Aplikasi Pengiriman Barang Online Terbaru Dari Anteraja

Aplikasi Pengiriman online Anteraja

Ada berbagai macam jenis pengiriman barang yang dapat dipilih. Namun kali ini akan membahas Salah satu penyedia jasa layanan untuk mengirimkan barang dengan layanan yang terbaik yaitu Anteraja. Anteraja merupakan salah satu aplikasi pengiriman barang online dengan basis teknologi terpercaya yang mengedepankan nilai andalannya yakni SATRIA yang berarti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan juga Amanah. 

Dijaman yang serba canggih seperti saat ini semua kegiatan dapat dilakukan melalui internet dengan menggunakan aplikasi. Salah satunya adalah kegiatan kirim barang yang dahulu menggunakan jasa pengiriman kantor pos sekarang berkembang jadi menggunakan aplikasi pengiriman. 

Kirim barang jadi mudah dengan hanya menggunakan aplikasi. Selain memudahkan konsumen dalam berbelanja tanpa harus repot-repot datang ke toko hal ini juga tentunya sangat mempermudah pemilik usaha dalam menjalankan usahanya. Dilain pihak ada juga pihak ketiga yang diuntungkan dengan trend mengirim paket saat ini yakni penyedia jasa pengiriman barang seperti Anteraja. 

Aplikasi Pengiriman Barang Online Anteraja

Aplikasi kirim barang yang sangat marak sekali di Indonesia saat ini mempermudah dalam proses mengirimkan barang. Mengingat saat ini segalanya terhubung dan ibarat tidak ada batas dengan adanya aplikasi pengiriman barang juga diharapkan mampu mempermudah pelanggan dalam kegiatan mengirim paket, melacak langsung dari smartphone dalam genggaman. Praktis dan simpel.

Dengan banyaknya permintaan untuk mengirim barang, maka banyak orang yang memanfaatkan peluang ini untuk menyediakan layanan jasa pengiriman barang  sebagai contohnya adalah layanan Anteraja. 

Anteraja  sendiri memiliki 2 layanan pengiriman yaitu Next Day dan Reguler yang terus berdedikasi untuk mewujudkan Anteraja #PastiBawaHepi untuk seluruh pelanggan. Anteraja terus berinovasi yang terbaik untuk pelanggannya, jadi tunggu ya hepizen, di tahun 2020 Anteraja akan memberikan kejutan yang menarik loh!

Grand Launching Anteraja

grand launching Anteraja

Pada Grand Launching Anteraja pada awal bulan Februari 2020 lalu, penyedia jasa layanan pengiriman yang juga  terus berinovasi dalam hal mengantarkan barang atau dokumen penting lainnya ini di tahun 2020 akan menargetkan pertumbuhan kuantitas pengiriman sampai 300.000 kiriman tiap harinya.  

Ambisi besar ini tentu merupakan pelecut semangat bagi para karyawan dan jajaran direksi untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna Anteraja. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan meluncurkan aplikasi Anteraja untuk smartphone yang bisa di download bagi pengguna Android dan iOs.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi para hepizen pengirim dan juga  penerima barang. Tidak perlu lagi khawatir barang tidak sampai atau susah untuk mengirim barang sebab kemudahan mengakses Anteraja adalah solusi pengiriman yang kamu butuhkan. Sehingga barang yang akan dikirim akan lebih cepat sampai dengan adanya penambahan volume dan ada juga dan kamu juga bisa melacak barang secara realtime.

Kelebihan dan Manfaat Anteraja

Aplikasi Anteraja ini juga  memiliki fitur untuk memfasilitasi pelanggan dan memberi kemudahan dalam mengecek status pengiriman, melacak kiriman, memeriksa tarif.

  1. Sudah dapat diakses di Tokopedia dan e-commerce lain
  2. Layanan Next Day barang sampai 1 hari 
  3. Regular layanan yang membuat pelanggan HEPI karena waktu kirim hanya 1-2 hari dan harga yang sangat ekonomis
  4. Paket dijamin sampai tepat waktu sesuai dengan estimasi pengiriman yang ditetapkan
  5. Kamu dapat melacak paket yang dikirimkan secara online dengan fitur cek resi yang terdapat di situs resmi maupun aplikasi Anteraja dengan real-time.

Cara Download Aplikasi Pengiriman Barang Anteraja 

Memasuki tahun 2020, Anteraja memiliki beberapa terobosan baru untuk tetap dapat melayani pelanggan sesuai dengan prinsip “SATRIA” yang menjadi visi besar Anteraja. Kini kamu tidak perlu susah lagi untuk mengakses layanan Anteraja. Kini kamu bisa gunakan aplikasi pengiriman Anteraja di smartphone kamu. 

Untuk mendownload aplikasi pengiriman barang  Anteraja tidak perlu bingung. Caranya sangat mudah seperti mendownload aplikasi pada umumnya. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan download aplikasi Anteraja yang  sudah tersedia di google playstore dan juga Appstore secara gratis di smartphone kamu.
  2. Setelah itu ketik aplikasi pengiriman barang yang diinginkan “Anteraja”  dan klik install setelahnya.
  3. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang di perangkat yang dimiliki, dan aplikasi sudah siap digunakan.

Perkembangan dunia teknologi menjadikan e-commerce atau perdagangan secara elektronik via jaringan internet semakin maju dan berkembang. Akhirnya muncullah berbagai aplikasi pengiriman barang online yang berlomba-lomba dalam menyediakan kualitas pelayanan dalam proses mengirim barang. 

Penyedia jasa layanan pengiriman barang Anteraja memberikan pelayanan berdasarkan prinsip “SATRIA” yang menjadi semangat melayani bagi seluruh elemen  di Anteraja. Apalagi di tahun 2020 ini Anteraja akan banyak memberikan gebrakan baru bagi kepuasaan pelanggannya. Nantikan keseruan dan kemudahan yang kamu dapat dari Anteraja. Jadi tunggu apalagi, langsung unduh Anteraja sekarang juga dijamin #PastiBawaHepi!