11 Merk Bed Cover Terbaik, Bagus Dan Lembut. Tidur Jadi Nyaman

bed cover terbaik

Tidur yang nyenyak merupakan salah satu indikator kualitas tidur yang baik. Agar tidur tetap nyaman dan nyenyak, kamu perlu membuat tempat tidur senyaman mungkin.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bed cover terbaik dan berkualitas yang nyaman digunakan. Agar nggak salah pilih bed cover, yuk kita cari tahu cara memilih bed cover terbaik dan berkualitas berikut ini.

Cara Memilih Bed Cover Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Bahan Bed Cover Terbaik

Untuk mendapatkan kenyamanan tidur yang maksimal, kamu perlu memilih bahan bed cover yang nyaman dengan kualitas terbaik. Terdapat banyak sekali pilihan bahan bed cover yang bisa kamu pilih, salah satu bahan yang paling banyak direkomendasikan adalah bahan katun dan bahan kain serat bambu. Selain nyaman digunakan untuk tidur, bahan ini juga cukup tahan lama. Kamu juga bisa memilih bed cover dengan lapisan serat microfiber yang mampu menyerap keringat secara optimal sehingga tidurmu lebih nyenyak dan berkualitas. 

2. Sesuaikan Ukuran Bed Cover dengan Ukuran Kasur

Menyesuaikan ukuran kasur dengan bed cover yang kamu beli menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan saat memilih bed cover. Dengan ukuran bed cover yang sesuai, kasur dan sprei dapat terlindungi dari debu dan paparan berbagai macam kotoran. Di pasaran umumnya bed cover tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari single, double, queen size, king size, atau super king size.

3. Pilih Isi Bed Cover yang Lembut dan Empuk

Di pasaran, tersedia berbagai macam isian bed cover yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Bahan isian bed cover yang paling banyak digunakan adalah dakron dan hollow conjugated siliconized. Bed cover berisi dakron bisa dicuci dan tidak berubah bentuk setelah proses pencucian. Nggak cuma itu, penyimpanan bed cover dakron juga lebih praktis. Sedangkan bed cover dengan isian hollow conjugated siliconized, bed cover terasa lebih lembut, ringan, dan higienis. 

Itu dia sederet cara jitu memilih bed cover terbaik dan berkualitas yang bisa membantumu memilih bed cover yang tepat. Nah, biar kamu nggak makin bingung memilih bed cover berkualitas, kamu bisa langsung simak rekomendasi merk bed cover terbaik berikut ini.

Merk Bed Cover Yang Bagus Dan Terbaik

1. King Koil 

bed cover terbaik

Merk bed cover terkenal di dunia satu ini terbuat dari bahan sutra organik yang membuat bed cover memiliki tekstur yang lembut, tebal dan nyaman digunakan. King Koil juga memiliki motif unik dan serat kain yang rapat dan jahitan yang kuat dan rapi. Variasi warna juga cukup beragam bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Harga bed cover king koil dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 400.000.

2. Kintakun 

bed cover terbaik

Siapa sih yang nggak kenal Kintakun? Merk bed cover yang terkenal dengan sprei dan bed cover dengan motif dan variasi warna yang cantik menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Kualitas yang ditawarkan Kintakun juga sangat berkelas membuat siapapun nyaman menggunakannya. Warnanya pun awet dan tidak akan mudah luntur walaupun dicuci berkali-kali. Kamu bisa membeli bed cover berkualitas dari Kintakun dengan harga mulai dari Rp. 100.000.

3. Mylove

bed cover terbaik

Bed cover My Love yang terkenal dengan produk-produknya yang terbuat dari bahan yang nyaman dan berkualitas ini menawarkan berbagai macam motif yang unik dan cantik. Nggak cuma itu, bed cover dari My Love ini juga memiliki kualitas tinggi sehingga tidur lebih nyaman dan nyenyak. Harga yang dibanderol untuk bed cover ini mulai dari Rp. 200.000. 

4. Lady Rose 

bed cover terbaik

Brand bed cover yang cukup populer di Indonesia ini memiliki bahan kain yang halus dan lembut sehingga membuat kualitas tidur semakin meningkat. Terbuat dari bahan poly TC yang dikenal awet meskipun dicuci berkali-kali membuatnya lebih awet dan tahan lama. Dalam satu set bed cover, kamu juga akan mendapatkan sprei, sarung bantal, sarung guling dan sebuah bantal hati. Nggak perlu khawatir soal harga, karena Lady Rose bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 70.000.

5. Esra 

bed cover terbaik

Dibuat dari bahan katun berkualitas, bed cover merk Esra banyak dipilih karena lembut dan tidak berbulu meski sudah dicuci berkali-kali. Bed cover ini juga dijual lengkap dengan satu set sarung bantal dan guling, sehingga kamar tidurmu dapat tampak lebih serasi dan cantik. Kamu bisa membeli bed cover ini dengan harga mulai dari Rp. 300.000.

6. Kendra 

bed cover terbaik

Kendra yang terkenal dengan bed cover yang memiliki warna dan motif yang beragam dan berkualitas ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kualitas tidurmu. Kamu bisa memilih jenis dan warna serta motif bed cover yang sesuai dengan interior kamar atau sesuai selera. Bed cover ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 110.000.

7. Fata 

bed cover terbaik

Dengan bahan yang halus, tidak mudah kusut dan juga tidak berbulu membuat bed cover ini banyak dipilih masyarakat Indonesia. Bed cover produksi Fata ini juga memiliki motif yang cantik dan bervariasi sehingga kamu bisa menyesuaikan bed cover dengan dekorasi kamar. Kamu bisa membeli bed cover dari Fata ini dengan harga mulai dari Rp. 150.000.

8. King Rabbit 

bed cover terbaik

Dengan motif dan warna yang elegan dan simpel, bed cover King Rabbit banyak dipilih untuk mempercantik ruang tidur pribadi. Nggak hanya itu, bed cover ini juga menggunakan bahan mikro gel dan dakron silikon sehingga dapat meminimalisir reaksi alergi. Bed cover ni juga sangat kuat dan tidak mudah robek sehingga cocok digunakan untuk ruang tidur anak. Bed cover ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp. 250.000. 

9. Bonita 

bed cover terbaik

Bed cover dengan harga yang terjangkau dan kualitas tinggi membuat bed cover satu ini banyak diminati. Motif dan warna yang disediakan juga cukup beragam sehingga membuat kamu lebih mudah memadu padankan bed cover dengan cat kamarmu. Bed cover ini juga memiliki bahan yang lembut dan sejuk saat dipakai sehingga kualitas tidur dapat meningkat dan bangun lebih segar. Bed cover ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 300.000. 

10. Romantic 

bed cover terbaik

Tersedia dalam warnanya yang elegan, membuat bed cover dari Romantic ini bisa kamu pilih untuk mempercantik kamar tidurmu dan membuatnya jadi lebih nyaman untuk beristirahat. Kamu bisa membeli bed cover ini dengan harga mulai dari Rp. 200.000 saja. 

11. Big Collection 

bed cover terbaik

Dengan harga mulai dari Rp. 400.000, kamu sudah bisa membawa pulang set bed cover dari Big Collection. Salah satu bed cover keluaran California ini dapat kamu pilih untuk meningkatkan kualitas tidur secara efektif. Bagaimana tidak, bed cover satu ini terbuat dari material bermutu tinggi yang membuatnya terasa lebih halus dan lembut. Warnanya pun awet dan tidak mudah pudar meski dicuci berkali-kali.

Itu dia pilihan bed cover rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi saat memilih bed cover yang tepat untukmu. Kamu nggak perlu repot-repot membeli bed cover di toko khusus bed cover karena saat ini kamu bisa langsung membelinya di marketplace langgananmu.

Agar bed cover yang kamu pesan sampai dengan selamat, gunakan layanan antar dengan Anteraja. Di Anteraja, kamu bisa memilih berbagai jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman yang akurat. Sangat mudah dan praktis, kan? Yuk pilih Anteraja sebagai layanan ekspedisi andalan!