11 Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus, Glowing dan Terbaik

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Bedak merupakan salah satu make up wajib yang penting untuk dimiliki tiap wanita dimanapun dan kapanpun. Hal ini karena bedak dikenal sebagai kebutuhan dasar untuk menyempurnakan make up yang digunakan. Bagi kamu yang masih bingung memilih bedak yang cocok untuk kamu gunakan, yuk langsung simak cara memilih bedak Korea yang tepat dan sesuai dngan kebutuhan kamu berikut ini.

Tips Memilih Bedak Korea

1. Pilih Bedak Dengan Hasil Akhirnya Sesuai Tipe Kulit

Pemilihan bedak berdasarkan hasil akhir yang diberikan merupakan hal yang paling penting untuk kamu lakukan. Saat memilih bedak, kamu juga perlu memperhatikan hasil akhir setelah bedak diaplikasikan ke wajah. Agar hasilnya sesuai dengan keinginan, penting untuk kamu mengetahui apa bedak apa yang digunakan dan hasil akhirnya. Misalnya  untuk mendapat penampilan dengan look. Biasanya bedak ini banyak dicari untuk normal hingga kering, untuk hasil akhir matte kamu bisa memilih bedak ini untuk membuat wajah tampak lebih segar bebas minyak pada kulit normal hingga berminyak.

2. Pilih Jenis Bedak Yang Sesuai Dengan Tipe Kulit

Selanjutnya, poin ini juga perlu perhatian penting agar bedak yang kamu gunakan memberikan hasil riasan yang maksimal. Untuk bedak tabur atau loose powder sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak. Sedangkan untuk tipe kulit cenderung kering, kamu bisa menggunakan bedak padat. Khusus untuk kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi tidak ada salahnya memilih bedak padat yang mengandung dengan pelembab. Nah untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi jangan khawatir, kamu tetap bisa mencoba produk bedak Korea. Carilah bedak Korea dengan bentuk padat atau compact, yang memiliki kandungan pelembap. Di Indonesia, jenis bedak ini dikenal dengan istilah two way cake.

3. Tentukan Berdasarkan Fungsinya

Di pasaran terjual bedak dengan berbagai macam jenis dan fungsi yang berbeda-beda. Khusus untuk bedak dengan jenis setting powder, biasanya digunakan untuk mengunci foundation setelah riasan. Sedangkan untuk bedak dengan tipe finishing powder, biasanya digunakan untuk menyempurnakan riasan. Kamu juga bisa menggunakan bedak yang mengandung SPF serta formula waterproof yang lebih awet dan tahan lama digunakan saat beraktivitas di luar ruangan.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih bedak Korea yang terbaik, kamu juga perlu cari tahu apa saja rekomendasi merk bedak Korea yang bagus dan terbaik agar kamu nggak salah pilih bedak. Ini dia sederet rekomendasi bedak Korea yang bisa kamu jadikan referensi membeli bedak.

Rekomendasi Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

1. Etude House Zero Sebum

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Etude House yang dikenal sebagai brand make up terkenal dari Korea Selatan ini juga memproduksi bedak yang sangat cocok digunakan khususnya untuk remaja. Kandungannya yang aman dan alami mampu melindungi kulit remaja, dan sangat ringan digunakan. Bedak ini juga sangat mudah menempel dan tidak mudah luntur. Tak hanya itu, tekstur bedaknya juga sangat lembut dan nyaman digunakan, sehingga sangat cocok dipadukan dengan foundation dan dapat bercampur dengan baik. Seperti namanya, bedak ini juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah. 

2. Innisfree Pore Blur Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Sesuai namanya, bedak produksi Innisfree ini mampu menyembunyikan pori dan tekstur kulit kamu yang tidak rata. Dengan partikel halusnya yang sangat ringan dan mudah menempel di kulit membuat riasan kamu tampak terlihat lebih fresh dan tahan lama. Jangan khawatir, bedak ini juga sangat aman digunakan untuk kamu yang berkulit sensitif. Kamu dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 245.000,00.

3. Skinfood Peach Silky Finish Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Brand make up yang cukup terkenal di Korea satu ini memproduksi bedak tabur dengan kandungan micro silica. Kandungan tersebut dapat membuat tekstur wajah menjadi lebih halus dan tidak akan menggumpal. Nggak cuma itu, bahannya yang ringan membuatnya nyaman digunakan dan akan membuat kulit menjadi lebih sehat. Dengan begitu, make up kamu akan tahan lebih lama dibanding biasanya.

4. EGLIPS Blur Powder Pact

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

EGLIPS Powder Pact merupakan salah satu bedak dari Korea Selatan yang memiliki kualitas yang dapat bersaing di kelasnya. Bedak ini memiliki 3 varian, yaitu Oil, Blur dan Glow dengan fungsi yang berbeda-beda pula. Masing-masing fungsi pada bedak dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. 

5. Missha Pro-Touch Powder Pact SPF 25/PA++

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Untuk kamu yang ingin tampil dengan make up yang flawless sepanjang hari tanpa perlu touch up, Missha Pro-Touch Powder Pact SPF 25/PA++ bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. dengan teksturnya yang lembut dapat meminimalkan tampilan pori dan  kerutan halus di wajah kamu. Nggak hanya itu, sesuai dengan klaimnya, kandungan SPF 25/PA++ di dalamnya juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

6. Tony Moly Cat’s Wink Clear Pact

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Produk bedak asal Korea satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Bedak ini juga dapat memudarkan pori-pori besar. Dengan begitu, hasil akhir dari riasan dengan bedak ini membuat tampilan make up kamu tampak lembut dan halus. Kandungannya juga dinilai aman sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

7. Laneige Light Fit Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Dengan formula yang ringan di kulit dan hasil matte natural, Light Fit Powder dari Laneige ini cocok kamu jadikan sebagai finishing powder karena mampu menjaga riasan tetap menempel dengan sempurna. Bedak ini juga mampu menyembunyikan pori-pori dengan baik sehingga riasan tampak flawless dan sempurna. Tersedia dalam dua shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone kamu yaitu Natural Beige dan Bright Pink. 

8. Nature Republic Green Tea Pore Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Seperti namanya, bedak ini memiliki kandungan green tea yang dipercaya dapat mengontrol  minyak di wajah. Dengan begitu, bedak ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit tipe berminyak. Bedak ini juga memiliki coverage yang tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk menutupi kekurangan dan flek hitam di wajah.

9. Son & Park Flawless Pore Pact

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang memiliki masalah dengan pori-pori besar dan kulit berminyak, Son & Park Flawless Pore Pact menjadi solusi dari permasalahan kulit tersebut dengan mudah. Dengan bedak Son & Park ini riasan kamu akan terlihat lebih flawless dan nampak sempurna. ​

10. The Saem Saemmul Perfect Pore Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Dengan kandungan khusus yang dapat mengurangi tampilan pori di kulit wajah yang berminyak, The Saem menjadi produk bedak yang banyak dipilih untuk menyempurnakan riasan harian tanpa khawatir riasan luntur. Kandungan oil control di dalamnya juga mampu menahan produksi minyak berlebih sehingga cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak.

11. The Face Shop Tone Up Loose Powder

Bedak Korea Untuk Remaja Yang Bagus

Jika kamu mencari bedak yang dapat berfungsi sebagai setting powder, The Face Shop Tone Up Loose powder ini bisa jadi solusinya. Produk ini juga mengandung mineral powder yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, kandungan spherical light-reflecting powder-nya juga dapat membuat wajah terlihat lebih halus dan cerah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 375.000,00.

Itu dia sederet rekomendasi merk bedak korea yang bagus dan terbaik sebagai bahan referensi sebelum membeli bedak. Jangan khawatir, kamu bisa membeli bedak-bedak ini di marketplace langganan kamu tanpa khawatir barang palsu.

Agar bedak sampai ke rumah kamu dengan selamat, jangan lupa pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman terpercaya. Dengan Anteraja, semua barang yang dikirim terjamin aman dan cepat sampai alamat tujuan. Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat dengan fitur Cek Resi loh. Mudah bukan? Yuk selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang dijamin aman dan terpercaya.