Anteraja Bagi-Bagi Uang Ratusan Juta Rupiah Untuk Para Sellers

Anteraja Bagi-Bagi Uang Ratusan Juta Rupiah Untuk Para Sellers

Halo Hepizen! Anteraja punya kabar baik untuk kalian para member sellers Anteraja. Kami Anteraja sangat mengapresiasi para sellers yang sudah mempercayakan Anteraja untuk membantu usaha kalian di bidang ekspedisi pengiriman. Tentu Anteraja juga tidak akan melupakan kalian para sellers Anteraja  yang sudah bekerja sama dalam memutar roda ekonomi.

Apa Itu Program #BisaKarenaAnteraja?

Anteraja menghadirkan program #BisaKarenaAnteraja sebagai apresiasi kami terhadap kontribusi kalian para sellers Anteraja. Pokoknya Anteraja sudah menyiapkan uang tunai bernilai ratusan juta rupiah untuk dibagi-bagikan kepada kalian! Tentunya program ini bakal menguntungkan dan membuat kalian semakin nyaman menggunakan Anteraja.

Program ini juga ditujukan supaya kalian yang belum bergabung dengan sellers Anteraja, tertarik untuk ikut bergabung dan merasakan penawaran menarik setiap bulannya. Dengan bergabung menjadi Jagoan Lokal Anteraja, kalian bisa mendapatkan penawaran seperti gratis ongkir, kolaborasi marketing dengan Anteraja, tagihan bulanan, serta penjemputan paket gratis tanpa minimum. Nggak hanya itu, masih ada beberapa penawaran menarik lainnya yang bisa kalian cek langsung di halaman Bisnis Anteraja!

Kapan Pengunguman dan Berapa Total Hadiahnya?

Eits, jangan sedih dulu! Soalnya program ini masih berlangsung hingga tanggal 31 Agustus nanti. Sehingga masih ada banyak waktu bagi kalian mengadu peruntungan untuk mendapatkan uang tunai senilai ratusan juta rupiah. Pemenang dari program ini akan diumumkan pada 3 September mendatang. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, siapa tau nama kamu tercantum di daftar pemenang!

Sesuai yang dijanjikan di atas, Anteraja sudah menyiapkan uang tunai senilai Rp. 100.000.000 untuk dibagikan kepada 40 sellers yang beruntung. Sehingga masing-masing sellers berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai senilai Rp. 2.500.000. Banyak banget kan? Makanya jangan sampai kamu sia-siakan kesempatan ini dan segera bergabung dengan mengikuti caranya yang akan dijelaskan di bawah ini!

Mekanisme Untuk Mengikuti Program #BisaKarenaAnteraja

Nah untuk para sellers Anteraja yang sudah nggak sabar untuk mengikuti program ini, kalian bisa langsung simak mekanismenya di bawah ini!

  • Lakukan pengisian form di https://bisnis.anteraja.id/register/online-seller.
  • Follow akun Instagram Anteraja di @anteraja.id
  • Ajak 3 temanmu yang memiliki usaha online dengan mention di kolom komentar
  • Jangan lupa juga untuk gunakan hashtag #BisaKarenaAnteraja
  • Pastikan kalian sudah submit sebelum tanggal 31 Agustus 2021

Nggak sulit kan? Pokoknya tingkat kesulitannya nggak seberapa dibanding penawaran menarik dan hadiah yang bisa kamu dapatkan! 

Perhatikan kembali data yang kalian isi, pastikan tidak ada kesalahan pengisian data yang bisa saja membuat kalian gagal menjadi pemenang. Pastikan juga nomor handphone kalian aktif supaya bisa dihubungi oleh tim Anteraja. Yuk kejar hadiahnya, soalnya kalian memiliki banyak kesempatan untuk menang! Jangan lupa juga untuk selalu setia dengan Anteraja, supaya kalian bisa dapatkan penawaran menarik lainnya. Pakai Anteraja, pasti bawa hepi!