Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu
Update Aja

9 Rekomendasi Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu

Mod vape tidak akan bisa menghasilkan flavor dan cloud yang maksimal tanpa bantuan baterai. Tentu dibutuhkan tenaga untuk memanaskan coil supaya bisa menguapkan liquid yang ada di dalam kapas. Selain itu, baterai vape juga harus memiliki ketahanan supaya bisa melakukan pengisian ulang dalam jangka waktu yang lama. Kapasitas baterai juga harus diperhatikan apabila kamu adalah seorang vapers yang sangat intens menggunakan vape dan tidak mau repot mengisi ulang baterai terus-menerus.

Memang memilih baterai vape tidaklah mudah, apalagi berbagai produk baterai menawarkan kapasitas, voltase, dan ampere yang berbeda-beda. Untuk itu Anteraja akan merekomendasikan 9 produk baterai yang bisa kamu pertimbangkan pada mod vape kamu. Berikut produknya!

Rekomendasi Baterai Vape Terbaik

1. Sony VTC5A

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Sony VTC5A
Sumber: Tokopedia

Produk baterai vape pertama dari rekomendasi kali ini merupakan baterai vape yang sangat populer di kalangan para vapers. Dengan membawa nama Sony, produk baterai ini memang memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan. Baterai ini berukuran 18650 dan memiliki kapasitas 2600mAh, sehingga sangat cukup untuk memberi tenaga kepada vape kamu untuk dipakai seharian. 

Harga Baterai Vape Sony VTC5A: Mulai dari Rp.50.000

2. Sony VTC6

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Sony VTC6
Sumber: Tokopedia

Sony tidak hanya memiliki produk VTC 5A, kamu juga bisa memilih Sony VTC 6 dengan kapasitas yang lebih besar namun dengan harga yang sama. Selain itu, produk ini juga sudah menggunakan Lithium INR berkapasitas 3000mAh, sedangkan Sony VCT 5 menggunakan Lithium NMC. Perbedaan ini tinggal disesuaikan dengan mod vape yang kamu gunakan, untuk itu kamu bisa berkonsultasi dengan penjual atau toko vape langganan kamu.

Harga Baterai Vape Sony VTC6: Mulai dari Rp.50.000

3. Battery AWT

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Battery AWT
Sumber: Imrbatteries

Jika kamu merasa kurang dengan kapasitas yang ditawarkan dua produk di atas, maka kamu bisa memilih merk AWT ini yang memiliki kapasitas hingga 3500mAh. Memang harganya cukup tinggi, namun baterai ini sudah menggunakan Lithium IMR dengan keamanan dan daya tahan yang lebih baik. Jika kamu merasa terlalu mahal, AWT juga menyediakan baterai berkapasitas 3000mAH yang dibanderol dengan harga 85 ribu rupiah.

Harga Baterai Vape 18650 AWT: Mulai dari Rp.98.000

4. Baterai Vape MXJO

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Baterai Vape MXJO
Sumber: Tokopedia

MXJO juga menawarkan baterai berukuran 18650 yang bisa masuk ke dalam pertimbangan kamu. Dengan memiliki kapasitas besar 3500mAh produk ini memiliki harga relatif terjangkau dibandingkan merk lainnya. Baterai ini juga memiliki Max Pulse Discharge Current 20A. Selain itu MXJO juga memiliki produk lain dengan kapasitas 3000mAh dengan Max Discharge Current 35A di harga 72 ribu rupiah.

Harga Baterai Vape MXJO: Mulai dari Rp.70.000

5. Baterai Vape LG HG2

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Baterai Vape LG HG2
Sumber: Tokopedia

LG juga nggak kalah populer di kalangan para vapers dengan salah satu produknya yaitu LG HG2. Dengan kapasitas 3000mAh 3.6V, produk ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan ramah di kantong. Baterai ini juga memiliki Constant Current 35A dan memiliki bobot yang ringan, yaitu hanya sekitar 48gr. Sehingga tidak membuat vape kamu menjadi berat apabila kamu menggunakan dua buah baterai.

Harga Baterai Vape LG HG2: Mulai dari Rp.49.000

6. Battery 18650 Original Seoul Max 2600 Mah

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Seoul Max
Sumber: Tokopedia

Mungkin banyak dari kalian yang belum familiar dengan produk baterai ini. Namun di harganya yang sangat murah, kamu bisa pertimbangkan untuk membelinya. Baterai ini memiliki kapasitas 2600mAh dengan voltase 3.7V. Mungkin kapasitasnya terlalu kecil untuk sebagian orang, namun sangat worth it melihat harga yang ditawarkan. Apalagi jika mod vape kamu menggunakan dua buah baterai dan tidak ingin mengeluarkan uang yang besar.

Harga Baterai Vape Seoul Max: Mulai dari Rp.25.000

7. Baterai 18650 Ultrafire 6800Mah

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Ultrafire 6800Mah
Sumber: Tokopedia

Bagi kamu yang sangat intens dalam menggunakan vape dan malas jika terlalu sering men-charge baterai, ada solusi nih untuk kamu. Ultrafire menawarkan baterai berukuran 18650 dengan kapasitas besar hingga 6800mAh 3.7V. Dengan itu kamu bisa menggunakan vape secara intens seharian penuh tanpa perlu takut kehabisan baterai. Baterai ini juga cocok dengan mod yang hanya menggunakan satu buah baterai, sehingga tenaga yang ditawarkan seakan tidak ada habisnya.

Harga Baterai Vape Ultrafire: Mulai dari Rp.11.000

8. Qtop Baterai Original

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Qtop
Sumber: Tokopedia

Masih kurang murah? Tenang aja, masih ada QTOP yang menawarkan produk baterai dengan harga nggak sampai 10 ribu rupiah. Jika kamu membeli produk ini, kamu akan mendapatkan baterai berkapasitas 3200mAh dengan voltase 3.6V dan maximum voltase 4.32V. Baterai ini juga memiliki arus optimal beban 8A dan maksimal beban hingga 10A. Namun baterai ini mungkin hanya bisa kamu gunakan untuk cadangan dan digunakan pada saat keadaan terdesak, karena kualitasnya tidak bisa disandingkan dengan merk di atas yang memiliki harga berkali-kali lipat. 

Harga Baterai Vape Qtop: Mulai dari Rp.8.000

9. Cylaid Battery

Baterai Vape Terbaik Untuk Mod Kamu - Cylaid
Sumber: Shopee

Cylaid 2500mAh merupakan produk baterai terakhir yang mungkin masih masuk ke dalam pertimbangan kamu. Walaupun berada di urutan terakhir, bukan berarti produk ini memiliki kualitas yang buruk. Memang kapasitasnya cukup kecil, yaitu hanya 2500mAh. Namun baterai ini bisa menjadi pilihan apabila mod vape kamu tidak membutuhkan power yang besar dan kamu tidak terlalu intens dalam menggunakan vape.

Harga Baterai Vape Cylaid: Mulai dari Rp.38.000

Jika kamu masih ragu untuk menentukan baterai yang sesuai dengan mod vape kamu, segera konsultasi dengan toko vape langganan kamu! Nggak perlu repot-repot, kamu juga bisa langsung mengunjungi toko vape yang ada di marketplace. Apalagi jika kamu menggunakan mechanical mod, spesifikasi baterai harus diperhatikan supaya mod kamu aman dan tidak mengalami kerusakan.

Nah jika kamu sudah mendapatkan baterai yang sesuai, langsung aja checkout pesanan mu menggunakan layanan pengiriman Anteraja! Apalagi Anteraja memiliki layanan Same Day yang dapat menjamin barang pesanan kamu bisa sampai dalam waktu 8 jam saja. Yuk cek ongkir sekarang untuk ketahui harga ongkir yang ditawarkan Anteraja! Sembari menunggu, kamu juga bisa cek resi untuk melacak paket yang sedang dalam perjalanan. Nah jadi nggak perlu ragu lagi ya untuk gunakan Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *