12 Bronzer Yang Bagus dan Terbaik Untuk Wajah Anda

Bronzer Terbaik

Bagi kamu yang sangat mendalami dunia kecantikan, bronzer menjadi salah satu rangkaian make up penting yang tak boleh ditinggalkan. Bronzer ini rupanya berperan besar terhadap hasil akhir make up yang kamu gunakan, loh. Dengan bronzer, tampilan make up kamu akan lebih terlihat tegas dan sempurna.

Bagi kamu yang masih bingung memilih bronzer yang cocok untuk menyempurnakan riasanmu, yuk langsung cari tahu bagaimana tips memilih bronzer terbaik versi Anteraja dalam ulasan berikut ini!

Cara Memilih Bronzer

1. Pilih Berdasarkan Hasil Efek yang Ditampilkannya

Di pasaran rupanya beredar banyak sekali jenis bronzer yang disediakan sesuai dengan kebutuhan riasan. Maka dari itu, kamu perlu cermat dalam memilih jenis bronzer sesuai dengan hasil efek pada tampilan make up yang kamu inginkan. Jika kamu ingin memiliki tampilan riasan dengan kesan natural, kamu bisa memilih bronzer dengan yang cocok untuk diaplikasikan di atas tulang pipi dan dahi. Untuk mempertegas tampilan make up mu dengan shading, kamu bisa memilih bronzer yang cocok untuk diaplikasikan di bawah tulang pipi. 

2. Pilih Berdasarkan Tekstur yang Mudah Digunakan

Jika kamu ingin menggunakan bronzer yang mudah diaplikasikan, kamu bisa memilih bronzer tipe powder yang bertekstur ringan dan mudah disesuaikan dengan tingkat ketebalannya. Jenis bronzer ini sangat cocok untuk kamu yang baru mulai belajar make up. Kamu juga bisa memilih bronzer tipe krim atau liquid yang dikenal sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Tipe bronzer ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang sudah ahli dalam bidang tata rias.

3. Pilih Bronzer Dengan Efek Kilau Atau Shimmer

Bronzer dengan efek shimmer menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki tampilan make up yang tampak glowing dan sehat, kamu bisa memilih bronzer dengan efek kilau shimmer. Bronzer dengan partikel shimmer yang kecil akan membantumu mendapatkan hasil make up yang jauh lebih natural dibanding bronzer dengan partikel shimmer yang lebih besar.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih bronzer yang sesuai dengan kebutuhan riasan kamu, kamu perlu tahu rekomendasi merk bronzer terbaik untuk riasan kamu. Ini dia sederet rekomendasi merk bronzer terbaik yang bisa kamu pilih untuk melengkapi rangkaian make up kamu!

Rekomendasi Merk Bronzer Terbaik

1. Benefit Cosmetic Hoola Mini Blush Bronzer

Bronzer Terbaik

Tersedia dengan warna yang cantik, Benefit Hoola Bronzer ini menjadi produk bronzer primadona di kalangan beauty enthusiast. Bronzer ini dapat menciptakan hasil complexion yang sangat natural sehingga cocok untuk kamu gunakan sebagai pelengkap make up harian kamu.

2. Focallure Bronzer & Highlighter Duo

Bronzer Terbaik

Produk bronzer keluaran Focallure ini rupanya memiliki kelebihan tersendiri, dibanding produk bronzer lainnya. Tidak hanya berfungsi sebagai bronzer, Focallure Bronzer & Highlighter Duo ini juga dilengkapi highlighter yang keduanya bertekstur powder. Maka dari itu, produk bronzer ini dapat kamu bawa kemana saja. gunakan bronzer terlebih dahulu, lalu tambahkan highlighter sesuai selera untuk mendapatkan tampilan wajah glowing. 

3. Esqa Bronzer

Bronzer Terbaik

Jika kamu mencari bronzer yang cocok untuk warna kulit sawo matang, Esqa bronzer menjadi pilihan tepat untuk menyempurnakan kulit wajah kamu. Dengan tekstur yang halus membuat produk ini mudah di-blend dan menyatu dengan kulit wajah. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan hasil make up natural dan cantik. 

4. The Body Shop Honey Bronze Bronzing Powder

Bronzer Terbaik

Tersedia dalam 3 varian warna, The Body Shop Honey Bronze Bronzing Powder bisa jadi pilihan tepat untuk kamu menyempurnakan riasan make up. Dengan menggunakan bronzer keluaran The Body Shop ini kamu akan memperoleh hasil riasan yang lebih tegas dan berdimensi. 

5. Luxcrime Warm It Up Bronzer

Bronzer Terbaik

Dilengkapi dengan formula premium, Luxcrime Warm It Up Bronzer dapat menjadi pilihan rangkaian make up harian kamu. Tak hanya itu, bronzer merk Luxcrime ini rupanya memiliki ketahanan yang cukup lama, loh. Dengan bronzer ini kamu bisa tampil fresh lebih lama dalam kondisi apapun. 

6. Goban Sunkissed Matte Bronzing Powder

Bronzer Terbaik

Goban Sunkissed Matte Bronzing Powder merupakan salah satu produk bronzer terbaik yang memiliki formula matte. Teksturnya yang halus dan mudah di-blend menjadikan riasanmu akan bertahan lebih lama. Jangan khawatir, kamu produk ini juga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. 

7. SADA by Cathy Sharon Powder Bronze & Highlight

Bronzer Terbaik

Bronzer keluaran SADA By Cathy Sharon ini rupanya termasuk ke dalam jajaran produk bronzer multifungsi. Dilengkapi dengan highlighter, bronzer ini sangat praktis untuk digunakan dan dibawa kemana saja. Tak perlu khawatir, bronzer ini juga cocok untuk semua jenis kulit. 

8. Madame Gie Precious Heart Bronzer

Bronzer Terbaik

Bronzer lokal satu ini dilengkapi dengan shimmer yang membuat tampilan riasan kamu lebih cantik dan glowing. Tak hanya itu, teksturnya yang mudah di-blend membuat bronzer ini banyak digunakan sebagai pelengkap rangkaian make up yang sempurna. 

9. Make Over Face Contour Kit

Bronzer Terbaik

Dikemas dengan powder highlighter dan powder contour membuat produk bronzer ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Nggak hanya itu, produk ini rupanya juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E untuk melembabkan kulit dan memberi manfaat antioksidan. 

10. Rollover Reaction Sun Gleam Bronzer

Bronzer Terbaik

Bronzer berbentuk stik dari Rollover Reaction ini dipercaya sebagai produk bronzer dengan hasil akhir dewy. Dengan begitu kulit kamu akan terlihat glowing, lembap, dan sehat. Tak hanya itu, kemasannya yang sangat praktis juga memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja sehingga kamu bisa touch up sesukamu tanpa khawatir lagi. 

11. The Balm Bahama Mama Bronzer

Bronzer Terbaik

Dengan desain kemasan yang unik dan travel friendly, The Balm hadir dengan bronzer yang mampu menghasilkan warna yang padat. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan hasil warna eksotis seperti baru berjemur di pantai. Selain digunakan sebagai bronzer, Bahama Mama juga bisa dijadikan sebagai shadow dan contour. 

12. Pinkflash OhMyShow

Bronzer Terbaik

Rekomendasi bronzer yang kedua belas yaitu dari brand yang baru-baru ini booming di kalangan beauty enthusiast, yaitu Pinkflash OhMyShow. Bronzer ini menjadi favorit banyak orang karena harganya yang sangat terjangkau. Tapi jangan salah, soal kualitasnya patut diacungi jempol. Untuk varian shade dari OhMyShow sendiri terdapat dua pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan tone kulit kamu.

Itu dia sederet rekomendasi merk bronzer terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih bronzer yang sesuai dengan jenis kulit dan tampilan riasan yang kamu inginkan. Kamu bisa mendapatkan bronzer kesukaan kamu di marketplace langgananmu. Jangan lupa untuk segera checkout bronzer pilihanmu dan pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Kamu bisa memantau keberadaan orderanmu dengan menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia. Jadi, produk kiriman kamu terjamin keamanannya tanpa perlu khawatir lagi. Selalu gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!