Bulu Mata Palsu Terbaik
Update Aja

11 Merk Bulu Mata Palsu Yang Bagus, Lentik Dan Terbaik. Jadi Cantik!

Memiliki penampilan yang cantik dalam kegiatan sehari-hari tentu merupakan impian setiap wanita. Untuk mendapatkan penampilan terbaik, kamu tentu perlu memilih make up yang sesuai dengan tampilan yang kamu mau. Salah satu yang perlu kamu perhatikan saat merias wajah adalah penggunaan bulu mata palsu terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Banyaknya jenis bulu mata palsu yang beredar di pasaran tentu membuat kamu bingung memilih bulu mata palsu mana yang cocok kamu gunakan. Agar tak salah pilih, kamu bisa langsung simak cara memilih bulu mata palsu terbaik yang disajikan secara lengkap berikut ini.

Cara Memilih Bulu Mata Palsu

1. Tentukan Bentuk, Kerapatan, Dan Panjang Bulu Mata Palsu Yang Sesuai

Penentuan bentuk, kerapatan, dan panjang bulu mata palsu rupanya dapat memengaruhi riasan, loh. Maka dari itu, kamu perlu memperhatikan hal-hal tersebut supaya make up yang kamu buat terlihat stand out dan sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu ingin memiliki tampilan yang natural, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu dengan bulu yang tipis dan sedikit. Untuk riasan dengan kesan dolly eyes look, kamu bisa memilih bulu mata palsu yang panjang dengan kerapatan yang jarang. Bulu mata palsu tebal dengan kerapatan bulu mata yang padat bisa kamu gunakan saat kamu ingin tampil dengan make up yang elegan. Kamu bisa menggunakannya saat mendatangi undangan pesta pernikahan dan acara formal lainnya.

2. Pilih Tipe Bulu Mata Palsu Yang Sesuai Dengan Bentuk Kelopak Mata

Agar tampilan riasan kamu tampak proporsional, kamu perlu memilih tipe bulu mata palsu yang sesuai dengan bentuk kelopak mata kamu. Jika kamu memiliki kelopak mata dengan tipe monolids, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu bervolume dengan warna hitam pekat dan memiliki kerapatan yang padat. Kamu juga bisa memiliki bulu mata palsu dengan bulu mata yang panjang di bagian tengah.

Untuk kamu yang memiliki kelopak mata hooded eyelids atau kelopak mata sayu, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu yang panjang dengan kerapatan bulu yang jarang. Nah, khusus untuk kamu yang memiliki double eyelids atau kelopak mata berlipat, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu menyilang dengan ketebalan medium. Dengan bulu mata palsu tipe cross, riasan kamu akan tampak cantik dan tidak berlebihan.

3. Perhatikan Warna Dasar Benang Dari Bulu Mata Palsu

Agar riasan kamu tampak cantik dan sesuai dengan look yang diinginkan, kamu perlu memperhatikan warna dasar benang dari bulu mata palsu yang akan kamu gunakan. Untuk tampilan yang natural, kamu bisa memilih bulu mata palsu dengan benang berwarna dasar transparan. Warna dasar benang bulu mata palsu lainnya yang bisa kamu pilih adalah hitam pekat. Warna ini bisa kamu gunakan untuk tampilan garis mata yang lebih tebal sehingga riasan mata kamu tampak lebih menonjol dan tegas. 

4. Pilih Warna Bulu Mata Palsu Yang Sesuai Dengan Tampilan Riasan

Warna bulu mata palsu rupanya perlu kamu perhatikan untuk mendukung tampilan riasan yang kamu gunakan. Umumnya bulu mata palsu memiliki warna hitam, coklat dan campuran coklat dan hitam. Masing-masing warna tersebut rupanya dapat menonjolkan tampilan riasan yang berbeda-beda. Jika kamu ingin memiliki tampilan riasan dengan mata sebagai fokus utama, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu berwarna hitam. Untuk tampilan riasan yang natural, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu berwarna coklat. Sedangkan untuk tampilan riasan yang elegan, kamu perlu menggunakan bulu mata palsu berwarna campuran coklat dan hitam. 

5. Pilih Jenis Bulu Mata Palsu Yang Mudah Dipasang Dan Nyaman Digunakan

Hal yang tak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah jenis pemasangan bulu mata palsu pada kelopak mata kamu. Hal ini dapat mempengaruhi kemudahan kamu saat menggunakan bulu mata palsu pada riasan wajah kamu. Kebanyakan bulu mata palsu yang dijual di pasaran memiliki jenis pemasangan dengan lem pada bagian benangnya. Kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu tipe magnet yang bisa kamu gunakan langsung di kelopak mata. Tipe ini rupanya banyak dipilih karena terkesan simple dan praktis.

Setelah tahu bagaimana cara memilih jenis bulu mata palsu yang sesuai dengan kebutuhan riasan kamu, yuk langsung kita simak rekomendasi merk bulu mata palsu terbaik berkualitas tinggi dalam ulasan berikut ini!

Merk Bulu Mata Palsu Yang Bagus

1. Revlon Long Volumizing Lashes

Bulu Mata Palsu Terbaik

Dibuat dengan teknologi self adhesive, bulu mata palsu merk Revlon ini bisa jadi pilihan tepat untuk menunjang riasan mata saat kamu menghadiri pesta pernikahan atau acara formal lainnya. Dengan bulu mata palsu ini, kamu tak perlu repot menggunakan lem bulu mata dan memasang ulang bulu mata palsu yang tiba-tiba lepas di saat-saat penting.

2. Artisan Professionnel

Bulu Mata Palsu Terbaik

Brand produk bulu mata palsu satu ini dikenal sebagai produsen bulu mata palsu berkualitas tinggi di kelasnya. Brand ini menyediakan berbagai macam jenis bulu mata palsu, mulai dari bulu mata palsu upper lash hingga lower lash yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Bulu mata palsu merk Artisan Profesionnel ini juga bisa kamu gunakan untuk beberapa kali pemakaian sehingga kamu nggak perlu khawatir stock bulu mata palsu kamu cepat habis.

3. Blink Charm

Bulu Mata Palsu Terbaik

Blink Charm merupakan merek lokal yang memproduksi bulu mata palsu dengan kualitas tinggi dan bersaing di pasaran. Seluruh bulu mata palsu yang diproduksi Blink Charm terbuat dari 100% rambut manusia asli, sehingga lebih ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bulu mata palsu Blink Charm ini juga dibuat dengan cara handmade sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Jangan khawatir, bulu mata palsu ini sangat mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup awet sehingga dapat kamu gunakan dalam waktu yang lama.

4. The Face Shop Daily Beauty Tools Pro Eyelash 11 Brown

Bulu Mata Palsu Terbaik

Jika kamu ingin memiliki tampilan riasan yang natural dan manis, bulu mata palsu dari The Face Shop ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan pilihan warna coklat sebagai warna dasar bulu mata palsu dari The Face Shop ini, riasan mata yang kamu gunakan akan tampil lebih natural bahkan memberi kesan awet muda, loh!

5. AiGlow Lashes

Bulu Mata Palsu Terbaik

AiGlowLashes yang terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi ini rupanya memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan tampilan riasan yang kamu gunakan. Kamu bisa memilih bulu mata palsu dengan tipe natural, 3D, bahkan sampai platinum. Jangan khawatir, bulu mata palsu ini juga sangat ringan sehingga nyaman saat digunakan dalam berbagai kesempatan.

6. Lavie Lash

Bulu Mata Palsu Terbaik

Khusus untuk kamu yang memiliki mata sensitif, Lavie Lash bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi tampilan riasan make up kamu. Bulu mata palsu yang diproduksi Lavie Lash ini terbuat dari rambut alami berkualitas tinggi sehingga aman digunakan bagi pemilik mata sensitif. 

7. Ardell Magnetic Liner & Lash Kit Demi Wispies

Bulu Mata Palsu Terbaik

Seperti namanya, bulu mata palsu merek ini dilengkapi dengan magnet yang bisa kamu gunakan secara praktis di berbagai acara dan kesempatan. Ardell Magnetic Liner & Lash Kit ini juga dilengkapi dengan gel eyeliner yang berfungsi khusus untuk melekatkan bulu mata palsu magnet. Kamu hanya perlu mengoleskan gel eyeliner dan menempelkan bulu mata palsu magnet dalam kondisi setengah basah. Sangat praktis, bukan?

8. Meisa Bulu Mata

Bulu Mata Palsu Terbaik

Tersedia dalam berbagai varian dan jenis bulu mata, kamu bisa menggunakan bulu mata yang diproduksi Meisa Bulu Mata sesuai dengan kebutuhan riasan kamu. Selain jenisnya yang beragam, Meisa Bulu Mata juga memproduksi bulu mata palsu dengan bahan dasar rambut asli dan juga sintetis. Meisa Bulu Mata dikenal sangat ringan dan dapat dipakai berulang kali sehingga sangat nyaman digunakan.

9. D-UP Secret Line Brown Mix

Bulu Mata Palsu Terbaik

D-UP Secret Line Brown Mix merupakan salah satu brand bulu mata palsu yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan look make up yang tegas dan elegan. dengan kombinasi warna 80% hitam dan 20% cokelat membuat riasan mata kamu lebih menawan dari biasanya. 

10. Bilqis Eyelashes

Bulu Mata Palsu Terbaik

Tersedia dalam berbagai model dan jenis bulu mata palsu, Bilqis Eyelashes bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang suka menggunakan bulu mata palsu di berbagai kesempatan. Dibuat dengan bahan rambut sintetis, bulu mata palsu ini bisa kamu gunakan berkali-kali dengan ketahanan yang cukup lama. Bulu mata palsu ini juga cukup ringan sehingga sangat nyaman digunakan untuk menunjang riasan harian kamu. 

11. Koji Dolly Wink Eyelashes No. 29 Pure Dolly

Bulu Mata Palsu Terbaik

Bagi kamu yang ingin tampil dengan riasan mata dengan look cute dan natural, Koji Dolly Wink Eyelashes ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan model bulu mata crossing atau bersilang, bulu mata palsu dari Koji Dolly Wink Eyelashes ini bisa memberikan tampilan yang natural namun tetap menawan sebagai penunjang make up di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, produk ini juga cukup ringan sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Setelah tahu bagaimana cara memilih jenis bulu mata palsu yang sesuai dengan kebutuhan lengkap dengan rekomendasi merek bulu mata palsu yang terbaik dengan kualitas tinggi, kamu bisa menentukan bulu mata palsu mana yang cocok kamu gunakan untuk menunjang tampilan riasan kamu. Bulu mata palsu ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai marketplace langganan kamu, loh!

Agar bulu mata palsu yang kamu pilih dapat langsung digunakan, jangan lupa untuk memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman terpercaya. Kamu bisa memilih layanan Same Day dengan durasi waktu pengiriman maksimal 8 jam. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan fitur khusus untuk melakukan tracking pengiriman barang yang disediakan khusus bagi pengguna jasa layanan Anteraja. Sangat mudah dan praktis, bukan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja sebagai jasa layanan kirim yang aman dan terpercaya, ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 13 =