Anteraja Travylite
Update Aja

Layanan Anteraja Travylite, Lebih Murah Bebas Bagasi!

Halo Hepizen! Sering nggak sih kamu bermasalah dengan kelebihan bagasi saat ingin bepergian menggunakan pesawat? Terlebih lagi buat kamu para traveler yang sering membawa barang banyak ketika ingin berlibur. Seringkali biaya kelebihan bagasi yang dibebankan maskapai memiliki jumlah sangat besar, bahkan bisa mencapai 50 ribu rupiah per kilogramnya tergantung destinasi yang dituju.

Nah untuk meminimalisir masalah tersebut, sejak 21 Oktober 2020 Anteraja dan Angkasa Pura II bekerjasama dalam menghadirkan Travylite. Layanan Travylite ini merupakan langkah optimal untuk mempermudah para penumpang pesawat supaya bisa menghemat biaya kelebihan bagasi. Dengan Travylite, para penumpang pesawat dapat mengirim barang-barang ke tujuan dengan mudah, tentunya juga dengan biaya yang jauh lebih murah!

Caranya mudah banget untuk nikmati layanan Travylite ini, pokoknya nggak bakal bikin kamu repot! Langsung aja drop bagasi kamu di booth Travylite yang berlokasi di Area Hall Check-in Terminal 2E Keberangkatan Domestik Bandara Soekarno-Hatta International Airport. Kemudian kamu tinggal pilih layanan pengiriman yang diinginkan, mulai dari Regular, Next Day, bahkan Same Day. Udah deh, tinggal tunggu barang kamu kami antar sampai tujuan!

Nggak usah takut soal keamanan barang-barang kamu, karena Travylite menjamin keamanan untuk setiap barang yang dikirim. Setiap barang yang dikirim menggunakan Travylite akan dibungkus plastik tebal anti bocor, supaya barang tetap aman ketika pengiriman, serta menghindari koper dari baret dan retak yang pastinya sangat tidak diinginkan.

Untuk pembayarannya, Travylite bakal memberikan kemudahan untuk kamu. Selain bisa melakukan pembayaran dengan uang cash, kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan Gopay dan OVO. Jadi nggak perlu repot-repot deh untuk mencari ATM yang jaraknya sangat jauh. Langsung aja kamu hubungi Customer Service di (021) 50603333 untuk info lebih lanjut soal harga ongkir dan estimasi waktu pengiriman, supaya kamu nggak perlu ragu lagi untuk gunakan layanan Travylite!

Nah ada kabar baik nih buat kamu warga Medan, karena Travylite segera hadir di Bandara Kualanamu! Buat kota-kota lain, jangan berkecil hati. Travylite selalu berusaha melebarkan sayap supaya bisa menjangkau semua bandara di Indonesia. Makanya dukung terus Travylite dengan memanfaatkan layanannya. Travylite, Lebih Murah Bebas Bagasi!

Pokoknya Anteraja akan selalu membantu kamu dalam urusan pengiriman barang, supaya kamu bisa lebih mudah untuk mengirim barang ke berbagai wilayah di Indonesia. Makanya buruan download aplikasinya supaya nggak ketinggalan promo-promo yang ditawarkan, karena Anteraja bakal memberikan banyak promo supaya kamu makin setia! Biar nggak penasaran, kamu juga bisa cek ongkir untuk kepoin harga ongkir ke destinasi yang ingin kamu tuju. Nggak hanya itu, kamu juga bisa langsung lacak setiap barang yang kamu kirim di aplikasi Anteraja. Tinggal cek resi aja dengan menginput nomor resi yang diberikan, langsung deh informasi posisi barang kamu terpampang dengan jelas! Makanya selalu setia terus dengan Anteraja, jangan gunakan yang lain!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *