9 Merk Cardigan Wanita Yang Bagus, Nyaman, Stylish Dan Terbaik!

Cardigan Wanita Yang Bagus

Tampil trendy dengan mix and match pakaian sudah jadi hal yang lumrah, khususnya bagi wanita. Tak jarang bahkan seseorang menambahkan aksesori atau pakaian tambahan agar penampilannya terlihat cantik dan menarik. Selain dari sisi estetika, kamu juga perlu cari tahu manfaat tambahan baju yang digunakan. 

Cardigan juga bisanya digunakan banyak orang sebagai pelengkap untuk mempercantik sekaligus menghangatkan tubuh. Namun, banyaknya jenis cardigan yang dijual di pasaran, seringkali membuat bingung saat memilih cardigan yang tepat untuk. Nah, agar nggak salah pilih, yuk langsung simak tips memilih cardigan wanita yang bagus berikut ini!

Tips Memilih Cardigan Wanita Yang Bagus

1. Tentukan Ukuran Dan Panjang Cardigan

Menentukan ukuran dan panjang cardigan sesuai dengan tubuhmu merupakan hal penting yang perlu kamu pertimbangkan. Pasalnya, ukuran cardigan yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuatmu kurang nyaman saat menggunakannya. Tak hanya itu, jika sampai salah ukuran, penampilanmu terlihat kurang proporsional sehingga kepercayaan dirimu juga akan semakin menurun.

2. Perhatikan Kerapihan Jahitan Cardigan

Kerapihan jahitan menjadi salah satu faktor penentu apakah cardigan yang kamu pilih cukup berkualitas atau tidak. Maka dari itu, penting untuk kamu memperhatikan jahitan cardigan yang rapi dan kuat saat akan membeli cardigan. Dengan jahitan yang kuat dan rapi, pemakaian cardigan tentu akan jauh lebih awet dan tahan lama. 

3. Pilih Cardigan Sesuai Dengan Kondisi Cuaca Sekitar

Meski umumnya cardigan terbuat dari bahan rajut dan wol yang bersifat menghangatkan, namun saat ini sudah mulai banyak variasi bahan cardigan yang muncul di pasaran. Maka dari itu, kamu perlu memastikan apakah cardigan yang kamu gunakan cocok untuk di pakai di daerahmu. Jika kamu salah pilih bahan, tidak menutup kemungkinan nantinya kamu menjadi kurang nyaman saat menggunakannya. Beberapa variasi bahan cardigan yang bisa kamu pilih antara lain bahan rajut, katun, hingga polyester.

Setelah tahu bagaimana cara memilih cardigan yang bagus dan nyaman, langsung saja kita cari tahu rekomendasi merk cardigan wanita yang bagus dan stylish dengan bahan berkualitas berikut ini.

Merk Cardigan Wanita Yang Bagus Dan Stylish

1. Berrybenka 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Sebagai salah satu brand fashion lokal berkualitas yang cukup terkenal di Indonesia, Berrybenka juga ikut meluncurkan cardigan yang cantik dan berkualitas. Terbuat dari bahan rajut yang trendy, cardigan dari Berrybenka ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan, khususnya di daerah bercuaca dingin. Kamu bisa membeli cardigan ini dengan harga mulai dari Rp.140.000. 

2. Colorbox 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Dengan harga mulai dari Rp 200.000 kamu sudah bisa mendapatkan cardigan dari Colorbox yang unik dan stylish. Terbuat dari bahan knit atau bahan rajut, cardigan ini bisa jadi pasangan sempurna untuk outfit kamu. Dilengkapi juga dengan kancing depan yang memudahkan kamu untuk styling cardigan dengan pakaianmu. Tak hanya itu, cardigan ini juga bisa kamu gunakan untuk menghangatkan tubuh, loh.

3. The Executive 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Cardigan knit lengan panjang dari The Executive bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang masih bingung memilih cardigan yang cocok buat kamu. Dibuat dengan ukuran knee length bisa kamu pilih untuk mempercantik penampilanmu. Tak hanya itu, cardigan ini didesain dengan rib on sleeves dan drop shoulder details yang membuatnya tampak manis dan elegan. Kamu bisa membeli cardigan ini dengan harga mulai dari Rp 170.000.

4. Peponi 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Cardigan dengan detail tekstur knit dari Peponi bisa kamu pilih untuk dapat tampil dengan comfy chic look yang manis. Cardigan ini didesain dengan kerah V yang membuatnya tampak serasi dengan model cardigan. Nggak cuma itu, cardigan ini juga dilengkapi dengan kancing depan yang memudahkan kamu untuk lepas pasang cardigan sesuai kebutuhan kamu. Dengan harga mulai dari Rp. 210.000 kamu sudah bisa membawa pulang cardigan cantik ini. 

5. H&M 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Buat kamu yang ingin tampil beda dengan cardigan bermodel cropped, kamu bisa memilih cardigan dari H&M satu ini. Dibuat dengan rajutan benang yang nyaman, model kerah V dan juga kancing besar yang mudah dilepas pasang membuat cardigan ini sangat sempurna untuk kamu. Agar lebih awet, kamu bisa mencuci cardigan ini dengan mesin pada suhu 40°. Harga yang dibanderol dengan harga mulai Rp. 200.000.

6. Marks & Spencer 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Dipatok dengan harga mulai dari Rp. 200.000 kamu sudah bisa mendapatkan cardigan dengan model klasik yang tak lekang oleh waktu. Cardigan Marks & Spencer satu ini. Kamu bisa memadu padankan cardigan ini dengan pakaian bernuansa kasual yang manis dan sederhana. Kamu bisa menggunakannya saat hangout bersama teman. 

7. This is April 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Untuk mendapatkan aksen cantik, manis dan elegan pada penampilanmu, kamu bisa menambahkan cardigan dari This is April yang terbuat kamu tampak lebih percaya diri. Nggak hanya itu, cardigan ini juga terbuat dari material Polyester yang nyaman dipakai kapan saja sehingga bisa kamu gunakan kemana saja. Kamu bisa membeli cardigan ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 250.000.

8. Hijabenka 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Produk cardigan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp.180.000 ini bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan semi formal-mu. Agar tampak lebih outstanding, kamu bisa memadupadankan dengan hijab favoritmu, loh. Dengan cardigan ini, kamu bisa tampil lebih elegan dengan kesan manis. Kamu bisa menggunakan cardigan ini untuk hangout bersama teman atau bahkan mendatangi undangan pernikahan sahabat.

9. Cottonink 

Cardigan Wanita Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang sedang mencari cardigan dengan ukuran oversized, Cottonink bisa jadi alternatif pilihan yang tepat buat kamu. Dengan harga mulai dari Rp. 190.000 kamu sudah bisa tampil stand out dengan cardigan ini. Nggak cuma terlihat modis dan elegan, cardigan dengan kerah V ini juga dapat memberikan kehangatan yang membuatmu nyaman saat cuaca dingin. 

Itu dia sederet cardigan wanita yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa membeli cardigan favoritmu di marketplace langgananmu, loh. Cukup dengan buka aplikasi marketplace langganan melalui smartphone dan cari produk yang kamu inginkan, lalu checkout barangnya.

Eits, jangan lupa untuk pilih pengiriman barang dengan Anteraja, ya! Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan pengiriman dengan cepat dan aman. Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang dengan menggunakan fitur Cek Resi. sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia, ya!