10 Sepatu Bola Terbaik, Bagus dan Awet, Bikin Penampilan Kamu Makin Keren Saat Di Lapangan

Sepatu Bola Yang Bagus

Agar bermain bola lebih nyaman, kamu perlu memilih sepatu bola bagus dan pas dengan kaki. Banyaknya jenis dan brand sepatu bola tak jarang membuat bingung dalam menentukan pilihan.

Namun jangan khawatir, kini Anteraja punya tips memilih sepatu bola terbaik dan rekomendasi merk sepatu berkualitas yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk langsung aja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tips Memilih Sepatu Bola

1. Ketahui Spesifikasi Sepatu Yang Dibutuhkan  

Agar nggak salah pilih, kamu perlu cari tahu sebanyak-banyaknya tentang spesifikasi sepatu bola yang akan kamu beli. Ada banyak sekali jenis spesifikasi dan fitur yang ditawarkan setiap brand sepatu bola di pasaran. Mulai dari bahan, model, hingga warna dan corak sepatu juga perlu kamu pertimbangkan. Pilih sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

2. Pilih Sepatu Sesuai Dengan Gaya Bermain

Pemilihan sepatu juga perlu kamu pertimbangkan sesuai dengan gaya bermain. Perbedaan gaya permainan tentu akan membutuhkan sepatu dengan spesifikasi yang berbeda. Misalnya buat kamu yang bermain di posisi striker, maka sepatu yang dibutuhkan adalah sepatu yang ringan. Dengan sepatu bola yang ringan, kakimu akan lebih nyaman saat perlu banyak mengubah arah bola. Berbeda dengan pemain di posisi gelandang, maka sepatu yang dibutuhkan adalah sepatu bola dengan proteksi maksimal.

3. Sesuaikan Sepatu Dengan Ukuran Kaki 

Memilih sepatu sesuai ukuran kaki tentu juga perlu kamu pertimbangkan agar kenyamanan saat menggunakan sepatu tak terlewatkan begitu saja. Jangan sampai salah pilih ukuran, karena sepatu bola yang terlalu kecil atau terlalu besar bisa membuatmu kurang nyaman saat menggunakannya. Kamu tentu tak ingin kakimu terluka karena lecet atau sepatu yang tiba-tiba terlepas saat digunakan bermain, kan? Maka dari itu pastikan sepatu yang kamu gunakan sudah sesuai dengan ukuran kakimu, ya!

Rekomendasi 10 Sepatu Bola Terbaik, Bagus dan Awet

1. Ortuseight Catalyst Requin FG SE 11010341 

Sepatu Bola Yang Bagus

Brand sepatu bola asli Indonesia dari Ortuseight ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menggunakan sepatu bola berkualitas dengan desain yang unik. Sepatu ini memiliki penampilan yang cukup berbeda dibandingkan sepatu bola biasanya. Kamu bisa membeli sepatu bola dari brand lokal ini dengan harga mulai dari Rp 510.000.

2. Adidas Copa Sense.4 FG  

Sepatu Bola Yang Bagus

Sepatu bola dari Adidas seri Copa Sense ini dikenal sebagai sepatu bola berkualitas yang bisa membuat tingkat kenyamanan saat bermain bola terus meningkat. Tenang saja, sepatu bola produksi Adidas sangat cocok kamu gunakan untuk bermain bola di berbagai tempat, baik lapangan indoor maupun outdoor. Mulai dari Rp 599.000, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan bermain bola dengan performa maksimal.

3. UMBRO CLASSICO VII FG 81506U-0LF 

Sepatu Bola Yang Bagus

Didesain dengan warna kuning hitam yang unik dan menarik, sepatu bola dari Umbro ini bisa kamu gunakan untuk tampil percaya diri saat bermain bola di lapangan. Selain desain dan modelnya yang unik, solnya yang kuat menambah performa permainan semakin maksimal. Cetak gol dan raih kemenangan bersama tim kamu dengan sepatu Umbro Classico ini! Kamu bisa membeli produk sepatu berkualitas satu ini dengan harga mulai dari Rp 400.000.

4. Concave Volt 2.0 FG 

Sepatu Bola Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang mengutamakan kecepatan dan kelincahan dalam permainan, Concave Volt 2.0 FG ini bisa kamu pilih untuk bermain bola dengan fitur lengkap. Teknologi Power Strike yang ada dalam sepatu menjadikan sepatu ini nyaman digunakan untuk menyerang dalam berbagai sisi. Harga yang dibanderol untuk sepatu bola dari Concave ini berkisar dari Rp 750.000.

5. Specs Hyperchaos FG Rising Red 101930 

Sepatu Bola Yang Bagus

Didesain dengan warna merah yang keren dan berani, sepatu dari Specs ini membuatmu tampil oke dan lebih percaya diri saat di lapangan. Dibuat dengan bahan synthetic leather yang kuat dan nyaman membuat tendanganmu lebih ringan dan fleksibel. Sepatu produk lokal dengan kualitas tinggi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400.000.

6. Puma Ultra 4.4 FG 106700 03 

Sepatu Bola Yang Bagus

Jika kamu mencari sepatu yang nyaman digunakan untuk bermain di lapangan rumput, Puma Ultra 4.4 FG bisa pilih untuk mendukung performa maksimal di lapangan. Dengan model dan desain yang fashionable membuat kamu tampil percaya diri untuk jadi bintang lapangan. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp 739.000.

7. Nike Phantom GT 2 Club FG 

Sepatu Bola Yang Bagus

Dengan busa midsole berkualitas dan lapisan tambahan NIKESKIN menjadikan sepatu dari Nike ini memiliki daya tahan yang luar biasa. Tak hanya itu, outsole karet yang dirancang khusus untuk memudahkan kamu bermain di berbagai lapangan baik dalam maupun luar ruangan. Harga yang dibanderol untuk sepatu ini berkisar mulai dari Rp 799.000.

8. Kipsta A500 

Sepatu Bola Yang Bagus

Dilengkapi dengan midsole busa EVA dan insole bantalan dengan desain khusus yang dapat digunakan untuk menstabilkan kaki saat permainan, sepatu bola dari Kipsta ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang bermain di posisi pertahanan. Sol yang dibuat dari bahan karet alami dengan bantalan di bagian tumit dan kaki depan membuat sepatu ini sempurna untuk kamu gunakan di lapangan yang keras sekalipun. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp 648.000.

9. VEGETO GIBRAN SC 

Sepatu Bola Yang Bagus

Diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi, sepatu bola dari Vageto ini dapat memberikan kenyamanan yang maksimal dan membuat performa permainanmu semakin meningkat. Hadir dengan model dan warna yang keren dan sporty, sepatu ini membuat kamu tampil percaya diri saat bermain bola di lapangan. Sepatu ini dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 270.000 saja. Hemat, kan?

10. Kelme Infinite Soccer Black Silver 

Sepatu Bola Yang Bagus

Sepatu bola produksi Kelme satu ini didesain dengan model simple dan warna yang trendy. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi karena kenyamanannya terjamin sehingga membuat performa permainan menjadi maksimal. Sepatu ini juga sangat cocok kamu gunakan di berbagai jenis lapangan, mulai dari lapangan outdoor maupun indoor. Harga yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 320.000 ini bisa kamu andalkan untuk permainan bola di berbagai posisi.

Itu dia sederet rekomendasi sepatu bola terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan performa permainan bola terbaik dan mencetak skor sebanyak-banyaknya. Nggak perlu bingung, kamu bisa langsung membeli sepatu bola pilihanmu melalui marketplace kesayanganmu!

Nah, agar sepatu bola pesananmu dikirim ke alamat tujuan dengan cepat dan tepat, pastikan kamu layanan ekspedisi memilih Anteraja ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman paket secara akurat dan tepat. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang cepat dan aman ke seluruh Indonesia, ya!