Area Pengiriman Anteraja Kini Hadir Bandung, Semarang, Surabaya dan Kota Besar Lainnya

Area Pengiriman Anteraja

Halo Hepizen, pada 2019 lalu Anteraja udah memperluas area pengiriman hingga Kota Bandung, Semarang, dan Surabaya. Nah untuk kamu yang berada di Pulau Sumatera, di tahun 2020 ini Anteraja udah menjangkau Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, dan Lampung. Nggak lupa juga untuk Hepizen di Banten dan Bali juga udah bisa menikmati layanan Anteraja. Jadi nggak usah galau lagi, karena Anteraja sudah memperluas area pengiriman barang sampai ke kota-kota tersebut. Sekarang layanan pengiriman barang Anteraja sudah tersedia di kota kamu.

Salah satu keunggulan Anteraja yaitu kamu ngga perlu bingung untuk repot-repot untuk menyambangi drop off point. Karena paket kamu dijamin DIJEMPUT dan DIANTER sampai ke tujuan. 

Anteraja selalu menjunjung nilai SATRIA yang berarti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Yang dianut oleh setiap elemen di Anteraja, sehingga memastikan barang yang dipercayakan melalui Anteraja dapat dikirimkan dapat sampai dengan tepat waktu dengan kondisi paket yang tetap prima.

Bagaimana Cara Mengirim Barang Dengan Anteraja?

Bagi para pengguna baru untuk dapat menggunakan pengiriman Anteraja ada beberapa langkah yang harus kamu perhatikan, diantaranya adalah : 

  1. Jika berbelanja menggunakan Tokopedia pastikan, seller yang kamu pilih sudah menggunakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barangnya.
  2. Setelah memilih seller dan jasa pengiriman barang, selanjutnya adalah memilih paket pengiriman yang akan digunakan untuk dikirim. Kamu dapat memilih paket reguler ataupun next day.
  3. Setelah itu tinggal lanjutkan ke opsi pembayaran dan menunggu barang kiriman kamu sampai dirumah.

Cara Mengaktifkan Anteraja Bagi Seller Tokopedia

Namun, bagaimana jika seller belum mengaktifkan layanan pengiriman Anteraja? Berikut adalah cara mengaktifkan Anteraja sebagai jasa pengiriman barangnya.

  1. Login ke aplikasi tokopedia, masukan akun seller yang kamu miliki.
  2. Pilih opsi manage shop 
  3. Kemudian pilih tab shipping
  4. Setelah menemukan Anteraja, aktifkan layanan pengiriman reguler dan next day dari Anteraja.
  5. Setelah selesai jangan lupa klik save sebelum menutup aplikasi Tokopedia kamu.

Mulai sekarang Anteraja udah bisa digunakan oleh kamu para Hepizen yang tinggal di kota-kota yang sudah disebutkan tadi. Selain itu kamu juga bisa mengirim ke kabupaten hingga ke kecamatannya loh! Jangan lupa juga untuk menggunakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang online di Tokopedia kamu.

Untuk detailnya kamu bisa cek di Cek Ongkir, biar kamu bisa buktikan murahnya ongkir Anteraja. Jangan lupa Cek Resi untuk gunakan fitur tracking paket akurat yang selalu tersedia untuk kamu jika menggunakan Anteraja, jadi nggak perlu khawatir lagi dimana posisi paket kamu. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung gunakan layanan Anteraja, pakai Anteraja, #pastibawahepi!