Kirim Paket Bebas Repot Dengan Shareform 

Kirim Paket Bebas Repot Dengan Shareform

Di era digital ini, aktivitas belanja secara online semakin marak. Kemudahan dan kepraktisan menjadi alasan utama banyak orang memilih berbelanja online. Namun, di balik kemudahan tersebut, terdapat proses penting yang tak kalah penting: pengiriman paket bebas repot melalui aplikasi. 

Proses pengiriman paket yang penuh kerumitan dan tidak efisien, dapat meninggalkan pengalaman buruk bagi buyer dan seller. Buyer mungkin kecewa karena paket terlambat datang, rusak, atau tidak sesuai dengan deskripsi. Seller pun dapat dirugikan karena reputasi mereka tercoreng dan kehilangan pelanggan. 

Oleh karena itu, Anteraja datang dengan membawa angin segar kepada semua penggunanya dengan merilis fitur Shareform yang cara penggunaannya adalah seller hanya membagikan link yang berisikan form untuk penerima dapat mengisi alamatnya sendiri. Jadi, akan kecil kemungkinan paket akan menyasar ke penerima lain jadi semua pengiriman paket bebas repot. 

Dengan begitu, memilih layanan pengiriman paket yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa paket Anda akan sampai ke buyer dengan mudah dan efisien. Hal ini akan memberikan pengalaman yang positif bagi buyer dan seller, dan membantu membangun reputasi yang baik untuk bisnis Anda. 

Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan layanan pengiriman paket yang mudah dan bebas repot: 

  • Meningkatkan kepuasan buyer. Buyer akan merasa puas dengan layanan pengiriman paket yang cepat, tepat waktu, dan aman. 
  • Meningkatkan reputasi seller. Seller akan mendapatkan reputasi yang baik karena paket mereka selalu sampai ke buyer dengan tepat waktu dan dalam kondisi baik. 
  • Meningkatkan efisiensi bisnis. Seller dapat menghemat waktu dan uang dengan menggunakan layanan pengiriman paket yang efisien. 

Cara menggunakan fitur Shareform:

Buat template yang sesuai dengan kategori paketmu
  • Buat template yang sesuai dengan kategori paketmu 
Klik gunakan template dan isi detail barang yang akan dikirim ke Penerima 
  • Klik gunakan template dan isi detail barang yang akan dikirim ke Penerima 
Bagikan Link ke Penerima (bisa menggunakan WhatsApp atau Sosial Media)
  • Bagikan Link ke Penerima (bisa menggunakan WhatsApp atau Sosial Media)
Minta Penerima mengisi alamatnya sendiri 
  • Minta Penerima mengisi alamatnya sendiri 
Setelah Penerima mengisi alamatnya, Anda bisa cek di “Pesanan Masuk” pada menu Shareform 
  • Setelah Penerima mengisi alamatnya, Anda bisa cek di “Pesanan Masuk” pada menu Shareform 
Lakukan Pembayaran dan selesai 
  • Lakukan Pembayaran dan selesai 

Barang siap dikirim, penerima puas, nyaman, dan aman bebas repot!  Untuk info lebih lanjut langsung klik link: https://anteraja.onelink.me/HQea/ANAKBARU 

Baca juga:
Berapa Lama Kurir Anteraja Mengantar Barang?
Pengiriman Ke Luar Kota dengan Anteraja di GrabExpress