10 Raket Tenis Terbaik Beserta Harganya, Bagus, Kuat dan Berkualitas

Raket Tenis Terbaik

Permainan tenis dikenal sebagai salah satu olahraga dengan peminat yang cukup tinggi. Agar dapat menggeluti permainan ini dengan lebih fokus, kamu perlu mempertimbangkan jenis raket tenis terbaik yang nyaman dan sesuai dengan pemakaianmu.

Nah, biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih raket tenis terbaik berikut ini.

Tips Memilih Raket Tenis Tebaik dan Berkualitas

1. Sesuaikan Bobot Dan Luas Permukaan Raket Dengan Kekuatan Tangan

Saat ini bobot dan luas permukaan raket mulai beragam. Agar nggak salah pilih, kamu perlu memilih raket dengan bobot dan luas permukaan yang sesuai dengan kenyamanan kamu saat memainkannya. Di pasaran kamu bisa memilih raket ultralightweight yang sangat ringan digunakan. Nggak cuma itu, kamu juga bisa membeli raket yang cukup ringan atau bahkan raket dengan bobot berat.

Tak hanya itu, kamu juga perlu mempertimbangkan ukuran luas permukaan raket. Kamu bisa memilih antara mid, midplus, ataupun oversize. Sesuaikan dengan kekuatan tanganmu agar lebih nyaman saat digunakan untuk bermain.

2. Pastikan Kelengkapan Fitur Pada Raket

Kelengkapan fitur pada raket juga perlu kamu pastikan saat akan membelinya. Kamu bisa mengecek jenis string pattern raket dan jenis grip atau pegangan pada raket yang sesuai dengan kebutuhan. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengganti grip dan string atau senar raket saat kamu mulai merasa tak nyaman.

3. Pertimbangkan Tingkat Ketebalan Frame Raket

Tingkat ketebalan frame pada raket tenis biasanya dibagi menjadi tiga, yaitu tebal, sedang, dan tipis. Dari ketiga jenis tingkat ketebalan frame tersebut kamu perlu memilihnya yang paling nyaman digunakan. Misalnya saja kamu memprioritaskan kemudahan untuk mengontrol bila, maka raket dengan frame tipis bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Untuk  frame sedang bisa kamu pilih untuk kenyamanan yang seimbang. Nah, khusus untuk kamu yang mengutamakan daya pukul yang kuat, kamu bisa memilih raket dengan frame tebal. 

Sederet tips memilih raket tenis terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai panduan dalam memilih raket terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Nah sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk raket tenis terbaik yang bisa kamu pilih berikut ini.

Rekomendasi 10 Raket Tenis Terbaik, Bagus, Kuat dan Berkualitas

1. Lacoste L 20 Tennis Racket 

Raket Tenis Terbaik

Dibuat dengan teknologi khusus yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bermain, raket Lacoste ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat buat kamu. Dengan desain sederhana dan terkesan classy membuat kamu tampil lebih percaya diri saat bermain di tengah lapangan. Harga yang dibanderol untuk raket ini mulai dari Rp 6.489.000.

2. Babolat Pulsion 105 

Raket Tenis Terbaik

Dengan bobot yang sangat ringan dan luas permukaan kepala raket yang cukup besar  membuat raket tenis dari Babolat Pulsion ini nyaman digunakan untuk pemain pemula yang baru mencoba terjun di dunia tenis. Raket ini juga sangat nyaman digunakan karena daya dan kemampuan manuvernya yang cukup oke. Kamu bisa membeli raket tenis ini dengan harga mulai dari Rp 1.399.000.

3. Wilson Hyper Hammer 2.3 

Raket Tenis Terbaik

Memiliki berat 231 gram dan headsize 110in membuat raket tenis dari Wilson ini sangat nyaman kamu gunakan untuk bermain tenis di lapangan dengan performa maksimal. Raket ini sangat cocok untuk pemain pemula hingga menengah. Buat kamu yang tertarik membeli raket ini, kamu perlu menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp 2.499.000.

4. Tecnifibre Tempo 298 Iga Swiatek 

Raket Tenis Terbaik

Buat kamu yang mencari raket tenis dengan kecepatan, presisi, dan putaran yang maksimal, Tecnifibre Tempo 298 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan teknologi Dynacore XTC dan bahan khusus membuat raket ini stabil saat memukul bola. Raket tenis berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.799.000.

5. Prince Tour Graphite 

Raket Tenis Terbaik

Dengan warna hitamnya yang menciptakan kesan modis dan berkelas dan sentuhan garis hijau yang memunculkan kesan sporty, raket tenis ini bisa kamu pilih untuk tampil percaya diri saat permainan tenis di lapangan. Nggak cuma itu, raket ini dilengkapi dengan spesifikasi khusus yang membuat raket ini dikenal sebagai raket tenis terbaik untuk segala jenis permainan, khususnya pemain profesional. Dengan raket ini stabilitas, presisi, dan kontrol bola menjadi lebih maksimal. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 2.099.000.

6. Yonex VCORE Pro 97 

Raket Tenis Terbaik

Dikenal sebagai brand peralatan olahraga dengan kualitas jempolan, Yonex juga ikut meluncurkan koleksi raket tenis terbaik yang bisa kamu pilih sebagai partner bermain tenis. Raket tipe Vcore ini dirancang secara khusus untuk membuatmu nyaman saat berputar dan memukul bola dengan stabil. Untuk membelinya kamu perlu menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp 2.399.000.

7. Head Gravity Graphene 360+ Lite 

Raket Tenis Terbaik

Raket dengan bobot paling ringan dalam seri GRAVITY ini dilengkapi dengan sweetspot besar dan fitur teknologi Graphene 360+ yang memberikan kenyamanan dan kestabilan ekstra saat bermain. Dengan desain dan warna yang berani, membuat kamu tampil stand out dengan raket ini. Kamu bisa membeli raket tenis ini dengan harga mulai dari Rp2.499.000.

8. Wilson XP 1 

Raket Tenis Terbaik

Khusus untuk kamu yang mengutamakan kecepatan dan manuver maksimal di lapangan, raket tenis dari Wilson satu ini bisa kamu jadikan sebagai raket tenis yang tepat buat kamu. Dengan string pattern 16×18 memudahkan kamu untuk mendapatkan pengalaman bermain tenis dengan performa yang maksimal. Raket tenis produksi Wilson ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.549.000.

9. Artengo TR990 Pro 

Raket Tenis Terbaik

Dibekali dengan teknologi Spin Concept, raket tenis Artengo ini dapat memberikan tenaga maksimal dan putaran optimal. Nggak cuma itu, raket ini juga bisa kamu gunakan untuk performa maksimal dengan pukulan yang kuat. Nggak cuma itu, raket ini juga cukup stabil digunakan saat memukul sehingga hasil pukulannya lebih maksimal. Kamu bisa membeli raket tenis satu ini dengan harga mulai dari Rp1.620.000.

10. Wilson Clash V2 108 

Raket Tenis Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari raket tenis yang dapat memberikan pukulan ekstra pada groundies dan servis, raket tenis dari Wilson ini bisa kamu beli. Dengan raket Wilson Clash V2 108 ini tingkat kontrol bola menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan raket tenis pada umumnya. Harga yang dibanderol untuk raket tenis ini berkisar mulai dari Rp 3.599.000.

Sudah tahu kan raket tenis mana yang akan kamu pilih? Nah, sekarang kamu tinggal checkout raket tenis pilihanmu dan pilih pengiriman dengan layanan jasa Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan nyaman.

Di Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day bahkan Same Day juga tersedia di sini. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!