10 Merk Baju Tidur (Piyama) Wanita Terbaik, Bahannya Halus dan Nyaman Dipakai

Baju Tidur Wanita Terbaik

Tidur yang nyaman dan berkualitas dapat membuat kamu merasa lebih segar dan bersemangat menjalani hari. Tak heran jika banyak orang saat ini begitu memerhatikan apa saja yang dapat membuat tidur lebih nyenyak.

Salah satu hal yang dapat membuat tidur lebih nyaman adalah penggunaan piyama berkualitas dan terasa adem saat dikenakan. Nah, agar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih baju tidur wanita terbaik berikut ini.

Tips Memilih Baju Tidur Wanita Terbaik dan Nyaman

1. Sesuaikan Ukuran Baju Tidur Dengan Ukuran Badan 

Pemilihan ukuran baju tidur perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin agar kenyamanan saat menggunakan baju tidur bisa kamu dapatkan. Baju tidur berukuran longgar bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu agar sirkulasi darah dalam tubuh terus berjalan lancar selama kamu tidur. Nggak cuma itu, baju tidur yang longgar juga membuat kamu lebih leluasa bergerak.

2. Pertimbangkan Bahan Yang Nyaman Digunakan

Sama seperti saat kita memilih baju untuk kebutuhan harian lainnya, pemilihan bahan yang nyaman perlu dipertimbangkan sebaik mungkin. Kamu bisa memilih baju tidur dengan bahan katun, rayon, satin atau sutera. Pastikan bahan yang kamu pilih nyaman digunakan untuk tidur semalaman. 

3. Pilih Motif Dan Warna Baju Tidur Sesuai Selera

Saat ini baju tidur atau piyama tak hanya digunakan untuk tidur saja. Tak jarang dari kita menggunakan baju tidur untuk belanja atau pergi keluar rumah. Maka dari itu kamu perlu memilih motif dan warna baju tidur yang sesuai dengan selera kamu. Dengan motif dan warna baju tidur yang sesuai selera membuat kamu lebih percaya diri saat menggunakannya.

Setelah kita simak tips memilih baju tidur berkualitas dan nyaman digunakan, sekarang saatnya kita cari tahu rekomendasi merk baju tidur wanita terbaik yang berkualitas dan nyaman digunakan. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Merk Baju Tidur Wanita Terbaik, Bahan Bagus dan Nyaman

1.  Alowalo x Alika Women Relax Setwear  

Baju Tidur Wanita Terbaik

Buat kamu yang mencari baju tidur yang diproduksi dengan proses yang ramah lingkungan, baju tidur kolaborasi Alowalo x Alika ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dari bahan serat LENZING ECOVERO menjadikan produk ini sangat ramah lingkungan sekaligus nyaman saat digunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 159.000.

2. MyYoora Flamingo Set Pajamas JP251 / JP252  

Baju Tidur Wanita Terbaik

Brand fashion yang dikenal dengan produk fashion item berkualitas khususnya untuk wanita ini juga ikut meluncurkan koleksi baju tidur yang nyaman dan tahan lama. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang lembut dan sejuk membuat tidurmu semakin nyenyak. Selain digunakan untuk tidur, baju tidur ini juga bisa kamu gunakan untuk keluar rumah dengan tampilan santai dan stylish. Untuk membeli baju tidur ini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 89.000.

3. Ramune Peggy PJ Set Shibori 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Set baju tidur two piece dari Ramune Peggy satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk tidur yang nyenyak dan nyaman. Dengan desain yang stylish dan kerah pada atasan membuat baju tidur ini terlihat lebih trendy saat digunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 129.000.

4. Felancy SleepWear 078-PA6014 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Terbuat dari bahan viscose tebal, baju tidur dari brand Felancy ini bisa kamu gunakan untuk tidur yang nyaman dan nyenyak. Tersedia dalam dua pilihan ukuran dan warna yang menarik bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Buat kamu yang tertarik memilikinya, siapkan budget mulai dari Rp 225.000, ya!

5. KAIAHATI Alaia Monstera Pine White Short Pyjama 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Baju tidur multifungsi yang nyaman digunakan untuk tidur dan beraktivitas sehari-hari ini bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi baju tidur favoritmu. Terbuat dari bahan lembut dan ringan membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak. Nggak cuma itu, baju ini juga memiliki exclusive pattern yang membuat kamu tampil lebih trendy dan modern. Piyama wanita berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199.000.

6. Sare Studio Mappi Short Sleeve Pajama Top in Black Fruit 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Dibuat dengan desain black fruit printed EcoVero dan aksen kantong yang ada pada bagian depan baju menjadikan baju tidur dari Sare Studio ini bisa kamu jadikan pilihan tepat untuk membuat tidurmu jauh lebih berkualitas. Baju tidur klasik dengan kancing bukaan pada bagian depan baju ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 299.000.

7. Cottonology Setelan Piyama Wanita 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Baju tidur dari Cottonology satu ini dibuat dengan kain elastisitas yang tinggi sehingga sangat nyaman dan tak mudah sobek. Tak hanya itu, kainnya yang berkualitas tinggi membuat baju tidur ini sangat lembut di kulit. Kamu bisa membeli baju tidur berkualitas ini dengan harga mulai dari Rp 139.000.

8. Cammomile 2101001 Stelan Piyama  

Baju Tidur Wanita Terbaik

Setelan piyama panjang dari Cammomile satu ini cukup dikenal sebagai baju tidur yang nyaman dan adem digunakan untuk tidur. Terbuat dari bahan katun rayon adem dan membuat tidur kamu lebih nyenyak. Baju tidur dengan desain full pattern ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 125.000.

9. MYREDO Piyama Tie Dye Set 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Satu set baju tidur dengan motif tie dye yang modern membuat setelan baju tidur ini sangat sempurna kamu gunakan untuk tidur maupun beraktivitas sehari-hari. Terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi yang adem dan nyaman menjadikan baju nyaman digunakan untuk tidur nyenyak semalaman. Harga baju tidur ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 70.000.

10. You’ve Kimono Set 1801 Salem Sleepware 

Baju Tidur Wanita Terbaik

Koleksi baju tidur dari You’ve Kimono satu ini tersedia dalam warna salem polos yang membuat tampilanmu lebih oke dalam berbagai aktivitas harian, mulai dari tidur hingga bersih-bersih dan belanja. Baju berbahan satin berkualitas tinggi ini dijual dengan harga berkisar dari Rp 144.900.

Sudah tahu kan, baju tidur mana yang cocok dan nyaman kamu gunakan? Kamu cukup checkout di baju tidur pilihanmu di marketplace dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih sederet opsi pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu, loh! Mulai dari pengiriman Reguler yang ekonomis, sampai pengiriman super cepat dengan paket pengiriman Same Day. Tunggu apa lagi, selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!