11 Merk Bantal Anti Peyang Yang Bagus, Nyaman Dan Terbaik

Bantal Anti Peyang

Bantal anti peyang menjadi salah satu produk penting yang perlu kamu siapkan ketika menantikan calon buah hati yang akan segera lahir. Bantal anti peyang banyak digunakan untuk menjaga bentuk kepala bayi agar tetap bulat sempurna. Ada banyak sekali jenis bahan dan karakteristik bantal yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Agar buah hati nyaman menggunakan bantal, kamu perlu memilih bantal yang sesuai dan terbaik. Nah untuk kamu yang masih bingung memilih bantal yang cocok, yuk langsung kita simak cara memilih bantal peyang yang bagus dan nyaman untuk si kecil berikut ini.

Cara Memilih Bantal Anti Peyang Terbaik

1. Pertimbangkan Karakteristik Bahan Material Bantal

Pemilihan material bantal yang nyaman dan cocok tentu perlu kamu pertimbangkan saat memilih bantal anti peyang untuk buah hati. Kamu perlu memilih bantal yang mudah dicuci dan dibersihkan agar dapat selalu digunakan dalam keadaan bersih. Jika kamu mencari bantal dengan kain yang kuat dan lembut, kamu bisa memilih bantal dengan bahan kain pile. 

Cara perawatannya pun tergolong mudah karena bisa kamu bersihkan dengan mesin cuci atau bahkan dengan tangan. Untuk bayi yang memiliki alergi dan juga kulit sensitif, kamu bisa memilih bantal dengan bahan serat kapas yang lembut dan nyaman untuk bayi. Kamu dapat memilih bahan low repulsion material yang nyaman dan mudah menyesuaikan dengan bentuk kepala bayi serta dapat menopang tubuh dengan baik. Untuk perawatannya, kamu bisa mencuci bantal ini dengan tangan.

2. Pilih Bantal Yang Sesuai Dengan Usia Bayi

Bantal anti peyang yang dijual di pasaran tersedia dalam berbagai ukuran yang disesuaikan dengan usia bayi. Agar bantal anti peyang dapat berfungsi secara maksimal, kamu perlu memilih bantal dengan ukuran kepala yang sesuai dengan ukuran kepala bayi. 

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih bantal anti peyang yang sesuai dengan kebutuhan bayi, yuk kita cari tahu rekomendasi merk bantal anti peyang dengan kualitas terbaik dalam ulasan lengkap ini.

Rekomendasi Merk Bantal Anti Peyang

1. Comfy Baby Adjustable Memory Foam Pillow

Bantal Anti Peyang

Bantal anti peyang satu ini adalah bantal yang tepat untuk bayi berusia 0-4 tahun. Bantal ini memiliki 2 memory foam yang terletak di bagian atas dan bagian bawah bantal dengan bentuk yang berbeda. Bantal ini sangat multifungsi dapat bongkar pasang sesuai dengan kebutuhan bayi. 

2. Babybee Newborn Pillow

Bantal Anti Peyang

Diproduksi khusus untuk bayi berumur 0-6 bulan, bantal Babybee Newborn Pillow ini dibuat dengan bentuk yang pas untuk kepala bayi. Tak hanya itu, bantal ini juga sangat mudah dibawa bepergian. Material bantal bayi ini terbuat dari bahan latex yang bersifat anti bakteri, jamur, dan tungau. Tak heran jika bantal bayi ini dipercaya sebagai bantal bayi yang aman dan nyaman digunakan untuk bayi. 

3. Mama’s Choice Flat Head Prevention Pillow

Bantal Anti Peyang

Mama’s Choice Flat Head Prevention Pillow dibuat dengan kontur cekung yang ideal untuk menjaga bentuk asli kepala bayi dan menghindari ketegangan otot leher yang berisiko membuat kepala bayi peyang. Bahan material penyusunnya terbuat dari 10096 organic memory foam dengan ketebalan 3 cm yang empuk dan nyaman dapat menjaga kualitas tidur bayi secara optimal. 

4. Olus Pillow

Bantal Anti Peyang

Bantal anti peyang dari Olus Pillow ini terbuat dari bahan khusus yang nyaman digunakan untuk bayi. Tak hanya itu, dengan menggunakan bantal ini, kepala bayi terhindar dari peyang dan rambut pun tumbuh subur dan merata secara alami. Wah sangat lengkap sekali, ya!

5. Babymoov Lovenest+

Bantal Anti Peyang

Diproduksi dengan teknologi Thermo-Regulating System, bantal anti peyang dari Babymoov Lovenest+ ini dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh bayi. Tak hanya itu, Coolmax Antibacterial Fabric pada bantal ini juga sangat efektif untuk pertukaran udara. Maka dari itu, bantal anti peyang dari Babymoov ini sangat nyaman digunakan bayi untuk memaksimalkan kualitas tidurnya. 

6. Dialogue Baby

Bantal Anti Peyang

Tersedia dalam berbagai warna dan corak yang menarik, bantal anti peyang dari Dialogue Baby ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk bayi kamu. Tak hanya itu, bantal ini juga terbuat dari material yang lembut dan mudah menyerap keringat sehingga kamu nggak perlu khawatir akan kenyamanan si kecil saat menggunakan bantal ini. 

7. Mothercare Comfi Newborn Breathing Pillow

Bantal Anti Peyang

Dibuat dengan bentuk khusus yang dapat menjaga bentuk kepala bayi tetap sempurna. Bantal anti peyang Mothercare Comfi Newborn Breathing Pillow ini sangat cocok untuk bayi berusia 0-6 bulan. Selain itu, bahan material bantal ini sangat breathable yang membuat si kecil bisa bernapas dengan mudah di semua posisi tidur.

Kamu nggak perlu khawatir, dengan bantal dari Mothercare ini dapat meningkatkan kualitas tidur si kecil sehingga bayi dapat tumbuh dengan optimal.

8. Tweedy Toys Bantal Peang

Bantal Anti Peyang

Didesain dengan kemiringan sudut 15 derajat, bantal bayi Tweedy Toys ini dapat membuat pencernaan, pernafasan, dan bentuk tubuh bayi menjadi lebih baik. Terbuat dari material polyurethane yang terdapat dalam bantal, membuat bantal ini ini sangat empuk dan nyaman digunakan untuk bayi. 

9. Baby Loop Newborn Pillow

Bantal Anti Peyang

Seperti namanya, bantal bayi ini dibuat khusus untuk bayi yang baru lahir. Bantal ini memiliki bentuk dan kontur yang sesuai untuk menjaga kepala bayi agar tetap bulat normal.

Tak hanya itu, bantal ini juga terbuat dari bahan kain minky import bersertifikat yang memiliki tekstur lembut dan halus, sehingga nyaman dan aman digunakan untuk bayi. Bantal ini juga sudah hypoallergenic sehingga tidak menyebabkan bayi alergi. 

10. MOOIMOM Head Shaping Pillow

Bantal Anti Peyang

MOOIMOM Head Shaping Pillow merupakan bantal bayi yang didesain dengan bentuk yang ergonomis sehingga dapat digunakan untuk mencegah dan menghindari sindrom kepala datar pada bayi. Tak hanya itu, bantal ini juga dapat menjaga agar tulang belakang bayi  tetap lurus. Terbuat dari kain rajut scuba bambu membuat bantal ini bersifat anti bakteri, tidak panas dan sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif. 

11. Omiland Panda Series

Bantal Anti Peyang

Rekomendasi bantal anti peyang terakhir yaitu dari merk Omiland. Seri yang satu ini lengkap dengan bantal biasa dan guling. Dengan membeli set ini kamu bisa lebih hemat karena harganya yang sangat terjangkau sudah bisa mendapatkan satu paket perlengkapan tidur yang lengkap dan juga berkualitas. Selain itu, desain panda satu set ini sangat lucu dan pas untuk memenuhi kamar bayi. 

Lengkap banget, kan rekomendasi merk bantal anti peyang untuk bayi kali ini? Jangan khawatir, sederet merk bantal bayi ini bisa kamu temukan di berbagai marketplace kesayanganmu. Pengiriman bantal anti peyang ini bisa kamu kirim dengan cepat ke alamat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman yang aman dan terpercaya dari Anteraja. Di Anteraja kamu bisa memilih layanan pengiriman Same Day sehingga kamu nggak perlu menunggu waktu pengiriman yang berhari-hari. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman dan terpercaya, ya!