Belanja Online Pakai Anteraja – Shopee Seller x Anteraja

anteraja-shopee-seller

Di zaman yang semakin maju seperti saat ini, hampir semua sektor sudah didukung dengan teknologi. Misalnya saja belanja yang kini bisa dilakukan dari manapun dan kapanpun melalui marketplace seperti Shopee.

Berbagai kebutuhan seperti kebutuhan sehari-hari, kebutuhan fashion hingga sekolah, bisa kamu penuhi dan dapatkan di seller-seller partner Anteraja di Shopee. Aksesnya juga mudah karena tersedia untuk smartphone.

Di marketplace ini, kamu juga bisa menemukan sejumlah merek populer yang sudah dikurasi dan yang menawarkan produk berkualitas. Kalau kamu sedang mencari kebutuhan penting seperti sepatu, alat tulis dan make up, kamu bisa belanja di seller-seller partner Anteraja di Shopee seperti RK Shoes. Sementara itu, kalau kamu mencari alat tulis atau make up yang lengkap, kamu bisa berkunjung ke toko resmi Joyko atau Madam Gie yang menyediakan beragam jenis make up dengan variasi warna yang cantik.

Mulai dari RK Shoes, Joyko, hingga Madam Gie, memproduksi produk-produk berkualitas terbaik di kelasnya. Nggak cuma itu, harganya yang cukup terjangkau juga membuat produk-produk dari brand RK Shoes, Joyko dan Madam Gie menjadi sederet brand yang sangat laris dan banyak dicari oleh konsumen. 

Penasaran produk apa yang ditawarkan seller-seller partner Anteraja di Shopee? Yuk, kita intip produk terbaik dari RK Shoes, Joyko, dan Madam Gie berikut ini!

Produk Terbaik Dari RK Shoes, Joyko Dan Madame Gie

Produk Terbaik Joyko

Bagi pekerja kantoran atau bahkan anak sekolah, tentu sangat akrab dengan brand alat tulis satu ini. Joyko dikenal dengan kualitasnya yang sangat bagus dan bisa diandalkan untuk menunjang kebutuhan alat tulis baik untuk sekolah bahkan kebutuhan kantor sekalipun. Nggak heran kalau Joyko masih banyak dipilih sebagai alat tulis berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Joyko memproduksi beragam alat tulis kantor dan sekolah terbaik, seperti berikut:

Kertas Binder

Shopee Seller x Anteraja

Diproduksi dengan ukuran A5, kertas binder ini dibuat dengan bahan material berkualitas sehingga menghasilkan kertas berwarna putih yang nyaman digunakan untuk menulis.

Spidol

Shopee Seller x Anteraja

Tersedia dengan pilihan jenis spidol yang beragam, mulai dari papan tulis hingga spidol warna bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Gunting

Shopee Seller x Anteraja

Terbuat dari bahan material Stainless Steel berkualitas tinggi sehingga tahan korosi dan tetap tajam saat digunakan untuk menggunting kertas. Pegangannya yang empuk membuatnya nyaman digunakan. 

Produk Terbaik RK Shoes

Brand sepatu satu ini cukup dikenal di pasaran karena varian produknya yang sangat beragam. Nggak hanya itu, RK Shoes juga memiliki kualitas terbaik dan cukup bersaing di kelasnya. Bagaimana tidak, semua produknya dibuat dengan desain kekinian, bahan berkualitas dan dijahit dengan jahitan yang rapi sehingga sepatu RK Shoes sangat nyaman dan trendy. RK Shoes tersedia dalam beberapa model dan desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Ini dia sederet produk berkualitas dari RK Shoes:

Sepatu Boot Wanita Koboy Hitam

Shopee Seller x Anteraja

Terbuat dari bahan suede, sepatu koboy hitam dari RK Shoes ini bisa kamu pilih untuk tampilan kasual yang cantik.

Sandal Gunung Gladiator

Shopee Seller x Anteraja

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan tampilan, sandal gunung RK Shoes ini juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil stylish dan kasual.

Sepatu Sneakers Wanita Korea

Shopee Seller x Anteraja

Terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi, sepatu sneakers produksi RK Shoes bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil cantik ala wanita Korea.

Produk Terbaik Madame Gie

Kamu pasti sudah nggak asing dengan brand make up milik Gisella Anastasia ini, kan? Madame Gie merupakan brand kecantikan yang memproduksi beraneka macam produk kosmetik terbaik untuk semua kalangan. Produk ini tersedia dengan beragam warna yang cocok untuk wanita Indonesia, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan look yang kamu inginkan. 

Jangan khawatir, semua produk kecantikan dari Madam Gie aman bagi kesehatan dan sudah terdaftar di BPOM. Kamu bisa coba produk Madam Gie yang banyak dicari saat ini, seperti berikut:

Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ With Calendula 

Shopee Seller x Anteraja

Dilengkapi dengan kandungan SPF 30 +++ membuat sunscreen dari Madam Gie ini sangat cocok untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah harian kamu.

Madame Gie Madame Lip Tint

Shopee Seller x Anteraja

Tersedia dalam beberapa warna cantik yang membuat tampilan riasan kamu tampak lebih stand out sehingga membuatmu tampil lebih percaya diri.

Madame Gie Sweet Cheek Blush On

Shopee Seller x Anteraja

Perona pipi dari Madam Gie satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi tampilan make up kamu dengan look yang manis dan natural.

Produk-produk tersebut bisa kamu beli dengan mudah dan praktis hanya di Shopee! Di Shopee, kamu bisa menemukan seller-seller partner Anteraja seperti Joyko, Madam Gie dan RK Shoes yang terjamin original produknya. Nggak hanya itu, jika kamu belanja kebutuhan sepatu, alat tulis hingga make up di Shopee, kamu bisa memilih jasa layanan pengiriman Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya. 

Dengan Anteraja, semua produk yang kamu pesan dari Joyko, Madam Gie dan RK Shoes di Shopee, terjamin aman dan selamat sampai ke alamat tujuan. Selain itu, Anteraja juga menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Reguler, hingga Next Day. Kamu juga nggak perlu khawatir, karena semua pengiriman barang dengan Anteraja bisa kamu lacak dengan fitur Cek Resi yang bisa kamu akses di situs resmi Anteraja. Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan cepat, ya!