Update Aja

Cara Mengatasi Tracking Paket Anteraja Kamu Tidak Kunjung Terupdate

Sebagai salah satu konsumen yang memakai jasa pengiriman Anteraja, tentu kalian bakal takut bila Anteraja tracking tidak bergerak ataupun tidak update. Terlebih jikalau sudah memeriksa dengan cara berkala namun hasilnya sama.

Oleh sebab itu, kalian wajib melaksanakan tindakan yang tepat biar paketmu tetap aman. Disaat mengalami perihal ini, pastikan kalian senantiasa tenang biar permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik. Bila kalian sedang bimbang dengan apa yang mesti dilakukan, lihatlah keterangan trik atasi Anteraja tracking tidak update berikut ini.

Cara Mengatasi Tracking Paket Anteraja Kamu Tidak Terupdate

Ada beberapa cara serta panduan yang dapat kalian jalani untuk menanggulangi permasalahan itu. beberapa cara tersebut antara lain adalah :

Mengecek Koneksi Internet

Bila permasalahan yang kalian berkaitan dengan koneksi internet, pemecahan yang dapat kalian maanfaatkan adalah dengan mengecek situasi koneksi internet yang kalian punya. Kalian dapat memilah tempat ataupun provider yang mempunyai sinyal dan koneksi yang baik saat hendak cek status tracking paket anteraja.

Lihat serta Clear Cache Browser

Cara kedua yang dapat dicoba adalah dengan melakukan penghapusan cache yang sudah menumpuk. Hal tersebut tidak hanya bisa menyebabkan informasi Anteraja tracking tidak muncul, terdapatnya cache yang lumayan banyak juga dapat menimbulkan lamanya loading pada browser di perangkat kamu.

Hubungi Nomor Telepon Anteraja

Metode berikutnya yang dapat kalian jalani adalah dengan hubungi customer service Anteraja lewat telepon ataupun whatsapp. Kalian dapat hubungi no 021- 5066- 3333 untuk melakukan aduan permasalahan yang lagi kalian alami, pastikan pulsa yang kamu punya cukup supaya komplain permasalahan bisa berjalan tanpa hambatan.

Saat kalian menghubungi anteraja, pastikan seluruh jenis permasalahan yang kalian alami sudah tersampaikan dengan lengkap. Setelah menyampaikan permasalahan tersebut, mintalah pemecahan dari permasalahan yang sedang kamu alami. Pastikan kalian memperoleh balasan yang melegakan supaya tidak merasa khawatir.

Mengirimkan Email ke Anteraja

Tidak hanya melalui telepon, kalian dapat memakai email untuk menyampaikan uraian atas permasalahan yang dialami. Tahap ini dapat kalian jalani bila belum memperoleh balasan yang melegakan atas permasalahan yang dirasakan.

Bila kalian ingin melakukan aduan memakai email, janganlah lupa untuk mencantumkan nomor resi. Sertakan pula informasi komplit paket yang kalian kirimkan ataupun paket yang hendak kalian terima. Mulai dari nama pengirim, nama penerima, no telepon sampai tujuan secara detail.

informasi yang kalian sampaikan dengan komplit akan mempermudah pihak CS dalam melaksanakan pencarian, alhasil kasus yang kalian alami dapat dituntaskan dengan baik. Jika kalian mau mengirimkan email, kirimkanlah email tersebut ke cs@anteraja.id

Kontak Sosmed Anteraja

Metode buat menanggulangi permasalahan yang kalian alami dapat dicoba dengan menghubungi pihak Anteraja lewat sosmed. Terdapat banyak akun sosmed Anteraja yang dapat kalian maanfaatkan buat melaksanakan aduan. Umumnya, metode ini lebih cepat memperoleh respons dibandingkan dari lewat email.

Supaya lebih gampang, berikut ini merupakan kontak sosmed yang dapat kalian kunjungi untuk melakukan komplain:

Instagram – @anteraja.id
Twitter – @anteraja_id
Facebook – @Anterajaindonesia

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *