10 Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik, Stylish dan Fashionable Untuk OOTD Harian

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Baju tunik wanita muslimah merupakan salah satu fashion item yang saat ini banyak digemari karena tampilannya yang cantik dan anggun. Jenis pakaian yang satu ini juga bisa membuat tampilan kamu tampak berbeda dan dapat dipakai untuk acara formal maupun non formal.

Buat kamu yang ingin membeli tunik wanita yang cantik dan cocok, yuk simak tips memilih baju tunik muslimah yang stylish dan fashionable berikut ini.

Tips Memilih Tunik Wanita Muslimah Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Kualitas dan Bahan Tunik

Kualitas dan bahan tunik penting untuk kamu pertimbangkan. Hal ini karena kualitas dan bahan tunik dapat memengaruhi tingkat kenyamanan kamu saat menggunakannya. Selain kenyamanan, bahan tunik juga dapat memengaruhi penampilan kamu. Untuk kamu yang ingin tunik yang nyaman dan adem, kamu bisa memilih tunik dengan bahan katun. Untuk tunik berbahan crepe bisa kamu pilih untuk tampilan yang flowy. 

2. Sesuaikan Panjang Tunik Dengan Bentuk Tubuh

Panjang tunik menjadi hal penting yang perlu kamu sesuaikan dengan bentuk tubuh. Panjang tunik yang tepat dapat membuat tampilan kamu lebih maksimal. Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, baju tunik dengan potongan sedang bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Jika kamu memiliki tubuh jenjang, tak ada salahnya mencoba menggunakan tunik dengan potongan yang lebih panjang untuk menampilkan kesan anggun.

3. Pertimbangkan Model Tunik Yang Nyaman

Saat ini di pasaran sudah banyak sekali model tunik yang dijual dengan berbagai aksen dan motif. Agar kamu tampil percaya diri dengan tunik, kamu bisa menyesuaikan model dan aksen yang ada pada tunik pilihanmu. Misalnya saja untuk hangout bersama teman-teman, tunik minimalis yang dipadukan dengan kulot bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Jika kamu ingin tampil mewah, tunik dengan aksen glossy bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Itu dia sederet tips yang bisa kamu terapkan untuk memilih tunik yang cocok dan sesuai dengan pilihanmu. Sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk tunik wanita muslimah terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Rekomendasi 10 Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik, Stylish dan Fashionable

1. ZM Zaskia Mecca Diyas Navy Tunik 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tunik yang tidak mudah kusut dan tidak panas, ZM Zaskia Mecca adalah pilihan tepat buat kamu. Dibuat dari bahan woolpeach berkualitas dan tentunya tidak menerawang sehingga sangat cocok untuk wanita muslimah. Dilengkapi dengan aksen kancing dan kerah menambah penampilan tunik menjadi lebih cantik. Untuk mendapatkan satu tunik Diyas Navy satu ini kamu bisa menyiapkan kocek mulai dari Rp 165.000.

2. Kami Forest Tunic Whisper Grey 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tampil all-out seharian dengan Forest Tunic Whisper Grey dari brand lokal Kami. Desain pada tunik sangat pas untuk kamu yang suka bepergian dengan gaya simple. Memiliki saku samping tersembunyi di bagian samping yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan hp dengan mudah. Dengan warna whisper grey yang netral ini kamu bisa padu padankan dengan hijab dan bawahan kesukaan kamu. Satu produk tunik dari Kami ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 589.000.

3. DYN Clothingline Kara Tunik  

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Rekomendasi tunik selanjutnya yaitu dari brand DYN Clothingline series Kara Tunik. Dibuat dari bahan terbaik sehingga kamu nggak perlu khawatir soal kualitas tunik dari DYN. Tersedia berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan mulai dari S/M hingga XXL. Warna Kara Tunik pun juga bisa dipilih sesuai mood outfitmu, mulai dari warna grey, mauve, black, hingga maroon. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, mulai dari Rp 171.000 kamu sudah bisa mendapatkan tunik yang satu ini.

4. vSamantha Tunik Muslim Polos Naya 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Kalau kamu pecinta tunik polos, vSamantha menyediakan Naya tunik muslim yang cocok untuk kamu. Ditambah dengan detail rempel dibagian depan, membuat penampilan menjadi lebih manis dan cantik. Dibuat dari bahan rayon berkualitas yang tentunya nggak nerawang sehingga tidak perlu tambahan manset ketika menggunakannya. Ukuran yang tersedia untuk tunik polos Naya dari vSamantha satu ini kurang lebih fit to XL. Produk tunik dari vSamantha satu ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 130.000 saja.

5. Cotton Inch Olivia Tunik Oversized 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tunik dengan bahan lembut dan jatuh datang dari brand Cotton Inch seri Olivia Tunik Oversized. Terbuat dari bahan katun interlist berkualitas sehingga mudah menyerap keringat dan bikin kamu betah berkegiatan seharian. Model cuttingan yang kekinian dan modis serta pilihan warna yang netral, tunik dari Cotton Inch satu ini akan menunjang penampilanmu saat hang out. Satu Olivia Tunik Oversized bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 179.000.

6. Zoya Neva Midi Dress Tunik 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tampil stylish dan fashionable dengan Neva Midi Dress dari Zoya. Tunik satu ini bisa menjadi satu pilihan untuk ibu menyusui karena disediakan hidden zipper pada bagian depan sehingga sangat busui friendly. Dibuat dengan cuttingan A cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan look bervolume dan flowy. Kamu perlu menyiapkan budget yang lebih untuk mendapatkan satu tunik Neva Midi Dress yaitu mulai dari Rp 339.000.

7. Mayzaa Luna Tunik 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tunik wanita muslimah terbaik selanjutnya yaitu datang dari Mayzaa Luna Tunik. Tunik polos satu ini terbuat dari bahan Shakila impor yang adem, lembut dan tidak kaku. Modelnya yang simple cocok untuk dikenakan kemana saja. Terdapat aksen belahan di bagian kiri dan kanan yang menambah kesan manis pada tunik. Selain itu ukuran bisa kamu pilih mulai dari M hingga XL. Soal harga tidak perlu khawatir, mulai dari Rp 96.000 Mayzaa Luna Tunik sudah bisa sampai di tanganmu.

8. Monellina 501142 Tunik Oversize

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Model oversize yang sedang kekinian bisa kamu temukan di tunik dari Monellina 501142. Didesain dengan motif bunga menambah kesan cantik pada penampilanmu. Warna tunik tersedia 4 macam yaitu putih, coksu, salem, dan hitam. Kamu bisa sesuaikan dengan look yang ingin ditampilkan saat hangout bersama teman. Mulai dari harga Rp 110.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk tunik Monellina yang satu ini.

9. Mybamus Gaby Asymetric Tunic Khaki M16087 R59S1 

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tunik bergaya fashionable dari Mybamus yaitu Gaby Asymetric Tunic Khaki. Seperti namanya, desain tunik Gaby ini memiliki bagian depan asimetris yang unik. Detail potongan kanan semakin panjang dan kiri semakin pendek membuat tunik Mybamus ini cocok untuk digunakan acara semi formal maupun keseharian. Untuk mendapatkan satu produk Gaby Asymetric Tunic ini kamu hanya perlu menyiapkan kantong mulai dari Rp 99.000 saja.

10. FBW Aisha Covered Button Batik Tunic Parang  

Baju Tunik Wanita Muslimah Terbaik

Tunik musilmah dengan model Round Split Neckline yang cantik membuat kamu tampak anggun saat menggunakannya. Tak hanya itu, tunik ini juga memiliki detail Wrap Buttons dengan motif batik yang menawan. Kamu bisa membeli tunik dari FBW Aisha Covered Button Batik Tunic Parang ini dengan harga mulai dari Rp. 104.000.

Sudah tahu kan tunik muslimah mana yang jadi pilihan kamu? Untuk membelinya, kamu bisa langsung checkout tunik pilihanmu di marketplace kesayangan dan pilih pengiriman dengan layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia khusus untuk memastikan pengiriman barang pesananmu sampai ke alamat tujuan dengan aman. Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat ke seluruh Indonesia.