstik yang bagus dan terbaik yang cocok kamu pakai.

Tips Memilih Lipstik Maybelline

1. Pilih Berdasarkan Serinya

Sekadar diketahui, Maybelline memiliki berbagai seri. Untuk seri Color Sensational, lipstik ini memiliki pilihan warna yang terbilang lengkap. Sebab, rentang warnanya cukup beragam. Salah satu variannya adalah Color Sensational Bricks dengan pilihan warna-warna nudes yang pas untuk sehari-hari. Kemudian ada juga seri SuperStay yang tahan lama.

2. Pilih Berdasarkan Warna Kulit

Agar tidak bingung memilih warna, kamu bisa mencocokkannya dengan warna kulit. Kalau kulit kamu termasuk dalam kategori fair atau terang, lipstik nude dan warna-warna cerah dapat menjadi pilihan tepat. Pilihan warna lipstik yang bisa Anda gunakan antara lain warna coklat, merah, merah muda, atau oranye terang.

Sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat, pilihan warna lipstik dark berry, red cherry, oranye bata, dan merah marun akan terlihat menawan. Sementara untuk kulit sawo matang kamu bisa bebas pilih warna lipstik apapun karena akan selalu cocok.

3. Pilih Berdasarkan Tipe

Maybelline memiliki dua tipe lipstik yang bisa kamu coba, yakni cair dan padat. Lipstik padat merupakan tipe klasik yang banyak kamu jumpai. Untuk menggunakannya kamu harus memutar kemasan sampai produk muncul secukupnya. Sedangkan lipstik cair dilengkapi kuas atau cushion untuk menciptakan gradasi warna. 

Rekomendasi Lipstik Maybelline yang Bagus dan Terbaik

1. Maybelline SuperStay Matte Ink™ Liquid Lipstick

Sumber: The ™ Store 

Lipstik cair ini diklaim mampu bertahan selama 16 jam! Hal itu berkat teknologi ink formula yang berpigmentasi tinggi dari Maybelline. Produk ini memiliki 35 pilihan warna lipstik, mulai dari nude sampai bold. Cukup satu kali celup dan oles, bibir akan tampak sempurna dengan warna yang intens. Harga mulai dari Rp 115.000.

2. Maybelline Color Sensational The Powder Mattes

Sumber: Shopee

Color Sensational The Powder Mattes memiliki tekstur yang ringan dan punya banyak varian warna intens. Lipstik ini disebut ultra ringan. Saking ringannya kamu pun tidak merasakan sedang lipstik. Selain itu berkat kandungan honey nectar bibir pun tidak terasa kering. Selain itu dengan formula powder pigments, lipstik ini mampu menghasilkan warna matte dua kali lebih intens dan tetap ringan. Harga mulai Rp 55.000.

3. Maybelline Lip Gradation

Sumber: Blibli

Bentuk lipstik cair ini tergolong unik. Tampilannya menyerupai pena namun dilengkapi dengan aplikator atau kuas khusus. Kuas tersebut dapat memudahkan kamu membuat efek gradasi warna bibir. Kamu bisa memoleskan lipstik ini untuk hasil full matte lips. Sedangkan untuk hasil ombre, oleskan pada bagian tengah bibir dan baurkan dengan aplikator. Harga mulai Rp 115.000.

4. Maybelline Color Jolt

Sumber: HDmall

Agar hasil terlihat lebih bold, kamu bisa menggunakan lipstik Color Jolt dari Maybelline. Lipstik ini punya warna tiga kali lebih intens dan tersedia dalam matte serta shiny. Agar penggunaan yang lebih rapi, lipstik berbentuk cream ini juga sudah disediakan aplikator flocker tip. Harga mulai dari Rp 69.000.

5. Maybelline Color Sensational Satin

Sumber: Female Daily

Kamu yang sering menggunakan lipstik matte mungkin mengalami bibir yang kering bahkan pecah-pecah. Untuk menghindari hal itu, cobalah lipstik dari Maybelline yang satu ini. Color Sensational Satin mengandung honey nectar yang mampu menjadikan bibir terasa lebih lembap dan terlihat sehat. Hasilnya bibir tampil semi matte dan tampak lebih fresh. Harga mulai Rp 55.000.

6. Maybelline Lip Flush Bitten Lip Lipstick

Sumber: Tokopedia

Oleskan lipstik ini pada area gelap di bibir, kamu pun bisa memiliki tampilan ombre lips. Selain membuat bibir tampak menawan, lipstik ini pun memiliki kandungan yang aman untuk digunakan.  Maybelline Lip Flush Bitten Lip Lipstick diperkaya food grade pigments untuk warna lembut natural serta formula ultra creamy yang melembapkan. Harga mulai Rp 99.000.

7. Maybelline Color Sensational The Loaded Bolds

Sumber: HDmall

Lipstik dengan formula creamy matte ini memiliki varian warna yang unik dan bold seperti merah tua, biru hingga hitam pekat. Cocok untuk kamu yang ingin tampilan bibir yang lebih bold. Warna bold yang dihasilkan lipstik ini sangat intens untuk mempertegas bentuk bibir dengan sempurna. Meski demikian, lipstik ini dapat menjaga lembapan dan lembutan bibir. Harga mulai Rp 105.000.

8. Maybelline Color Sensational Shine Compulsion

Sumber: Tokopedia

Agar bibir tampak cerah dan shiny, gunakan Maybelline Color Sensational Shine Compulsion. Lipstik ini mengandung oil formula untuk menjaga kelembapkan bibir dan menghasilkan shine yang cantik. Kamu bisa pilih delapan pilihan warna natural. Selain itu lipstik ini juga nyaman digunakan dan tidak terasa kering. Harga mulai Rp 105.000.

9. Maybelline Color Sensational So Nude Lipstick

Sumber: Blibli

Untuk tampilan yang lebih natural kamu bisa gunakan lipstik bertema nude. Maybelline Color Sensational So Nude Lipstick adalah pilihannya. Lipstik ini mampu menghasilkan warna nude yang natural, fresh, namun tidak pucat di bibir. Agar lebih sempurna, Maybelline menggunakan coral pigment agar warna nude tampil segar. Kamu pun tak perlu khawatir bibir kering karena lipstik ini mengandung honey nectar untuk menjaga kelembapannya. Harga mulai Rp 100.000.

10. Maybelline SuperStay Ink Crayon

Sumber: Shopee

Lipstik SuperStay Ink ini bentuknya menyerupai crayon. Maybelline juga telah menyediakan rautan agar hasilnya tetap runcing sehingga mudah digunakan dan dioleskan ke bibir. Berkat teknologi Elastic Ink, warna matte pada lipstik ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Rahasianya ada pada formula smudgeproof dan transfer-resistant sehingga lipstik tidak mudah pudar atau menempel kemana-mana. Harga mulai dari Rp 99.000.

11. Maybelline Sensational Liquid Matte

Sumber: Female Daily

Ingin tampilan bibir yang matte? Cobalah Maybelline Sensational Liquid Matte. Teksturnya ringan namun dapat menghasilkan instant matte. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Lipstik ini memiliki sepuluh pilihan warna yang cantik dan cocok untuk kulit wanita Indonesia. Harga mulai Rp 65.000.

12. Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes

Sumber: SOCO

Lipstik Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes menawarkan daya tahan lama hingga 16 jam. Nah, biasanya lipstik dengan tekstur creamy akan membuat bibir terasa kering. Namun tidak dengan yang satu ini. Berkat kandungan honey nectar, bibir kamu akan tetap terasa lembap. Lipstik ini pun bisa memberikan warna matte dua kali lebih intens. Harga mulai Rp 55.000.

Itulah rekomendasi lipstik Maybelline yang bisa kamu coba di rumah. Dengan banyaknya pilihan seri dan warna, kamu pun bisa bebas berekspresi setiap hari. Lipstik Maybelline tersebut bisa kamu dapatkan di toko offline maupun online melalui e-commerce. Jangan lupa pilih pengiriman menggunakan Anteraja, ya! 

Paket yang kamu kirim dijamin sampai tujuan. Anteraja bisa kirim dari dan ke Sabang hingga Merauke. Kamu bisa pilih pengiriman menggunakan Same Day, Next Day atau Reguler. Kirim paket, ya Anteraja!