11 Merk Bakso Kemasan Yang Enak, Terlaris Dan Terbaik

bakso kemasan yang enak

Siapa sih, yang nggak kenal hidangan bakso? Makanan berbahan dasar daging ini termasuk salah satu hidangan yang banyak disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun begitu, kita juga tetap perlu cermat memilih bakso kemasan yang enak dan sesuai dengan selera. Yuk kita intip tips memilih bakso kemasan yang enak dan berkualitas berikut ini! 

Tips Memilih Bakso Kemasan Terbaik

1. Pertimbangkan Teksturnya Dan Bahan Bakunya

Untuk mengetahui kualitas bakso, kita perlu mengetahui bagaimana tekstur bakso yang kita beli. Biasanya bakso sapi yang memiliki rasa sapi yang kuat memiliki tekstur yang tidak terlalu lembut. Selain tekstur, kita juga perlu mengetahui bahan baku yang digunakan dalam pembuatannya. Umumnya di pasaran tersedia 3 jenis bakso yaitu bakso sapi, bakso ayam dan bakso seafood. Ketiga jenis bakso ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan masakanmu. 

2. Pilih Jumlah Bakso Kemasan Sesuai Kebutuhan

Setiap bakso kemasan yang dijual di pasaran tentu memiliki jumlah kuantitas yang berbeda-beda. Maka dari itu kamu perlu memilih bakso kemasan dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan masakan. Untuk porsi kecil, kamu bisa membeli bakso dengan ukuran mini dan untuk masakan porsi besar, kamu bisa membeli bakso dengan kemasan 750 gram atau lebih.

3. Cek Daya Tahan Dan Tanggal Kadaluarsa

Daya tahan bakso dan tanggal kadaluarsa juga penting untuk kamu cek sebelum membeli bakso kemasan. Pasalnya produk kemasan ini memiliki daya tahan yang berbeda antara satu produk dengan produk lainnya. Maka dari itu, penting untuk memastikan apakah bakso kemasan yang kamu beli layak konsumsi, kamu perlu memastikan daya tahan bakso setelah kemasan dibuka dan juga tanggal kadaluarsa produk. 

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih bakso kemasan yang enak dan terbaik, kamu juga perlu cari tahu merk bakso kemasan apa saja yang banyak direkomendasikan. Yuk langsung kita cari tahu rekomendasi merk bakso kemasan yang enak dan terbaik berikut ini!

Rekomendasi Bakso Kemasan Yang Enak Dan Terbaik 

1. Bakso So Good 

bakso kemasan yang enak

Merk frozen food yang terkenal dengan produk nugget ini juga mengeluarkan produk bakso yang memiliki cita rasa yang nikmat. Nggak hanya itu, bakso So Good juga sangat praktis dan mudah diolah. Bakso kemasan dari So Good ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000 saja.

2.  Bakso Fiesta 

bakso kemasan yang enak

Bakso kemasan merk Fiesta menjadi salah satu merk bakso yang wajib kamu coba. Cita rasanya yang nikmat membuat bakso ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Bakso ini juga dibuat dengan proses yang terjamin kehigienisannya sehingga kamu nggak perlu khawatir soal kesehatannya. Bakso ini bisa kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp 12.000 saja.

3. Bakso Bernardi 

bakso kemasan yang enak

Frozen food merk Bernardi dikenal sebagai merek makanan beku yang enak dan lezat. Bakso sapi kemasan yang diproduksi Bernardi ini memiliki beragam pilihan kemasan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Berardi juga menyediakan bakso sapi dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar. Bakso ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000.

4. Bakso Goldstar 

bakso kemasan yang enak

Goldstar merupakan merk frozen food yang sudah lama dikenal dengan kualitasnya yang terbaik. Bakso kemasan dari Goldstar ini memiliki rasa yang gurih dan tekstur yang kenyal. Proses pembuatannya pun sangat higienis dan dikemas dengan rapi. Harga bakso kemasan ini dapat kamu beli dengan kisaran harga mulai dari Rp 18.000 per kemasannya.

5. Bakso Sony 

bakso kemasan yang enak

Bakso yang terkenal dengan rasanya yang nikmat ini tersedia dalam berbagai macam ukuran dan isi. Bakso Sony dibuat dengan daging sapi pilihan yang fresh sehingga rasanya sangat berbeda dibanding bakso kemasan lainnya. Jangan khawatir, bakso ini bebas bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya seperti borak atau formalin. Bakso Sony juga dijamin aman karena telah bersertifikat Halal dari MUI, untuk menikmati bakso ini, kamu perlu membayar dengan harga mulai dari Rp 70.000. 

6. Bakso Belmont

bakso kemasan yang enak

Brand frozen food satu ini menawarkan berbagai macam jenis bakso kemasan yang bisa kamu pilih. Bakso yang diproduksi Belmont memiliki tekstur yang lembut dan kenyal sehingga membuat cita rasa yang nikmat dan menggugah selera. Bakso ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 30.000.

7. Bakso Kibif 

bakso kemasan yang enak

Dikemas secara higienis dengan teknik khusus, bakso kemasan dari Kibif ini bisa kamu simpan dalam jangka waktu lama. Bakso kemasan ini juga terjamin aman karena sudah sertifikat BPOM dan halal. Harga bakso kemasan dari Kibif dibanderol dengan harga sekitar Rp 28.000.

8. Bakso Champ 

bakso kemasan yang enak

Champ yang dikenal dengan aneka frozen food yang nikmat ini juga memproduksi bakso kemasan yang tak kalah nikmat. Bakso ini sangat cocok dijadikan sebagai hidangan utama di rumah. Tersedia dalam kemasan 200 gram dan 500 gram yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Bakso ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 24.000 per kemasan.

9. Bakso Minaku Bola Udang 

bakso kemasan yang enak

Bagi kamu yang ingin mencoba bakso seafood dengan rasa yang nikmat. Bakso Minaku Bola Udang bisa jadi pilihan yang tepat. Bakso ini sangat cocok disantap dengan kuah bakso bahkan dijadikan sebagai bahan campuran dalam masakan tumis, nasi goreng, dan capcay. Untuk membelinya, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 23.000 per kemasannya.

10. Cedea Baso Ikan 

bakso kemasan yang enak

Bakso ikan dari Cedea ini mengandung gizi dan nutrisi lengkap yang didapat dari ikan. Manfaat yang bisa diperoleh dari bakso ini adalah kandungan protein dan omega-3 yang sangat baik untuk pertumbuhan. Kamu bisa mencoba masakan dengan bakso ikan ini dengan harga mulai dari Rp 40.000.

11. Bakso Popso

bakso kemasan yang enak

Jika kamu ingin memasak hidangan dalam porsi besar, bakso Popso bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Bakso daging sapi ini memiliki tekstur yang kenyal dan empuk sehingga sangat cocok disajikan dalam campuran sup, capcay dan masakan lainnya. Bakso ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.000 untuk setiap kemasannya.

Itu dia sederet rekomendasi bakso kemasan yang enak dan berkualitas terbaik di kelasnya. Kamu bisa memesan bakso pilihanmu di toko frozen food yang tersedia di marketplace langgananmu. Agar frozen food sampai dengan cepat, kamu bisa memilih jasa layanan antar Anteraja yang menyediakan layanan kirim Same Day. dengan layanan pengiriman ini kamu nggak perlu menunggu hingga berhari-hari sampai bakso kemasan yang kamu pesan sampai di alamat tujuan. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa layanan antar barang yang cepat dan aman, ya!