Arti Dari Staging Anteraja yang Perlu Dipahami !

Setelah menemukan barang yang kamu cari di E-commerce selanjutnya kamu akan memilih jasa pengiriman agar pesanan barang sampai di tujuan. Jika kamu memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman, artinya pilihan kamu sudah tepat. Sebab, Anteraja sudah berpengalaman dalam mengirim barang ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Selain itu, ekspedisi Anteraja juga menawarkan tarif ongkos kirim barang yang murah dan barang akan sampai sesuai dengan estimasi pengiriman.

Pada saat mengecek keberadaan paket melalui layanan cek resi Anteraja, akan muncul berbagai istilah yang mungkin saja membuat kamu bingung. Pada ekspedisi Anteraja ada istilah parcel atau Satria. Parcel artinya paket, sedangkan Satria merupakan sebutan untuk kurir di Anteraja. Di samping itu, ada juga istilah Staging Anteraja. 

Nah, apakah yang dimaksud dengan Staging Anteraja ? Penjelasannya ada di bawah ini. Yuk, simak baik-baik !

Arti dari Staging Anteraja 

Karena banyaknya paket yang dikirim melalui Anteraja, maka diperlukan tempat untuk menampung semua paket tersebut. Staging Anteraja adalah tempat atau gudang penyimpanan untuk menampung paket dari kota pengirim. Paket yang dikirim akan singgah terlebih dahulu sebelum dilanjutkan pengirimannya ke kota penerima paket.
Paket yang akan dikirim disortir di Staging Anteraja berdasarkan kota tujuan penerima. Penyortiran paket atau parcel berdasarkan kota tujuan akan bisa membuat paket lebih cepat sampai.

Cara Mengetahui Lokasi Staging Anteraja Terdekat 

Lokasi dari Staging Anteraja sudah ada di seluruh wilayah Indonesia. Akan tetapi, jika ingin mengetahui lokasi Staging Anteraja yang terdekat dari tempat tinggal kamu,ada caranya. Kamu bisa mengetahui lokasi Staging Anteraja melalui smartphone kamu,lho.

Sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pastikan smartphone kamu sudah terkoneksi internet terlebih dahulu, ya.

  1. Aktifkan fitur lokasi yang ada di smartphone kamu.
  2. Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi Google Maps. Jika belum ada, kamu bisa download dan install Google Maps dari Playstore.
  3. Kemudian, pada kolom pencarian ketik Staging Anteraja terdekat
  4. Lalu, ketuk pada icon kaca pembesar agar hasil pencarian kamu muncul.
  5. Selanjutnya, Google Maps akan menampilkan berbagai pilihan Staging Anteraja yang terdekat sesuai dengan lokasi kamu.
  6. Ketuk pada Staging Anteraja yang ingin kamu ketahui alamat serta informasi lainnya.
  7. Jika kamu ingin mengunjungi Staging, ketuk pada bagian Rute, maka Google Maps akan mengarahkan kamu ke lokasi Staging tersebut.

Kira-kira seperti itulah langkah-langkah untuk mengetahui lokasi Staging Anteraja terdekat. Kamu bisa mencobanya apabila ingin tahu adakah Staging Anteraja di sekitar tempat kamu tinggal.

Demikian penjelasan singkat tentang arti dari Staging Anteraja dan cara untuk mengetahui lokasi terdekat Staging Anteraja. Saat kamu melacak lokasi barang kamu dengan menggunakan fitur cek resi Anteraja, lalu menemukan keterangan bahwa paket sedang berada di Staging. Tenang saja, paket Anda hanya akan transit sesaat sebelum dilanjutkan pengirimannya.

Selalu percayakan pengiriman barang yang aman dan nyaman dengan menggunakan ekpedisi Anteraja, ya !