Apakah Kurir Anteraja Tetap Mengantarkan Paket Sampai Malam Hari ?

mengenal-kurir-pengiriman

Terkadang kita tidak menemukan barang yang sedang kita cari di toko. Mungkin saja karena barangnya sedang habis atau toko tersebut memang tidak menjual barang itu. Tapi tak perlu bingung karena saat ini kamu bisa mencari barang yang diinginkan secara online. Berbagai jenis barang tersedia secara online serta harga yang ditawarkan juga terbilang murah. 

Hal tersebut membuat peminat belanja online, makin hari makin bertambah. Membahas tentang online shopping, pasti erat kaitannya dengan jasa pengiriman barang. Sebab, kamu tidak perlu datang ke tempat penjual. Barang pesanan kamu akan diantarkan jasa pengiriman barang dan kamu hanya perlu menunggu di rumah hingga paket tiba. Salah satu jasa pengiriman yang bisa kamu pilih ketika berbelanja online adalah Anteraja. 

Melalui kurir ekspedisi Anteraja, barang yang kamu pesan bisa sampai di depan rumah dengan selamat.

Mungkin pernah terlintas di dalam benak kamu, apakah kurir Anteraja tetap mengirim atau mengantarkan barang sampai ke rumah meskipun sudah malam hari ?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentunya kamu perlu tahu jam kerja kurir Anteraja. Sebab, dengan mengetahui jam kerja kurir, kamu jadi bisa tahu apakah paket kamu bisa sampai walau sudah malam.

Jam Kerja Kurir Ekspedisi Anteraja

Kurir di ekspedisi Anteraja dikenal dengan sebutan Satria, sedangkan untuk paket disebut juga sebagai parcel. Tugas dari Satria adalah melakukan pick-up parcel dari tempat pengirim berdasarkan permintaan pick-up, selanjutnya akan diantarkan menuju kantor cabang terdekat. Setelah parcel sampai di kantor cabang terdekat, maka parcel dikirimkan ke alamat tujuan.

Ada 2 jenis kurir yang digunakan untuk mengantarkan parcel hingga tiba ke alamat tujuan, yaitu :

1. Satria

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, Satria akan pick-up parcel dari tempat pengirim hingga ke kantor cabang terdekat. Tidak hanya menjemput parcel, Satria jugalah yang akan mengantar parcel ke alamat tujuan dari kantor cabang atau agen yang terdekat dengan domisili penerima parcel. Untuk jam kerja dari Satria adalah sebagai berikut :

  • Senin sampai Sabtu : 08.00 – 20.00
  • Minggu/libur nasional : 08.00 – 20.00

2. Kurir Ekpedisi

Perlu diketahui, meskipun sama-sama bertugas mengirimkan paket tapi ada perbedaan sedikit antara Satria dengan kurir ekspedisi. Kurir ekspedisi akan menjemput barang dari kantor cabang atau agen Anteraja, lalu mengantarkannya ke kantor cabang lain. Jam operasional dari kurir ekspedisi adalah :

  • Senin sampai Sabtu : 24 jam
  • Minggu/libur nasional : 24 jam

Anteraja selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hal pengiriman paket. Kurir Anteraja akan tetap mengirim barang sampai malam. Hal ini dibuktikan dengan jam operasional kurir mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Hari minggu atau libur nasional pun tidak menjadi hambatan bagi Anteraja untuk mengantarkan paket.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mengirimkan barang dengan menggunakan ekspedisi Anteraja. Dengan menggunakan Anteraja, paket kamu dijamin cepat sampai dan aman.

Selalu percayakan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan Anteraja mulai sekarang, ya !