Murah Banget! AnterAja & GoPay Kasih Cashback 90%

Promo Anteraja X Gopay

Kirim paket dan dapat cashback? Bisa banget.

Ini dia promo yang kamu tunggu-tunggu. Anteraja berkerja sama dengan GoPay untuk ngasih kamu bonus akhir tahun, yaitu ongkos kirim yang murah di aplikasi Anteraja. Program promo Anteraja x Gopay ini bisa kamu pakai mulai 25 November – 14 Desember 2021. Jadi, kamu juga bisa manfaatin promo ini untuk menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 loh!

Nggak tanggung-tanggung nih, kamu bisa dapatkan cashback hingga 90% (maksimal 5.000 Rupiah). Promo Anteraja x Gopay berlaku untuk 1x cashback per pengguna dan per periode. Cashback-nya akan kamu terima paling lambat 1×24 jam dari transaksi.

Perlu kamu ingat, promo ini hanya berlaku untuk pembayaran pakai GoPay atau PayLater. Promo ini juga nggak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Jadi, pastikan saldo GoPay kamu cukup untuk melakukan transaksi.

Promo Anteraja x Gopay bisa kamu pakai untuk membeli kado akhir tahun, Kado Untuk Ulang Tahun atau kado Natal misalnya, beli pernak pernik Natal, atau produk-produk lainnya yang lagi kamu incar. Pilih layanan Anteraja untuk pengirimannya dan gunakan GoPay sebagai metode pembayaran biar dapat cashback. Selain cashback, kamu juga bisa nikmati beragam promo menarik lainnya dari Anteraja.

Biar nggak ketinggalan setiap promonya, yuk download aplikasi Anteraja di Playstore atau Appstore. Di aplikasi Anteraja, kamu juga bisa melakukan cek Ongkir dan Cek Resi (tracking) pengiriman dengan mudah.

Follow juga social media Anteraja untuk tahu promo menarik lainnya ya!