10 Beanie Hat (Kupluk) Terbaik, Keren dan Stylish Untuk Dipakai Harian

Beanie hat terbaik

Beanie hat atau juga dikenal dengan sebutan kupluk merupakan topi rajut yang terbuat dari wol. Biasanya, topi jenis ini digunakan untuk melindungi kepala dari udara dingin.

Namun saat ini beanie hat banyak digunakan sebagai pelengkap penampilan harian khususnya di kalangan anak muda. Buat kamu yang masih bingung memilih beanie hat yang cocok dan stylish, yuk simak tips memilih beanie hat terbaik berikut ini.

TIps Memilih Beanie Hat Terbaik dan Stylish

1. Pilih Bahan Beanie Hat Yang Nyaman Digunakan

Bahan beanie hat yang terjual di pasaran sangat beragam, maka dari itu, kamu perlu memilihnya dengan cermat agar beanie hat pilihanmu nyaman digunakan. Bahan yang biasa digunakan untuk membuat beanie hat antara lain katun, wol atau mesh. Kamu bisa memilih beanie hat berbahan katun untuk dipakai saat cuaca panas. Sedangkan untuk pemakaian di cuaca dingin sebaiknya kamu menggunakan beanie hat dengan bahan Wol. jika kamu ingin menggunakan topi ini setiap hari, beanie hat berbahan mesh bisa jadi solusinya. 

2. Pertimbangkan Model Beanie Hat Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Setiap orang tentu memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Maka dari itu, penting untuk kamu menyesuaikan model beanie hat yang cocok dengan bentuk wajah kamu. Kamu bisa memilih beanie dengan pompom atau beanie berukuran besar dan longgar untuk menutupi wajah bulat. Sedangkan untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, tipe watch cap yang shallow fit bisa jadi pilihan yang tepat. 

3. Sesuaikan Besar Beanie Dengan Ukuran Kepala

Besar atau ukuran beanie hat juga perlu kamu perhatikan untuk mengantisipasi penggunaan beanie hat yang terlalu sempit. Kesalahan pemilihan ukuran beanie hat dapat menyebabkan kenyamanan penggunaan beanie hat juga berkurang. Agar lebih aman, kamu bisa membeli beanie hat dengan bahan yang mudah merenggang sehingga bentuk dan ukuran topi bisa menyesuaikan dengan ukuran lingkar kepalamu. 

Sederet tips memilih beanie hat berkualitas dan nyaman digunakan tersebut bisa kamu gunakan sebagai panduan untuk memilih beanie hat yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. Setelah simak tips memilih beanie hat terbaik, yuk kita simak rekomendasi merk beanie hat berkualitas yang bisa kamu beli untuk menyempurnakan tampilanmu.

Rekomendasi 10 Beanie Hat Terbaik, Keren dan Stylish

1. Walk Ind Bennie WH0060  

Beanie hat terbaik

Beanie hat dengan ukuran all size alias cocok digunakan untuk kepala berukuran apa saja tanpa khawatir topi kebesaran atau kekecilan. Dibuat dengan bahan tebal yang berkualitas membuat topi ini sempurna untuk digunakan saat cuaca dingin. Beanie hat dari Walk Ind ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 58.900.

2. Svggest Beanie Suffolk Mustard  

Beanie hat terbaik

Topi kupluk atau beanie hat produksi Svggest ini memiliki model klasik sehingga cocok kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu yang simple dan klasik. Nggak perlu khawatir, beanie ini dibuat dari bahan rajutan lembut berkualitas yang nggak bakal membuat kepalamu merasa gatal dan gerah. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 139.000.

3. DEUS Oscar Beanie 

Beanie hat terbaik

Dibuat dari bahan rajutan wol dan benang akrilik, membuat beanie hat dari Deus sangat cocok kamu gunakan di berbagai kesempatan. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang modern ditambah label brand yang terpasang di depan topi membuat topi ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 222.000.

4. Houseofcuff Beanie Hat 

Beanie hat terbaik

Selain digunakan untuk melindungi kepala dari serangan cuaca dingin, topi kupluk atau beanie hat ini juga bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan tampilanmu saat hangout bersama teman. Dibuat dengan bahan wool spandex yang sangat melar atau stretch membuat topi ini nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 99.000.

5. Rown Division Gelink Dark Grey

Beanie hat terbaik

Topi berbahan rajut dari Rown Division Gelink Dark Grey ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil formal dengan tambahan beanie hat. Kamu bisa mengombinasikan outfit beanie hat dengan jas agar tampil lebih trendy. Dengan harga mulai dari Rp 91.000 kamu sudah bisa mendapatkan beanie hat satu ini.

6. INSURGENT Knitted Beanie 

Beanie hat terbaik

Knitted beanie hat produksi Insurgent satu ini menjadi salah satu produk beanie yang cocok kamu gunakan untuk melengkapi gaya apapun. Dibuat dengan bahan kain yang nyaman, lembut dan hangat menjadikan fashion item ini sempurna kamu gunakan untuk nongkrong bareng sahabat. Harga yang dibanderol untuk topi ini dimulai dari Rp 96.000.

7. Madless Topi Beanie Hat B 03 

Beanie hat terbaik

Tersedia dalam 6 varian warna yang menarik, beanie hat dari Madless ini bisa kamu pilih sesuai dengan tampilan harianmu. Dibuat dengan material rajut dan label woven menambah kenyamanan beanie hat saat digunakan. Buat kamu yang ingin membeli beanie hat ini, persiapkan budget mulai dari Rp 120.000.

8. EIGER ASSAULT BEANIE 

Beanie hat terbaik

Brand terkenal yang memproduksi fashion item berkualitas satu ini juga memiliki koleksi beanie hat yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu. Tjangan khawatir, beanie hat satu ini juga nyaman kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari, loh! Topi keren ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 79.000.

9. Brodo Beanie Bronie Black

Beanie hat terbaik

Beanie yang terbuat dari bahan Stretch Rib Knitting yang lembut ini bisa kamu padupadankan dengan berbagai macam outfit sesuai dengan tema penampilanmu. Kamu bisa membeli beanie hat nyaman dan stylish ini dengan harga mulai dari Rp 140.000.

10. Stayhoops Letter Embroidered Beanie

Beanie hat terbaik

Dibuat dengan desain terkini dan trendy, beanie dari Stayhoops Letter Embroidered Beanie ini bisa kamu pilih untuk membuat penampilanmu tampak lebih standout. Nggak cuma itu, topi ini juga dibuat dari bahan yang dapat menyesuaikan dengan bentuk kepala sehingga kamu nggak perlu khawatir kesempitan saat menggunakanya. Harga yang dibanderol untuk topi ini mulai dari Rp 139.000.

Itu dia kumpulan rekomendasi merk beanie hat berkualitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Tenang saja, beanie hat pilihanmu bisa kamu beli di marketplace langganan.

Agar pengiriman produk pesananmu sampai dengan cepat, pilih layanan Anteraja yang terjamin aman dan terpercaya. Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat. Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman ke berbagai daerah di Indonesia, ya!