Apakah Hari Minggu Anteraja Libur
Update Aja

Penasaran Apakah Paket Kamu Dikirim Ketika Hari Libur? Cek Disini!

Saat belanja online, kamu mungkin sering bertanya-tanya, apakah pengiriman belanjaan kamu bisa dilakukan di hari libur seperti hari Minggu. Apalagi jika kamu memesan produk secara COD yang harus kamu bayarkan secara kontan ketika paket datang, kamu tentu perlu mengetahui kapan kira-kira paket pesanan kamu datang ke alamat tujuan. 

Nah, buat kamu pelanggan setia Anteraja, kamu bisa cari tahu apakah hari Minggu Anteraja libur atau tidak di artikel ini. Yuk, langsung simak penjelasannya.

Apakah Anteraja Tetap Melakukan Pengiriman Paket Saat Hari Libur?

Anteraja merupakan penyedia jasa pengiriman terpercaya di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis pengiriman yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Di Anteraja, kamu bisa memilih pengiriman dengan Anteraja Same Day, Anteraja Next Day, dan Anteraja Reguler.

Masing-masing layanan ini memiliki keunggulannya masing-masing. Buat kamu yang membutuhkan pengiriman untuk mengantarkan paket pada hari yang sama, jenis pengiriman Anteraja Same Day bisa jadi solusinya. Bahkan, buat kamu yang berdomisili di daerah Jakarta, pengirimannya hanya memakan durasi maksimal 8 jam. Tarif pengiriman yang dibanderol untuk pengiriman ini mulai dari Rp 13.500 aja lho! 

Buat kamu yang membutuhkan pengiriman yang cepat, layanan Anteraja Next Day bisa kamu pilih untuk mengirim barang pesanan kamu. Seperti namanya, kamu bisa memesan barang dengan layanan pengiriman Next Day dan paketmu akan tiba di alamat tujuan keesokan harinya. Layanan pengiriman yang satu ini bisa kamu nikmati dengan tarif mulai Rp 8.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Apakah Hari Minggu Anteraja Libur

Namun jika kamu membutuhkan layanan pengiriman yang ekonomis dan praktis, pengiriman Anteraja Reguler sangat cocok buat kamu. Dengan pengiriman Reguler, kamu bisa mengirim barang pesananmu dari berbagai daerah di penjuru Indonesia dengan tarif yang terjangkau. Dengan tarif mulai dari Rp 5.000 saja, kamu bisa mengirim barang dengan aman dan nyaman.

Buat kamu pelanggan setia Anteraja, tentunya penasaran kan apakah Anteraja tetap beroperasi dan mengantarkan paket pesanan di hari libur? Jawabannya adalah, ya. Anteraja tetap beroperasi dan menyediakan layanan pengiriman paket meskipun di hari libur nasional atau bahkan di hari Sabtu dan Minggu. Biar nggak penasaran, ini dia informasi jam kerja kurir Anteraja yang akan mengantarkan paket pesananmu.

Jam Kerja Kurir Anteraja

Satria 

Senin s/d Jumat: 08.00 – 20.00

Sabtu: 08.00 – 20.00

Minggu/libur nasional: 08.00 – 20.00

Kurir Ekspedisi

Senin – Jumat: 24 jam

Sabtu: 24 jam

Minggu/libur nasional: 24 jam

Sudah terjawab, kan, apakah hari Minggu Anteraja libur atau tidak? Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman paket yang dijamin aman dan nyaman ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *