Batas Waktu Maksimal dari Fasilitas Pick-up Anteraja yang Bisa Diketahui !

Menunggu paket tiba setelah menyelesaikan pembayaran saat belanja online adalah hal biasa dilakukan pembeli. Namun, jika paket terlambat datang bisa menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan saat berbelanja online. Oleh sebab itu, dalam menggunakan jasa pengiriman harus teliti dan pastikan memilih jasa ekspedisi yang bisa menghantarkan barang sesuai dengan estimasi waktu sampai.

Bagi kamu yang tidak sempat datang ke toko ketika ingin membeli suatu barang, belanja online bisa menjadi solusinya. Melalui belanja online, kamu tidak perlu keluar rumah karena cukup melalui smartphone barang yang dicari tersedia di toko online. 

Selain itu, kemudahan yang juga dirasakan adalah barang yang dipesan akan diantarkan melalui jasa pengiriman. Kalau masih bingung dalam memilih jasa pengiriman yang cocok, jasa pengiriman Anteraja bisa menjadi pilihan.

Anteraja menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman yang bisa kamu pilih. Di samping itu, Anteraja juga memiliki fasilitas pick-up yang bisa memudahkan kamu saat mengirim barang.

Lebih jelasnya bisa kamu ketahui dengan membaca ulasan di bawah ini. 

Jenis Layanan yang Tersedia di Anteraja

Fasilitas pick-up bisa digunakan pada jenis layanan berikut ini :

  • Same Day
  • Next Day 
  • Regular

Batas Waktu Maksimal Pick-up anteraja

Batas waktu maksimal permintaan pick-up untuk Layanan Reguler dan Next Day adalah pukul 10.00 – 18.00 WIB, sedangkan untuk Same Day Service adalah 08.00 – 15.00 WIB. 

Jangan sampai salah waktu pick-up, jika kamu menggunakan layanan Same Day tetapi kamu request pick-up setelah pukul 15.00 WIB, ada kemungkinan request pick-up kamu akan diproses esok harinya. 

Apabila menggunakan layanan Reguler atau Next Day, usahakan untuk request pick-up antara pukul 10.00 – 17.59 WIB agar paket kamu bisa dijemput pada hari yang sama.

Tracking Anteraja 

Setelah paket kamu jemput oleh kurir, kamu juga bisa mengetahui keberadaan paket melalui fitur tracking yang sudah disediakan oleh Anteraja. 

Caranya adalah dengan mengunjungi laman https://anteraja.id/id/tracking melalui perangkat yang dimiliki, bisa melalui smartphone atau laptop. Pastikan dahulu perangkat yang digunakan sudah tersambung ke internet, ya. 

Selanjutnya, kamu hanya perlu memasukkan nomor resi pada kolom yang sudah disediakan, kemudian masukkan kode captcha. Setelah melakukan hal tersebut, kamu akan menerima informasi dimana paket berada. Mudah sekali, bukan ?

Nah, itulah beberapa informasi tentang jenis layanan yang bisa menggunakan fasilitas pick-up serta batas waktunya. Setelah mengetahui hal tersebut, kamu jadi mengerti kapan waktu yang tepat untuk menggunakan fasilitas pick-up yang disediakan oleh Ekspedisi Anteraja. Selain itu, lokasi paket kamu juga bisa dilacak melalui fitur Tracking Anteraja.

Selalu percayakan jasa pengiriman Anteraja agar paket cepat sampai dan juga aman, ya !