12 Rekomendasi Body Scrub Terbaik dan Bikin Kulit Kamu Jadi Halus

Body Scrub Terbaik

Memiliki kulit halus tentu menjadi impian semua orang, bukan? Jangan khawatir, kamu juga bisa mendapatkan kulit halus dan cerah dengan melakukan scrubbing sebagai tahapan perawatan kulit yang nggak boleh dilewatkan.

Nah, agar scrubbing yang kamu lakukan memberi hasil yang optimal, kamu perlu cermat memilih produk scrub yang cocok buat kulit. Biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih body scrub terbaik yang dapat membantu menghaluskan kulit kamu. Simak baik-baik, ya!

Tips Memilih Body Scrub Terbaik untuk Membuat Kulit Halus

1. Sesuaikan Jenis Body Scrub Dengan Kebutuhan Kulit

Saat ini body scrub tak hanya mengandung bahan-bahan untuk membuat kulit lebih halus. Beberapa produk body scrub saat ini sudah dilengkapi dengan manfaat tambahan seperti menjaga kelembapan kulit, mengatasi bagian tubuh yang kering, hingga mencerahkan kulit. Pastikan jenis body scrub yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

2. Pertimbangkan Kandungan Dalam Body Scrub

Kandungan dalam body scrub juga penting untuk kamu pertimbangkan sebelum membelinya. Pasalnya, kandungan dalam body scrub ini memiliki efek yang cukup besar pada efek kulit yang dihasilkan setelah pemakaian. Pastikan kandungan yang ada dalam body scrub yang kamu beli aman untuk kulit dan tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi. Kamu bisa memeriksa kandungan body scrub pada bagian komposisi yang ada pada bagian kemasan. Agar lebih aman, kamu bisa memilih produk dengan kandungan scrub yang berasal dari bahan-bahan alami, seperti rice bran, ubi jalar ungu, dan tanah liat. 

3. Pilih Aroma Scrub Yang Sesuai Selera

Setiap body scrub yang dijual di pasaran memiliki aroma yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Masing-masing aroma yang terkandung dalam body scrub dapat menghasilkan efek yang berbeda. Misalnya saja body scrub dengan aroma lavender yang dapat membuat tubuh kamu terasa lebih relax setelah seharian lelah beraktivitas. 

Itu dia sederet tips memilih body scrub yang bagus dan terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan saat memilih body scrub yang cocok untuk kulit kamu. Nah, sekarang saatnya kita cari tahu rekomendasi merk body scrub terbaik untuk mendapatkan kulit halus seketika.

Rekomendasi Body Scrub Terbaik dan Bagus Versi Anteraja

1. Wardah Soft Body Scrub

Body Scrub Terbaik

Body scrub dari brand perawatan tubuh wanita yang tersertifikasi halal ini bisa kamu jadikan sebagai pelengkap rangkaian perawatan tubuh untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus seketika. Wardah mengeluarkan produk body scrub dalam dua pilihan kandungan, yaitu olive oil dan passion fruit. Kedua produk ini bisa kamu pilih sesuai dengan aroma yang kamu sukai. Jika kamu tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari 45 ribu rupiah untuk ukuran 150 ml dan 54 ribu rupiah untuk ukuran 240 ml, ya!

2. Good Virtues Co. Skin Renewal & Lightening Body Salt Scrub 

Body Scrub Terbaik

Dilengkapi dengan kandungan butiran garam yang diformulasikan dengan minyak habbatussauda organik dan pink salt, menjadikan body scrub dari Good Virtues ini sebagai produk scrub yang efektif untuk membuat kulit lebih halus. Nggak cuma itu, body scrub ini juga dipercaya dapat membantu menutrisi kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 93.000 untuk kemasan berukuran 200 ml.

3. Body Scrub Bathaholic

Body Scrub Terbaik

Dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati secara maksimal tanpa membuat iritasi pada kulit, body scrub dari Bathaholic ini banyak dipilih untuk menjaga kulit tetap cerah dan lembut sepanjang hari. Diperkaya dengan kandungan bunga Rosella seperti Grape Seed Oil dan Soybean Oil membuat body scrub ini dapat membantu melembutkan kulit secara optimal. Nggak cuma itu, kandungan Epsom Salt dalam produk ini juga dapat bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari 125 ribu rupiah.

4.Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub 

Body Scrub Terbaik

Diformulasikan dari bahan alami Herba Matsu Oil Jepang dan minyak essensial dari jamur Matsutake membuat body scrub dari Shinzui ini sangat optimal digunakan untuk mengatasi kulit kering dan kasar. Nggak cuma itu, produk body scrub ini juga dapat mencerahkan kulit secara merata sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Body scrub ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.000 untuk kemasan 200 gram.

5. TIFF BODY Face & Body Scrub Coffee

Body Scrub Terbaik

Buat kamu yang ingin menghilangkan selulit dan kulit mati, produk body scrub dari TIFF ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Diperkaya dengan kandungan Coffee, Shea Butter, Grapeseed, dan Sunflower Oil membuat produk ini dapat mengatasi kulit kusam dan kering secara optimal. Body scrub Vegan dan Cruelty Free ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 135 ribu rupiah.

6. Everwhite Brightening Body Scrub

Body Scrub Terbaik

Tersedia dalam 3 varian aroma yang menenangkan sekaligus menyegarkan, body scrub dari Everwhite ini bisa kamu gunakan untuk membantu mengembalikan kesegaran pada kulit sekaligus melembutkan kulit secara efektif. Body scrub dari Everwhite ini juga diperkaya dengan kandungan Natural Apricot Seeds, Kefir, Collagen, Gluta, dan Niacinamide yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap lembut. Harga yang dibanderol untuk body scrub ini berkisar mulai dari 46 ribu rupiah. 

7. The Body Shop Mango Exfoliating Sugar Body Scrub

Body Scrub Terbaik

Brand yang dikenal dengan produk body care berkualitas ini juga memiliki produk body scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati secara efektif sekaligus menjaga kulit tetap cerah dan lembut. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari 99 ribu rupiah, ya!

8. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub 

Body Scrub Terbaik

Sariayu yang dikenal sebagai merk make up sekaligus body care lokal yang berkualitas ini juga memiliki produk body scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulit lebih bersih, lembap dan cerah. Body scrub yang diperkaya dengan Natural AHA dan vitamin C dan Lansium Extract Complex serta Pro Vitamin B5 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25.000.

9. Herborist Lulur Tradisional Bali Zaitun

Body Scrub Terbaik

Buat kamu yang ingin membersihkan kulit sekaligus relaksasi pikiran, body scrub dari Herborist ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan ekstrak zaitun dan vitamin E membuat produk ini dipercaya dapat mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati secara optimal. Jangan khawatir, harga yang dibanderol untuk produk ini termasuk terjangkau, loh! Dengan harga mulai dari 13 ribu rupiah kamu sudah bisa membawa pulang produk body scrub ini.

10. Sensatia Botanicals Lemongrass & Mandarin Sea Salt Scrub

Body Scrub Terbaik

Diperkaya dengan kandungan garam laut organik dan shea butter, body scrub dari Sensatia Botanicals Lemongrass & Mandarin Sea Salt Scrub ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kulit sekaligus menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal dan terlihat sehat. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari 110 ribu rupiah. 

11. Inez All Over Body Scrub

Body Scrub Terbaik

Dilengkapi dengan formulasi Polyethylene, body scrub dari Inez ini bisa kamu gunakan untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal. Jangan khawatir, produk ini sudah bersertifikasi halal sehingga dijamin aman digunakan secara rutin. Kamu bisa membeli body scrub ini dengan harga mulai dari 41 ribu rupiah.

12. Bali Ratih Lulur / Body Scrubs Chocolate 

Body Scrub Terbaik

Lulur tradisional dari Bali Ratih ini mengandung bahan alami yang penuh khasiat, seperti rice starch, aquadest, olive oil, sunflower extract, cocoa butter, beeswax natural. Dengan kombinasi bahan alami tersebut body scrub dari Bali Ratih ini dipercaya ampuh membantu proses regenerasi kulit dengan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit dan memelihara lapisan kulit secara maksimal. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 28 ribu rupiah saja.

Sederet merk rekomendasi body scrub terbaik yang disajikan Anteraja kali ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tambahan untuk memilih body scrub yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Produk body scrub pilihan kamu bisa langsung dibeli di marketplace langganan kamu, loh! Jangan khawatir, untuk pengiriman yang aman dan nyaman, serahkan saja pada Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat dengan mengakses fitur Cek Resi. Dengan begitu, paket kamu nggak bakal hilang atau nyasar di tengah jalan. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman yang terjamin aman, ya!