11 Cairan Pembersih Kacamata Terbaik dan Bagus, Bikin Lensa Kacamata Kamu Tetap Cemerlang!

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Saat menggunakan kacamata, kamu tentu merasa tidak nyaman jika ada kotoran atau noda yang menempel pada permukaan kaca. Untuk mengatasinya, kamu perlu membersihkan kacamata menggunakan cairan pembersih khusus yang ditujukan untuk kacamata.

Untuk itu, penting bagi kamu menyediakan cairan pembersih kacamata terbaik yang bagus untuk lensa agar kacamata yang kamu gunakan tetap bersih dan cemerlang. Nah, biar nggak salah pilih, yuk cari tahu tips memilih kacamata terbaik dan bagus berikut ini.

Tips Memilih Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

1. Sesuaikan Tipe Pembersih Dengan Kebutuhan Pemakaian

Di pasaran, kita dapat menemukan beberapa jenis dan tipe pembersih kacamata yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Biasanya cairan pembersih kacamata bisa berupa tetes (drop) atau semprot (spray). Kamu bisa memilih kedua tipe cairan pembersih kacamata sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Pastikan Kandungan Dalam Cairan Pembersih

Saat memilih cairan pembersih kacamata yang tepat, kamu perlu memperhatikan kandungan yang ada dalam cairan pembersih kacamata pilihanmu. Pastikan kadar kandungan alkohol dalam cairan pembersih dalam taraf aman. Hal ini dilakukan untuk menghindari risiko yang berbahaya dalam penggunaan alkohol, khususnya bagi kamu yang memiliki alergi terhadap alkohol. 

3. Pilih Cairan Pembersih Dengan Aroma Yang Sesuai Selera

Biasanya cairan pembersih kacamata memiliki aroma desinfektan yang kuat dan mengganggu penciuman. Untuk mengatasinya, kamu dapat memilih cairan pembersih dengan aroma buah atau bunga yang lebih lembut. Kamu juga bisa memilih cairan pembersih kacamata non aroma yang relatif lebih aman dan nyaman digunakan. 

Itu dia sederet tips memilih cairan pembersih kacamata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memilih cairan pembersih kacamata yang tepat untuk kamu. Sekarang langsung aja kita cek rekomendasi cairan pembersih kacamata terbaik yang bisa kamu beli untuk membersihkan kacamata secara efektif.

Rekomendasi 11 Cairan Pembersih Kacamata Terbaik, Bagus Dan Tidak Merusak Lensa

1. Wiselie Pembersih Kacamata Spray Anti Fog 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Pembersih kacamata dari Wiselie ini mengandung 90% bahan organik yang aman digunakan untuk membersihkan lensa kacamata secara maksimal. Cairan pembersih kacamata ini tersedia dalam berbagai pilihan aroma yang lembut dan bisa kamu pilih sesuai selera. Selain dapat digunakan untuk lensa kacamata, cairan pembersih ini juga dapat digunakan untuk membersihkan untuk kaca helm bahkan kaca spion. Harga yang dibanderol untuk pembersih kacamata ini berkisar mulai dari Rp 18.000.

2. iBrillen Lens Cleaner 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Dikemas dengan bentuk spray yang dapat menyemprotkan cairan secara merata, cairan pembersih kacamata ini sangat praktis digunakan dan dibawa kemana saja. Mengandung Isopropyl Alcohol 10% yang dapat membersihkan permukaan lensa kacamata secara maksimal. Kamu bisa membeli cairan pembersih ini dengan harga mulai dari Rp 25.000.

3. New Glow Spray Lens Cleaner 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Buat kamu yang mencari cairan pembersih lensa dengan harga yang miring, New Glow Spray Lens Cleaner bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan menggunakan formula khusus, cairan pembersih kaca ini cepat membuat kacamata Anda  menjadi bersih dan cemerlang. Kamu dapat membeli cairan pembersih kacamata ini dengan harga mulai dari Rp 8.000.

4. Berrybarton Lens Cleaner Kacamata Spray 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Cairan pembersih kacamata dari Baryybarton satu ini dapat digunakan untuk membersihkan semua jenis lensa kacamata. Dengan cairan pembersih ini kamu nggak perlu khawatir adanya goresan yang timbul saat membersihkan kacamata. Nggak cuma itu, cairan pembersih kacamata ini dikemas dalam bentuk spray yang mudah dan praktis digunakan kemana saja. Dengan harga mulai dari Rp 15.999 kamu sudah bisa membeli cairan pembersih kacamata ini.

5. Claire Anti Fog Pembersih Lensa Kacamata 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Jika kamu mencari cairan pembersih kacamata yang dapat membersihkan secara maksimal, kamu bisa membeli cairan pembersih kacamata dari Claire yang dapat membersihkan lensa kacamata secara efektif. Dengan Claire Anti Fog, kacamata kamu akan tampak bening dan membuatmu lebih nyaman dan jelas saat menggunakannya. Dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja kamu sudah bisa membeli pembersih kacamata Claire ini.

6. UVEX Eye Protection Accessories Cleaning Solution 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Untuk membersihkan kacamata dalam berbagai jenis lensa, UVEX Eye Protection Accessories Cleaning Solution Bottle bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Cairan pembersih ini diformulasikan khusus untuk mencegah kabut dan risiko tergores saat menggunakannya. Jangan khawatir, cairan pembersih ini tidak mengandung silikon sehingga aman digunakan. Harga untuk satu kemasan cairan pembersih kacamata ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.500.

7. Expo Cairan Pembersih Kacamata 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Dikenal sebagai cairan pembersih kacamata yang dapat mengangkat kotoran seperti debu dan minyak yang menempel, cairan pembersih kacamata Expo Exclusive ini juga bisa kamu gunakan untuk menjaga kacamata tetap terlihat jernih. Kamu juga bisa membawa cairan pembersih ini kemana saja dan menggunakannya secara praktis. Harga untuk satu kemasan Expo cairan pembersih mata ini berkisar dari Rp 12.500 saja.

8. Essilor Lens Cleaner Spray 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Dengan kemasan berukuran kecil, cairan pembersih kacamata dari Essilor ini bisa kamu bawa kemana saja dan kapan saja. Nggak cuma itu, cairan pembersih kacamata ini juga dapat digunakan untuk melapisi dan melindungi permukaan lensa agar tidak mudah tergores dan tidak mudah kotor. Kamu bisa menggunakan cairan pembersih kacamata ini untuk membersihkan permukaan laptop, tablet dan handphone. Kamu bisa membeli cairan pembersih kacamata ini dengan harga mulai dari Rp 30.000.

9. ARK Premium Lens Cleaner + Anti Fog  

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Bermasalah dengan kacamata yang mudah berembun? Jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan cairan pembersih kacamata dari ARK Premium satu ini. Cairan pembersih kacamata ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan mengatasi masalah kabut saat penggunaan. Harga yang dibanderol untuk pembersih ini berkisar dari Rp 50.000.

10. Clear Tech – Pembersih Lensa Kacamata  

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Pembersih kacamata yang dapat digunakan untuk semua jenis permukaan kaca ini dapat berfungsi secara maksimal untuk mengangkat debu dan kotoran. Kamu juga dapat membawa cairan pembersih kacamata ini dengan praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kamu bisa membeli cairan pembersih kacamata ini dengan harga mulai dari Rp 10.000.

11. Executive Lens Cleaner Protect 

Cairan Pembersih Kacamata Terbaik

Cairan pembersih kacamata dari Executive Lens Cleaner ini dikemas dengan kemasan praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan botol berukuran 30 ml, kamu bisa menyimpan cairan pembersih ini tanpa khawatir menghabiskan ruang yang cukup besar. Dengan aroma yang harum dan lembut membuat produk cairan pembersih kaca ini sangat digemari para pengguna kacamata. Harganya juga cukup terjangkau yaitu berkisar dari Rp 5.000 untuk satu kemasan cairan pembersih.

Nah, sudah tahu kan cairan pembersih kacamata mana yang bisa kamu pilih untuk menjaga lensa kacamata kamu tetap bersih cemerlang?

Produk pembersih kacamata ini bisa kamu beli di aneka marketplace kesayangan kamu, loh! Kamu cukup checkout produk kesukaanmu dan pilih pengiriman dengan Anteraja agar pesananmu cepat sampai. Kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking pengiriman paket secara akurat. Tunggu apalagi? Selalu gunakan Anteraja untuk kirim barang dengan aman dan terpercaya, ya!