rekomendasi buku best seller 2019
Update Aja

5 Rekomendasi Buku Best Seller di Tahun 2019 Yang Cocok Buat Kamu

Halo Hepizen yang berbahagia, banyak peribahasa yang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Namun, di era digital seperti sekarang ini peran buku kerap dilupakan. Terlebih lagi dengan mudahnya mengakses informasi dari internet. Namun buku selalu memiliki peminatnya tersendiri. Buku di era sekarang lebih diidentikan sebagai barang hobi atau bahkan barang antik yang memiliki nilai tersendiri.

Namun terlepas dari itu, buku masih tetap laku di pasaran. Contohnya banyak festival buku yang diadakan di beberapa tahun terakhir dan cukup sukses. Berikut ini kami akan mencoba mengulas beberapa rekomendasi buku terbaru september 2019 atau yang beredar selama tahun 2019.

Rekomendasi Buku Best Seller Terbaru Tahun 2019

Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat

Buku ini mungkin adalah buku yang paling sering kita lihat pada tahun 2019. Banyak sekali orang yang membaca buku karya Mark Thompson ini. Isi bukunya bercerita tentang pengalaman si penulis bermula sebagai blogger pada tahun 2009.

buku best seller sebuah seni bersikap bodo amat

Dia bercerita dari sudut pandang dirinya tentang fenomena serta keadaan disekitarnya. Bagaimana bersikap terhadap suatu hal. Untuk tidak terlalu memusingkan hal-hal yang tidak penting alias bersikap bodo amat. Selanjutnya adalah hanya memperdulikan hal penting yang terjadi pada diri kita. Dengan begitu kamu dapat fokus untuk mengejar hal yang penting didalam hidup kamu.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Buku karya Marchella FP ini berawal dari sebuah tulisan yang ia tulis tentang cerita-cerita yang ia alami maupun pengalaman orang-orang disekitarnya. Ada banyak tema yang diungkap disini. Banyak dari pembacanya merasa terhubung dengan cerita yang sederhana namun mendalam. Seolah segala kegundahan para pembaca dengan baik ditangkap serta dituangkan menjadi sebuah cerita yang apik.

buku best seller nanti kita cerita tentang hari ini

Banyak para pembaca buku ini merupakan kalangan anak muda milenial yang merasakan kesendirian dan kesedihan adalah teman sejati mereka. Dengan membaca buku ini mereka dapat menuangkan segala emosi yang selama ini tertahan. Oleh karena itu buku ini mendapat perhatian yang cukup luas dari kalangan anak muda, khususnya.

Naked Traveler 8 – Trinity

Ini merupakan seri terakhir dari lanjutan cerita Trinity sebagai cerita utama dalam buku tersebut. Isinya bercerita tentang perjalanan trinity sebagai travel blogger yang sudah menjelajah ke berbagai daerah di dalam dan luar negeri. 

Lanjutan ceritanya Trinity wajib menyelesaikan 88 negara yang harus dikunjungi untuk menyelesaikan buku terakhirnya ini. 

Ia juga menyatakan banyak perbedaan tentang industri buku dan dunia travel sekarang dengan dulu. Sekarang pembaca buku sudah berkurang jika dibandingkan dengan dulu. Ini merupakan salah satu alasan Trinity menjadikan ini buku terakhirnya. Bagi para penggemar yang sudah mengikuti sejak awal tahun 2000-an maka buku ini dapat mengobati kerinduan kamu sebagai penanda perpisahan.

Sapiens 

Buku karya profesor sejarah asal Israel, Yuval Noah Harari ini cukup membuat heboh dunia literasi. Ia dengan jelas menjabarkan sejarah umat manusia secara ringkas dan jelas dari awal kemunculan manusia hingga sekarang. Selain itu isinya juga coba memahami bagaimana proses manusia menjadi makhluk yang unggul di Bumi ini dibanding dengan mahluk lainnya. 

rekomendasi buku best seller sapiens

Menurut buku ini, salah satu caranya adalah manusia memiliki kesadaran bersama yang diakui secara umum. Yuval menyebut hal ini dalam istilah “intersubjective reality” yaitu tentang bagaimana manusia memiliki kesadaran akan hal yang dipercayai bersama-sama. Faktor tersebut adalah salah satu hal yang dijabarkan dalam buku ini. Sangat menarik bagi Hepizen yang menikmati buku-buku sejarah modern.

Menghardik Gerimis

Buku ini merupakan karya terbaru dari seniman puisi dan penulis buku Sapardi Djoko Damono pada tahun 2019. Buku ini berisikan 38 kumpulan cerpen yang dijadikan dalam satu buku. Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama ini mengulas banyak aspek dalam kehidupan seperti kritik sosial yang terjadi, masalah keluarga, kekuasaan pemerintah dan kesendirian.

Untuk mendapatkan rekomendasi buku-buku best seller terbaru tahun 2019 kamu dapat membelinya di toko buku resmi yang menjual buku-buku asli. Karena kemajuan teknologi yang semakin canggih, kini hepizen tidak hanya dapat membeli buku di toko fisik saja. Tapi juga dapat membeli buku melalui toko online. Sekarang banyak toko online atau e-commerce yang menjual buku orisinil karya penulis-penulis best seller. Untuk Jasa pengiriman dapat menggunakan Anteraja, sebagai layanan pengiriman yang dapat diandalkan mengantarkan buku kiriman kamu. Pake Anteraja, #PastiBawaHepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *