cairan softlens yang bagus
Update Aja

10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Yang Bagus dan Terbaik

Softlens dikenal sebagai salah satu alat bantu penglihatan yang kini banyak dipilih, khususnya bagi wanita agar tampil lebih percaya diri tanpa kacamata. Nggak cuma itu, softlens juga sering digunakan untuk menambah kesan yang berbeda pada mata.

Nah, agar softlens dapat berfungsi dengan baik tanpa menimbulkan iritasi mata, kamu perlu membersihkan softlens secara berkala agar tetap bersih dan higienis. Buat kamu yang masih bingung memilih softlens yang cocok, yuk simak tips memilih cairan softlens yang bagus berikut ini.

Tips Memilih Cairan Pembersih Softlens yang Bagus

1. Pertimbangkan Formula yang Terkandung dalam Produk

Kandungan formula yang ada dalam produk cairan pembersih softlens tentu berbeda-beda antara satu produk dengan produk lainnya. Agar nggak salah pilih, kamu perlu cari tahu, mana produk cairan pembersih softlens yang mengandung formula yang memiliki manfaat yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih softlens dengan formula yang melembabkan untuk menjaga kelembutan dan tekstur softlens.

2. Sesuaikan Tipe Cairan Pembersih Softlens dengan Penggunaan 

Setiap softlens yang dijual di pasaran tentu memiliki tipe cairan yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu perlu cari tahu tipe cairan pembersih softlens yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya kamu membutuhkan cairan pembersih softlens dengan daya pembersih yang tinggi, tipe hidrogen peroksida bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.nah, buat kamu yang membutuhkan produk yang ekonomis dan aman digunakan setiap hari, cairan pembersih softlens berlabel multipurpose solution bisa jadi solusinya.

3. Pertimbangkan Cairan Pembersih Softlens Multipurpose yang Mudah Digunakan

Agar pemakaian cairan pembersih softlens lebih mudah dan praktis, kamu bisa memilih cairan pembersih softlens multipurpose yang dipercaya lebih aman digunakan baik untuk membersihkan softlens sekaligus sebagai obat tetes mata. Agar lebih aman, kamu perlu memastikan cairan pembersih softlens yang kamu gunakan mengandung bahan yang aman dan tidak berisiko hingga mengiritasi mata kamu, ya!

Itu dia sederet tips memilih cairan pembersih softlens yang bisa kamu jadikan sebagai panduan. Nah, sekarang saatnya kita cari tahu rekomendasi merk cairan pembersih softlens terbaik yang bisa kamu gunakan. Simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik

1. Renu Fresh Multi Purpose Solution 

cairan softlens yang bagus

Rekomendasi cairan pembersih softlens pertama hadir dari brand Renu Fresh Multi Purpose Solution. Formulanya yang efektif untuk membunuh bakteri dan jamur serta memberi kelembaban yang seimbang sehingga merawat softlens menjadi lebih mudah dan tahan lama. Sangat cocok untuk kamu yang sering menggunakan softlens di setiap kegiatan. Satu produk pembersih softlens ini kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 27.000.

2. Air Softlens Exoticon X2 Comfort Extra Solution 

cairan softlens yang bagus

Brand yang sudah terkenal dengan penjualan softlensnya, X2 juga menyediakan cairan pembersih untuk softlens yaitu Air Softlens Exoticon X2 Comfort Extra Solution. Didukung dengan formula HPMC Delicate Moisture Care System yang mampu memberikan kelembaban pada softlens serta membersihkan dari kuman dan bakteri dengan langkah mudah. Kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 12.000.

3. Bausch+Lomb Bio True 

cairan softlens yang bagus

Menggunakan softlens dengan aman dan nyaman, solusinya ada pada cairan pembersih softlens dari Bausch+Lomb Bio True. Dengan kandungan hyaluronan membuat softlens kamu akan terasa lembab di mata hingga 20 jam. Selain itu, pH yang dimiliki cairan ini sama dengan besarnya pH air mata yaitu 7,5. Sehingga kamu nggak perlu ragu lagi untuk menggunakan softlens dimanapun kapanpun. Dengan harga Rp 82.000 kamu sudah bisa mendapatkan cairan pembersih softlens dari Bausch+Lomb.

4. A+ Multipurpose Solution 

cairan softlens yang bagus

Buat kamu yang sering menggunakan softlens setiap hari, cairan softlens A+ Multipurpose Solution bisa menjadi barang yang wajib untuk dimiliki. Diformulasikan dengan sodium dan potassium chloride, produk satu ini bisa membersihkan kotoran softlens sehingga lebih nyaman untuk digunakan. Satu cairan ini juga bisa digunakan untuk semua brand softlens. Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan Rp 24.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu produk ini di ecommerce kesayanganmu.

5. FreshKon Clear Multi Purpose Solution 

cairan softlens yang bagus

Cairan pembersih softlens yang direkomendasikan selanjutnya datang dari FreshKon Clear Multi Purpose Solution. Sesuai dengan namanya, satu produk ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi mulai dari membersihkan, membilas, melumas, hingga menyimpan softlens agar tetap dalam kondisi lembab. Formulanya dibuat untuk membersihkan lensa dari endapan protein yang menempel sehingga softlens dapat digunakan kembali dengan nyaman. FreshKon Clear Multi Purpose Solution bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 39.000.

6. Complete MPS Amo 

cairan softlens yang bagus

Mengantongi sertifikat dari US FDA, Complete MPS Amo sudah nggak perlu lagi kamu ragukan soal keamanan dan kualitasnya. Dengan pembersih softlens satu ini kamu bisa membersihkan dengan mudah lensa yang sudah dipakai seharian. Selain membersihkan, Complete MPS Amo juga mampu memberikan kelembaban serta mencegah iritasi pada mata. Mulai dari Rp 67.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu produk ini dengan banyak manfaat.

7. SOL-8 Cairan Pembersih Softlens 

cairan softlens yang bagus

Tanpa perlu khawatir kantong bolong, kamu bisa menggunakan softlens nyaman setiap hari dengan bantuan produk SOL-8. Kandungannya yang mampu membersihkan lensa dari kuman serta menghilangkan endapan protein sehingga meningkatkan kenyamananmu saat menggunakan softlens setiap harinya. Dengan harga Rp 10.000 saja produk penuh manfaat dari SOL-8 sudah bisa kamu dapatkan untuk membuat softlens bersih dan segar setiap kali dipakai.

8. Fresh Eye No Rub 

cairan softlens yang bagus

Bersihkan lensa kontak secara menyeluruh dengan Fresh Eye No Rub. Formula HPMC pada cairan pembersih lensa ini membantu mengangkat kuman tanpa perlu mengusap softlens. Selain membersihkan, Fresh Eye No Rub juga menjaga kelembaban lensa kontak sehingga kamu bisa menggunakannya sepanjang hari dengan nyaman. Untuk mendapatkan satu produk ini kamu perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp 60.000.

9. Polylab Multi Purpose 

cairan softlens yang bagus

Mampu membantu merawat softlens dengan baik, produk Polylab Multi Purpose sangat pas untuk para pengguna softlens. Satu cairan ini bisa kamu gunakan untuk berbagai fungsi, seperti membersihkan kotoran di lensa, melembabkan dan melumasi lensa saat disimpan, serta membunuh kuman dan bakteri pada lensa. Cairan dari Polylab ini juga tidak meninggalkan efek samping sehingga kamu nggak perlu khawatir soal keamanannya yang sudah tersertifikasi dan mendapat izin dari Depkes. Siapkan uang mulai dari Rp 33.000 untuk mendapatkan produk satu ini.

10. Simi Clear Multi Purpose Solution 

cairan softlens yang bagus

Produk dari Simi Clear Multi Purpose Solution satu ini juga bisa menjadi referensi kamu untuk memilih cairan pembersih softlens. Selain membersihkan, cairan ini juga berfungsi sebagai pembilas setelah softlens digunakan serta merendam softlens ketika tidak digunakan. Perlu diingat, jangan mencampur dengan cairan yang lain untuk keamanan penggunaan lensa kontakmu. Simi Clear sangat cocok untuk kamu yang sering beraktivitas menggunakan softlens. Cairan softlens satu ini dibanderol mulai dari harga Rp 70.000.

Gimana, sudah tahu kan, mana produk cairan pembersih softlens yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu? Sekarang saatnya kamu checkout cairan pembersih softlens pilihanmu agar nggak kehabisan!

Nah, agar pesananmu sampai ke alamat tujuan dengan cepat dan aman, pastikan kamu memilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan praktis. Dengan Anteraja, kamu bisa memilih berbagai jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari pengiriman Reguler yang super ekonomis atau pengiriman Same Day yang super cepat.

Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat ke berbagai daerah di Indonesia, ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *