9 Camilan / Makanan Ringan Korea Yang Enak, Halal & Terbaik.

Korea terkenal akan produk kecantikan dan fashion-nya. Banyak idol K-pop yang memukau bermunculan di Korea. Tapi ternyata tidak hanya itu saja yang menjadi daya tarik Korea. Sejumlah snack dan camilan khas Korea pun tampaknya juga sangat menarik untuk kamu coba.

Snack Korea kini telah menjadi primadona masyarakat. Khususnya di Indonesia. Banyak sekali aneka camilan yang berasal dari Negeri Ginseng yang gampang ditemui secara online. Camilan ini memiliki rasa yang unik dan berbeda dengan kebanyakan snack yang ada di Indonesia pada umumnya.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan berbagai macam camilan atau snack Korea ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut sebelum membelinya, yuk disimak!

Tips Memilih Snack Korea

1. Pastikan Keasliannya

Membeli snack atau camilan Korea harus hati-hati juga loh, kamu perlu memerhatikan produk yang hendak kamu beli adalah produk asli dari Korea. Sebab beberapa perusahaan memang menciptakan produk yang hanya dikhususkan di pasar Korea saja.

2. Tentukan Rasa Camilan

Camilan terdiri dari dua pilihan yakni asin dan manis. Nah sesuaikan dengan selera dan keinginan kamu. Kamu juga harus baca dengan benar rasa yang dimiliki oleh setiap camilan, dan pastikan terlebih dahulu produk yang dibeli memiliki rasa yang kamu sukai.

Nah bagi kamu yang merupakan penggemar Korea dan ingin mencicipi camilan khas Korea yang enak dan terbaik, berikut Anteraja rekomendasikan di bawah ini ya!.

Rekomendasi Camilan / Snack Korea yang Enak dan Terbaik

1. Honey Butter Chips

Sumber: Shopee

Di negaranya sendiri camilan ini sudah sangat terkenal. Saking lakunya, sampai sulit untuk menemukan produk tersebut karena stoknya selalu habis. Bahkan para idol K-pop pun mengakui kalau mereka doyan sekali dengan camilan yang satu ini. Harganya sekitar Rp50 ribuan.

2. Butter Caramel Pringles

Sumber: Tokopedia

Pringles mungkin sudah dikenal oleh banyak masyarakat di dunia. Namun, Pringles menghadirkan varian rasa unik yang khusus dijual di Korea saja. Camilan ini memiliki rasa asin dan manis yang sangat sulit buat kamu berhenti makan. Harga produk ini beragam, mulai dari Rp70 ribuan.

3. Kimchi Stew Potato Chips

Sumber: Happyfresh

Dari namanya saja sudah jelas bahwa rasa dari camilan ini mengusung makanan tradisional Korea. Kimchi sendiri merupakan sayur kubis yang dibumbui dengan bumbu pedas khas Korea. Penasaran kan dengan rasa uniknya? Harga produk ini berkisar Rp50-60 ribuan.

4. Pikachu Churros

Sumber: Shopee

Lucunya Pikachu kini ada dalam churros. Ya, Pokemon tampaknya bekerjasama dengan salah satu produk makanan untuk menghasilkan camilan yang lucu dan menggemaskan. Kamu dijamin akan sayang untuk memakan camilan yang satu ini. Harganya dibanderol sekitar Rp180 ribuan.

5. Yakult Yoghurt Jelly

Sumber: Shopee

Brand Yakult pasti mudah ditemui di Indonesia, sayangnya perusahaan minuman kesehatan tersebut tidak memproduksi Yoghurt Jelly di Tanah Air. Produk ini hanya dibuat di Korea dan memiliki tiga varian rasa yakni Original Yoghurt Jelly, Apple Yoghurt Jelly, dan Strawberry Yoghurt Jelly. Harganya dibanderol sekitar Rp41 ribuan.

6. Pepero White Cookie Sticks

Sumber: KJ Market

Jika kamu tau Pocky, maka selintas camilan ini mirip dengan produk tersebut. White Cookie Sticks. Pada dasarnya ini adalah biskuit stick yang diberi lumuran coklat putih dan remahan oreo. Bikin penasaran banget bukan? Harganya dibanderol sekitar Rp15 ribuan.

7. Market O Real Brownie

Sumber: Shopee

Produk yang satu ini juga menjadi salah satu camilan yang best seller di Korea. Rasa brownies yang nikmat dan lembut. Terdapat beberapa varian rasa yang tersedia, salah satunya adalah green tea yang nikmat. Kamu harus cobain snack yang satu ini saat membeli camilan khas Korea. Harga camilan ini dibanderol Rp95 ribuan.

8. Orion Chambungeobbang

Sumber: Shopee

Cake berbentuk ikan ini memiliki model yang lucu dan menggemaskan. Harganya dibanderol sekitar Rp150 ribuan saja. Kue ini memiliki lapisan ketan yang kenyal serta pasta kacang merah di dalamnya. Ukurannya yang lumayan besar membuat snack ini bisa dikonsumsi sebagai penahan lapar.

9. Jolly Pong

Sumber: Tokopedia

Di Korea sendiri snack ini sudah ada sejak 1972. Snack ini memiliki rasa manis dari karamel. Selain nikmat, Jolly Pong ini juga mengandung berbagai vitamin di dalamnya. Mulai dari A, B6, B2, B1, C, dan D3. Harga yang dibanderol untuk snack ini juga nggak mahal hanya sekitar Rp23 ribuan.

Baca Juga: Snack Diet Terbaik, 13 Camilan Rendah Kalori Yang Bagus & Sehat

Itu dia rekomendasi camilan / makanan ringan Korea yang enak, halal & terbaik pilihan Anteraja. Semua rekomendasi di atas bisa kamu beli secara online di marketplace kesayangan kamu, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. Tenang, camilan kamu nggak akan cepat basi di jalan kalau kamu pilih layanan Same Day yang hanya memerlukan waktu maksimal pengiriman 8 jam, jadi cepat sampai deh,

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.