Cara Mengganti Alamat Pengiriman Anteraja yang Sudah Terlanjur Dikirim

Mencantumkan alamat merupakan sesuatu hal yang harus dilakukan saat mengirim barang atau paket. Barang pesanan akan dikirim sesuai dengan alamat yang tuliskan. Jika tidak ada alamat tujuan pengiriman maka proses pengiriman barang tidak dapat terjadi.

Menyertakan alamat tujuan dengan benar bisa membuat barang pesanan menjadi cepat sampai. Namun, ada kalanya terjadi kesalahan saat mengirim barang,seperti salah mencantumkan alamat penerima paket. Kesalahan ini, bisa dialami oleh siapapun ketika mengirim barang.

Nah, jika kamu mengalami hal tersebut saat menggunakan jasa pengiriman Anteraja. Jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mengganti alamat pengiriman. Lebih jelasnya, ada pada ulasan di bawah ini !

Cara Mengganti Alamat Tujuan Pengiriman AnterAja 

Jasa pengiriman Anteraja memberikan solusi untuk kamu ketika salah memberikan alamat pengiriman. Kamu bisa memberitahukan pihak Anteraja bahwa terjadi kesalahan pada alamat tujuan pengiriman. Cara mudah untuk mengganti alamat jika menggunakan jasa pengiriman Anteraja adalah :

1. Datang ke Kantor Anteraja

Untuk mengganti alamat pengiriman, bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor Anteraja   di sekitar tempat tinggal kamu. Supaya alamat pengirim bisa diganti, kamu perlu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor resi pengiriman, dan alamat pengiriman yang seharusnya. Kamu bisa meminta Customer Service (CS) di kantor Anteraja untuk mengganti alamat pengiriman.

CS Anteraja akan membantu proses penggantian alamat dengan menghubungi kurir yang membawa paket kamu dan memberitahukan bahwa alamat tujuan pengiriman salah. Setelah mendapatkan informasi tersebut, kurir akan membawa kembali paket kamu ke kantor untuk dilakukan perbaikan alamat. Selanjutnya, paket kamu akan dikirimkan kembali oleh kurir ke alamat yang seharusnya.

2. Menghubungi Call Center Anteraja

Seandainya tidak sempat untuk mengunjungi kantor, kamu bisa mengganti alamat pengiriman barang dengan menghubungi call center Anteraja. Cara ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan lebih hemat waktu. Berikut ini adalah jam kerja call center dan kontak yang bisa dihubungi :

  • Call Center Anteraja : 021 – 50663333
  • Waktu Operasional Call Center Anteraja : 08:00-20:00 WIB mulai dari hari Senin-Minggu

Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan email ke cs@anteraja.id untuk memberitahukan bahwa terdapat kesalahan pada alamat pengiriman dan meminta untuk mengganti alamat. 

Setelah membaca penjelasan tadi, tentunya kamu menjadi tau meskipun terjadi kesalahan penulisan alamat saat mengirim barang dan sudah dikirim, masih bisa diganti ke alamat yang sesuai tujuan. 

Jangan ragu untuk menghubungi atau datang ke langsung ke kantor apabila mengalami kendala saat mengirimkan barang yang menggunakan jasa pengiriman Anteraja. Apapun masalah pengiriman yang terjadi, Anteraja akan membantu kamu untuk menyelesaikannya.

Nah, untuk pengiriman barang yang aman dan cepat, pastinya bisa kamu rasakan ketika menggunakan jasa pengiriman Anteraja. Selain itu, pengiriman barang menjadi mudah dan nyaman saat menggunakan Anteraja. 

Percayakan pengiriman barang kamu ke manapun melalui Anteraja, ya !