10 Brand Fashion Lokal Untuk Bayi Dan Anak Yang Bagus Dan Stylish

Brand Fashion Lokal Anak

Memilih baju untuk bayi dan anak memang menjadi tantangan tersendiri, khususnya bagi orang tua baru. Sebab, mereka perlu memilih baju dengan cermat agar si kecil tetap nyaman beraktivitas sembari mengenakannya. Saat ini sudah banyak brand fashion lokal anak yang memproduksi pakaian yang nyaman dan trendy. Agar nggak salah pilih, yuk kita simak tips memilih baju yang bagus dan terbaik untuk bayi dan anak berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Tips Memilih Baju yang Bagus dan Terbaik untuk Bayi dan Anak

1. Pilih Ukuran Baju yang Sedikit Lebih Besar

Pemilihan baju dengan ukuran yang sedikit lebih besar dapat memberikan si kecil kebebasan saat mereka bermain. Tak hanya itu, perkembangan anak yang cukup cepat membuat pemilihan baju yang longgar dapat membuat kamu lebih berhemat karena dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

2. Pertimbangkan Jenis Baju yang Nyaman

Memilih jenis baju yang nyaman penting dilakukan untuk memudahkan kita mengganti baju saat baju si kecil kotor karena makanan atau keringat. Kamu bisa memilih baju dengan jenis kaos, terusan atau jumpsuit yang mudah dilepas. Kamu juga perlu menyesuaikan jenis baju si kecil dengan lingkungan sekitar agar mereka tetap nyaman bermain.

3. Pilih Bahan yang Lembut dan Menyerap Keringat

Bahan baju menjadi faktor utama yang perlu kamu cermati saat memilih baju. Pasalnya,  kulit anak cenderung lebih sensitif sehingga kita perlu memilih bahan yang lembut dan adem agar mereka tetap nyaman. Kamu bisa memilih baju dengan bahan katun berkualitas agar si kecil terbebas dari alergi dan iritasi pada kulit. 

Itu dia sederet tips memilih baju anak dan bayi yang bisa kamu perhatikan sebelum membeli baju. Nah, sekarang yuk kita simak rekomendasi brand fashion lokal anak yang bisa kamu pilih untuk si kecil.

Brand Fashion Lokal Untuk Bayi Dan Anak Terbaik

1. Erigo

Brand Fashion Lokal Anak

Dikenal sebagai salah satu brand fashion berkualitas lokal yang memproduksi pakaian untuk remaja, Erigo juga ikut memproduksi pakaian anak yang nyaman namun tetap trendy. Di sini kamu bisa mendapatkan pakaian anak yang trendy dengan model yang kekinian.

2. Bohopanna

Brand Fashion Lokal Anak

Jika kamu mencari pakaian anak untuk daily wear, Bohopanna bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Dibuat dari bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau membuat brand lokal satu ini banyak digemari. Selain desainnya yang bagus, warnanya yang unik juga membuat penampilan anak semakin trendy. 

3. Sabine & Heem

Brand Fashion Lokal Anak

Dikenal dengan ciri khasnya yang memproduksi baju anak dengan warna earth tone, Sabine & Heem juga diproduksi dengan desain yang klasik namun tetap trendi. Nggak hanya itu, pakaian anak dari Sabine & Heem ini juga dibuat dari bahan berkualitas yang membuatnya nyaman digunakan dan juga cukup awet. 

4. Tykes & Tots

Brand Fashion Lokal Anak

Tykes & Tots merupakan salah satu brand yang banyak memproduksi baju anak dengan desain yang unik dan berbeda. Jangan khawatir, bahan yang digunakan untuk baju bayi dan anak dari Tykes & Tots ini juga sangat nyaman digunakan untuk si kecil.

5. Soleram

Brand Fashion Lokal Anak

Tersedia dalam beragam pilihan warna yang lembut dan unik, brand fashion anak satu ini memberikan kesan yang ceria namun sederhana dalam baju-baju yang diproduksinya. Kebanyakan baju anak dan bayi dari Soleram memiliki warna earth tone dan juga warna pastel yang unik dan manis.

6. Booyah Kids

Brand Fashion Lokal Anak

Brand fashion lokal yang memproduksi pakaian anak dan bayi satu ini menyediakan pakaian untuk bayi dan anak usia 0-10 tahun. Pakaian anaka dari Booyah Kids juga dikenal nyaman digunakan karena telah tersertifikasi SNI & OEKO-TEX. Dengan begitu, kamu nggak perlu ragu memilih baju anak dari Booyah Kids.

7. Petite Market

Brand Fashion Lokal Anak

Jika kamu mencari brand fashion khusus anak perempuan, Petite Market bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan desain yang cantik dan unik, membuat anak-anak tampak terlihat lucu dan menggemaskan saat menggunakannya. Kamu bisa memadu padankan koleksi pakaian dari Petite Market untuk si kecil agar tampil cantik dan menggemaskan.

8. Kim & Kin

Brand Fashion Lokal Anak

Dikenal sebagai brand fashion yang paling up to date dengan model fashion terbaru, Kim & Kin bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memberikan si kecil pakaian yang nyaman dan tetap trendy. 

9. Bathi

Brand Fashion Lokal Anak

Brand fashion yang menyediakan pakaian untuk anak usia 6 bulan hingga 6 tahun ini memiliki desain yang cukup beragam. Brand ini juga menawarkan desain baju formal dan kasual sampai baju dengan motif yang menggemaskan. Tersedia juga dalam beragam warna ceria yang bisa kamu pilih untuk si kecil.

10. Cotton Cun

Brand Fashion Lokal Anak

Dibuat dari 100% certified organic cotton membuat pakaian anak dan bayi dari Cotton Cun ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas anak, mulai dari baju untuk bermain sampai sleepsuit yang nyaman dan hangat. Tersedia dalam berbagai warna dan desain menggemaskan bisa kamu pilih sesuka hati.

Nah, sudah tahu kan pakaian apa yang akan kamu beli untuk si kecil? Untuk urusan pengiriman baju yang aman, kamu nggak perlu khawatir. Dengan Anteraja, pengiriman baju si kecil bisa langsung sampai ke alamat tujuan dengan aman tanpa perlu khawatir. Kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman barang dengan akurat. Makanya, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman, ya!