10 Speaker Aktif Terbaik Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan , Untuk Pecinta Musik dan Multimedia

Speaker Aktif Terbaik

Menikmati lagu kesukaan dengan suara yang jernih tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi pecinta musik. Agar dapat mendengar alunan musik favorit dengan jernih, kamu perlu menggunakan speaker aktif terbaik dengan kualitas suara yang bagus.

Nah, buat kamu yang masih bingung mencari speaker aktif berkualitas, yuk simak tips memilih speaker terbaik dalam artikel berikut ini.

Tips Memilih Speaker Aktif

1. Pilih Speaker Dengan Kualitas Suara Yang Jernih

Agar dapat dimanfaatkan secara optimal,  speaker perlu menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Untuk itu, kamu perlu mencari tahu apakah speaker yang kamu pilih memiliki kualitas suara yang kamu inginkan. Biasanya suara jernih pada speaker dengan 3 way configuration. Dalam 3 way configuration pada speaker terdapat midbass, tweeter dan speaker tambahan yang bernama midrange. Dengan begitu kualitas suara lebih jelas dan kompleks.

2. Pertimbangkan Kelengkapan Fitur Pada Speaker

Saat ini di pasaran sudah banyak sekali speaker yang menawarkan beragam fitur yang bisa kamu gunakan sesuai fungsinya. Agar penggunaan speaker lebih maksimal, ada baiknya jika kamu memilih speaker dengan fitur lengkap seperti ketersediaan konektivitas bluetooth, USB dan micro SD yang membuat kamu lebih mudah mendengarkan audio. Dengan fitur yang lengkap, kamu nggak perlu perangkat tambahan lagi.

Itu dia tips memilih speaker yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih speaker berkualitas. Nah, sekarang saatnya kita catat rekomendasi merk speaker aktif terbaik yang bisa kamu pilih, dalam ulasan lengkap berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Merk Speaker Aktif Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. SIMBADDA CST 6000N+

Speaker Aktif Terbaik

Dilengkapi dengan remote control yang mudah dioperasikan untuk mengendalikan speaker, Simbadda menawarkan kepraktisan penggunaan buat kamu yang menyukai hal simple. Speaker aktif satu ini juga dilengkapi dengan bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Speaker dengan kualitas suara bersih dan besar ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 649.000.

2. Altec Lansing Speaker 2.0 RGB ALGS9801  

Speaker Aktif Terbaik

Suara lembut dan jernih dari speaker Altec Lansing Speaker ini memberikan cakupan suara luas. Tak heran jika banyak pecinta musik yang memilih speaker ini untuk menikmati alunan lagu favoritnya. Speaker ini juga dilengkapi dengan USB port power supply yang dapat digunakan untuk memberikan daya audio ke komputer. Harga yang dibanderol untuk speaker aktif ini berkisar mulai dari Rp 220.000.

3. GMC 887G Speaker Multimedia 

Speaker Aktif Terbaik

Tersedia dengan fitur lengkap mulai dari slot mic, radio,  port USB, dan bluetooth membuat pengalaman mendengarkan lagu favorit kamu semakin bertambah. Speaker dengan input AV, kabel RCA, dan kabel jack memudahkan kamu untuk menyambungkannya dengan berbagai perangkat elektronik seperti tv atau komputer dan laptop. Kamu bisa membeli speaker aktif ini dengan harga mulai dari Rp 684.000.

4. POLYTRON PMA9503 Gold 

Speaker Aktif Terbaik

Memiliki konektivitas lengkap dengan suara berkualitas yang jernih dan besar membuat speaker aktif dari Polytron ini banyak dipilih. Tak hanya itu, fitur Bazzoke dalam speaker ini juga membuatnya terdengar dengan suara yang mantap. Ditambah dengan LED Display, Bass & Treble Control, Ambient Light serta remote control membuat speaker ini semakin sempurna. Untuk membeli speaker dari Polytron ini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 790.000.

5. DAZUMBA DW 766 

Speaker Aktif Terbaik

Speaker Dazumba DW 766 yang dilengkapi dengan bluetooth dengan jarak transmisi hingga 10 meter ini membuat speaker ini mudah digunakan untuk mengatur lagu dan audio yang disuarakan. Tersedia port khusus untuk mendengar lagu melalui USB Flashdisk atau SD Card yang kamu miliki. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai  dari Rp 645.000.

6. KISONLI TM-8000A 

Speaker Aktif Terbaik

Dengan frequency response 25Hz-20KHz, speaker aktif produksi Kisonli ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk memberikan hasil audio yang jernih dan berkualitas tinggi. Ukurannya yang cukup compact juga membuatnya mudah disimpan di mana saja. Harga yang dibanderol untuk speaker ini berkisar mulai dari Rp 339.000.

7. ROCKMASTER RC-369 

Speaker Aktif Terbaik

Brand speaker berkualitas satu ini juga ikut meluncurkan speaker berkualitas yang menghasilkan suara yang jernih. Dengan frequency response 40hz-20khz audio yang dikeluarkan terdengar lebih jernih. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 249.000.

8. ARISA SA-4042 

Speaker Aktif Terbaik

Dilengkapi dengan fitur menarik yang memudahkan kamu menggunakan dan mengoperasikan speaker. Mulai dari port USB, SD Card hingga konektivitas bluetooth juga tersedia dalam speaker aktif portable. Kamu juga bisa mendengar siaran radio kesayanganmu dengan speaker ARISA SA04042 ini loh. Untuk membeli speaker portable ini kamu perlu menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp 365.000.

9. Sharp CBOX-MAX06UBL 

Speaker Aktif Terbaik

Didesain dengan model modern dan High Gloss Finish, speaker produksi Sharp ini dapat diletakkan di mana saja tanpa khawatir merusak tatanan dekorasi ruangan. Dilengkapi dengan New Digital Panel with Ambience Light membuat speaker ini tampak unik. Nggak cuma itu, speaker ini juga memiliki konektivitas bluetooth untuk memudahkan kamu menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk speaker berkualitas satu ini berkisar mulai dari Rp 950.000.

10. Advance M310BT 

Speaker Aktif Terbaik

Rekomendasi terakhir speaker aktif yang serba bisa dari Advance seri M310BT. Speaker satu ini bisa kamu gunakan baik dengan mode bluetooth maupun dengan USB atau SD Card. Pemasangannya yang sangat mudah, hanya tinggal colok device USB yang kamu punya ataupun SD Card maka sudah bisa mendengarkan musik yang kamu inginkan. Kalau nggak mau repot, bisa langsung hubungkan smartphone kamu dengan bluetooth. Untuk mendapatkan speaker dari Advance satu ini kamu bisa menyiapkan kocek mulai dari Rp 368.000.

Sudah tahu kan, mana speaker incaranmu? Nah, sekarang saatnya kamu checkout speaker pilihanmu di marketplace kesayangan dan pilih pengiriman dengan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman.

Di Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat, loh! Cukup dengan memasukan resi pesananmu menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia khusus untuk pelanggan Anteraja. Sangat mudah dan praktis, kan?

Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan cepat, ya!