Mau Ambil Paket Sendiri Langsung ke Anteraja ? Cari Informasinya Disini !

Cara berbelanja masyarakat kita perlahan mulai berubah. Kalau dulu kegiatan berbelanja lebih banyak dilakukan langsung di tempat atau di toko. Saat ini, aktivitas berbelanja dilakukan secara online melalui aplikasi dan pembayarannya pun juga digital. Proses pembayaran yang dilakukan secara digital yang mudah dan aman membuat kegiatan belanja semakin digemari masyarakat.

Memang ketika belanja online, kamu tidak langsung memiliki barang yang sudah kamu beli. Melainkan harus menunggu terlebih dahulu karena barang yang sudah kamu beli akan dikirim dalam bentuk paket melalui jasa pengiriman barang. Walaupun begitu, tetap saja banyak orang yang lebih memilih untuk belanja online dibandingkan datang langsung ke toko.

Menunggu paket datang bisa membuat kamu cemas ketika paket yang dinanti tak kunjung tiba. Saat paket belum datang tetapi kamu membutuhkan barang secepatnya, mungkin saja kamu ingin mengambil sendiri paket tersebut. Hal tersebut juga menimbulkan pertanyaan ‘Apakah bisa mengambil sendiri paket ke kantor Anteraja’ ? Bisa atau tidaknya, dapat kamu ketahui pada ulasan di bawah sini, ya !

Apakah Bisa Datang Langsung untuk Mengambil Paket ?

Paket yang akan diantarkan, kadang tidak bergerak sama sekali. Mungkin, paket tidak bisa dilanjutkan pengirimannya karena ada masalah operasional atau cuaca sedang tidak mendukung untuk melakukan pengiriman. Biasanya paket akan tertahan di gudang atau staging Anteraja. 

Kamu bisa datang langsung ke Staging Anteraja untuk mengambil paket tersebut. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan sebelum datang ke gudang penyimpanan Anteraja, yaitu kamu harus paham dimana lokasi gudang atau Staging Anteraja dan memastikan ada petugas yang berjaga disana. 

Di beberapa kota, ada Staging yang hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan tidak ada petugas yang melayani pengambilan barang secara langsung. Untuk Staging Store Anteraja di kota-kota besar, mungkin kamu bisa mengambil sendiri paket karena petugas yang menerima pengambilan barang secara langsung.

Persiapan Sebelum Mengambil Paket 

Walaupun kamu sudah mengerti lokasi dari Staging Anteraja, jangan langsung datang ke sana, ya. Kamu perlu mencari tahu dulu di mana barang kamu berada. Melacak barang bisa lakukan dengan menggunakan cek resi melalui situs resmi atau aplikasi Anteraja. Pastikan saat mengecek resi, barang kamu berada di Staging dan belum di bawa Satria (kurir). 

Kalau status dari cek resi memberitahukan bahwa “Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima”, sebaiknya kamu tidak perlu datang ke Staging dan menunggu hingga paket datang di rumah.

Demikianlah informasi tentang ambil paket sendiri langsung ke Staging Anteraja. Kamu bisa langsung datang sendiri untuk mengambil paket. Asalkan, ada petugas yang berjaga di Staging Anteraja tersebut. 

Selain itu, kamu juga bisa mencari lokasi Staging Anteraja lewat aplikasi Google Maps. Ketika kamu mencari alamat Staging aja dengan Google Maps, jangan lupa untuk mencatat nomor yang bisa dihubungi. Hubungi terlebih dahulu nomor tersebut dan beritahukan bahwa kamu ingin datang untuk mengambil paket sendiri.

Nah, untuk layanan pengiriman yang ada di Anteraja adalah Regular, Next Day, dan juga Same Day. Selalu percayakan pengiriman barang kamu lewat Ekspedisi Anteraja. Pengiriman barang lewat Anteraja sudah pasti dijamin aman dan cepat sampai.