Lengkapi Sektor E-commerce di Indonesia, Anteraja Siap ‘anter’ di Bulan Maret 2019

Anteraja Soft Launch

Hadir di awal tahun 2019, PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang. Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

Anteraja menyediakan kepastian, kemudahan serta kenyamanan untuk menciptakan pengalaman pengiriman yang menyenangkan. Selain layanan pengiriman barang, kemudahan dan kenyamanan lain yang ditawarkan oleh Anteraja adalah layanan penjemputan barang. Dengan layanan ini, konsumen dapat menghemat waktu sebab tidak lagi perlu menyisihkan waktu tersendiri untuk membawa dan meletakkan barang kiriman digerai. Tidak hanya sebatas memberikan layanan penjemputan barang saja, Anteraja menjanjikan kepastian waktu dalam setiap proses penjemputan.

Sebagai wujud ucapan syukur sekaligus mengumumkan kehadiran Anteraja kepada rekan-rekan dari Triputra Group, pada tanggal 27 Maret 2019 kemarin, Anteraja resmi mengadakan acara soft launching. Acara ini dihadiri oleh Ibu Erida Gunawan selaku CFO Triputra Group sekaligus Komisaris dari PT Tri Adi Bersama, Bapak Prodjo Sunarjanto selaku Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada dan Bapak Suyanto Tjoeng selaku CEO dari PT Tri Adi Bersama. Ketiganya berperan sebagai pembicara di acara soft launching kemarin, membagikan kisah kasih proses terbentuknya Anteraja hingga sampai berada pada posisi ini. Selain tiga sosok berpengaruh tersebut, acara juga dihadiri oleh Bapak T.P. Rachmat selaku founder Triputra Group yang menyampaikan kata-kata motivasi untuk seluruh tamu undangan terutama untuk seluruh tim Anteraja.

Anteraja Sharing Session

Acara soft launching ini tidak hanya diisi dengan acara sharing session saja, siapa sangka di pertengahan acara para tamu dihibur dengan adanya penampilan yang dipersembahkan oleh seluruh tim Anteraja yang melakukan poco-poco bersama. Selesai menikmati hiburan poco-poco bersama, kini sampailah pada puncak acara. Dengan iringan musik yang menegangkan, seluruh tamu undangan dibuat penasaran dengan adanya box raksasa yang didatangkan oleh tim Anteraja. Hitungan mundur mulai diserukan bersama-sama agar box raksasa segera dibuka. Para tamu undangan dikejutkan dengan sosok SATRIA Anteraja yang keluar dengan penuh kegagahan menyapa seluruh tamu undangan.

SATRIA adalah sebutan bagi para kurir yang bertugas mengantar dan menjemput paket kiriman. Berbeda dengan perusahaan pengiriman ekspres lainnya, Anteraja telah mempersiapkan ratusan SATRIA terbaiknya agar konsumen merasakan pengalaman mengirim barang yang berkesan dan tidak terlupakan. Kata SATRIA sendiri merupakan akronim dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Enam nilai tersebut merupakan implementasi dari Triputra DNA yang berperan sebagai pedoman seluruh SATRIA Anteraja dalam bekerja untuk bersama-sama membawa dampak sosial positif di seluruh Indonesia.

Meskipun baru hadir di area Jabodetabek, seiring dengan perkembangan bisnis, Anteraja yakin akan segera mencakup seluruh area Indonesia. “Kami yakin Anteraja mampu memberikan kontribusi untuk turut menyemarakkan pertumbuhan dan perkembangan e-commerce di seluruh Indonesia.” ujar Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja.