11 Celana Cargo Pria Yang Stylish, Nyaman dan Terbaik

Celana Cargo Pria

Kamu yang menyukai dunia traveling, celana cargo tentu menjadi salah satu outfit wajib untuk mendukung kegiatan outdoor. Maka dari itu kamu perlu memilih celana cargo yang tepat agar kegiatan kamu bisa berjalan dengan nyaman dan aman. 

Celana pria jenis cargo sangat identik dengan modelnya yang berbeda dengan banyak kantong sehingga sangat nyaman digunakan. Bagi kamu yang masih bingung memilih celana cargo yang sesuai dengan kebutuhan, mari kita simak bagaimana cara memilih celana cargo yang nyaman dalam artikel berikut ini.

Tips Memilih Celana Cargo yang Nyaman

1. Pilih yang Cocok dan Pas dengan Ukuran Kaki

Ukuran celana yang sesuai dengan ukuran kaki tentu sangat menentukan kenyamanan kamu saat menggunakan celana cargo. Sebelum membeli celana cargo, kamu perlu memastikan lingkar paha, lingkar pinggang, dan panjang kaki terlebih dahulu agar cocok dan pas saat kamu gunakan. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan lingkar ujung kaki yang pas dan cocok dengan bentuk kakimu, ya! 

2. Pilih Bahan Celana yang Ringan

Agar kamu bisa merasakan kenyamanan saat menggunakan celana cargo, kamu perlu memperhatikan bahan celana yang ringan dan lembut agar tidak merasa keberatan saat memakainya. Dengan bahan celana yang tepat, kamu bisa beraktivitas tanpa hambatan. 

3. Pilih Bahan yang Berkualitas

Bahan celana yang berkualitas dapat kita ketahui dari ketebalan celana dan juga kekuatannya. Kamu bisa memilih celana cargo dengan bahan yang tebal seperti nilon, katun tebal atau parasut. Maka dari itu, material celana perlu kamu perhatikan agar celana cargo yang kamu gunakan tidak mudah sobek. Di samping itu, kamu juga perlu memperhatikan kelenturan dan fleksibilitas celana. 

4. Pilih Bahan yang Mudah Dicuci dan Mudah Kering

Karena celana cargo identik dengan penggunaan aktivitas outdoor, kamu perlu mempertimbangkan bahan yang mudah dicuci dan mudah kering. Hal ini bertujuan agar kamu bisa traveling dengan aman dan nyaman sehingga saat celana kamu terkena air, celana kamu tidak basah terlalu lama dan cepat kering. Atau bahkan saat celana kamu terkena kotoran, celana kamu bisa cepat dicuci dengan mudah.

Rekomendasi Merk Celana Cargo Pria Terbaik

1.  Hammerstout Cargo Pants

Celana Cargo Pria

Brand lokal asal Bandung ini rupanya memproduksi celana cargo dengan desain yang sangat modis. Tak hanya itu, material yang digunakannya juga cukup berkelas sehingga membuat celana yang digunakan sangat nyaman dan menarik digunakan. 

2. Eiger Ribs Trans Short Cargo

Celana Cargo Pria

Terbuat dari material celana yang kuat, celana cargo keluaran eiger ini menjadi celana cargo yang cukup banyak dicari khususnya bagi para pecinta kegiatan traveling. Dengan desain yang modern dan juga saku yang cukup banyak membuat celana cargo ini sangat nyaman digunakan untuk hiking. Celana cargo Eiger ini tersedia dalam warna hitam yang sangat cocok untuk kamu padu padankan dengan outfit lainnya. 

3. Consina Routeburn

Celana Cargo Pria

Dilengkapi dengan desain yang trendy dan juga banyak varian warna, Consina Routeburn dapat kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas hiking kamu. Tak hanya itu, dengan bahan yang cepat kering, Consina Routeburn bisa memudahkan kamu menghadapi berbagai medan saat hiking. Celana ini juga memiliki desain yang sederhana dan modern, membuat celana ini terlihat fashionable saat dipakai.

4. Celana Cargo Hemmeh

Celana Cargo Pria

Memiliki koleksi celana cargo yang sangat trendy, celana cargo merk Hemmeh ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable saat hiking. Tak hanya itu, material bahan yang sangat ringan membuat kamu dapat hiking dengan nyaman.

5. Guten Inc

Celana Cargo Pria

Tersedia dengan dua warna celana yang sangat atraktif, celana cargo dari Guten Inc ini juga memiliki desain yang simpel. Dilengkapi dengan dua kantong di bagian depan dekat pinggang dan karet yang membuatnya fleksibel dan nyaman saat digunakan.

6. Emba

Celana Cargo Pria

Tersedia dalam berbagai model dan warna, celana keluaran Emba ini cukup dikenal dengan tampilannya fashionable dan trendy. Potongan celana cargo ini juga didesain dengan regular fit sangat cocok untuk digunakan untuk anak muda. Celana ini juga terbuat dari bahan material katun yang cukup tebal dan tidak transparan sehingga sangat nyaman digunakan.

7. Erigo Cargo Pants

Celana Cargo Pria

Siapa yang tidak kenal brand fashion satu ini? Brand fashion lokal yang sangat terkenal satu ini bisa menjadi pilihan celana cargo yang tepat untuk memudahkan kamu saat melakukan hobi hiking dan traveling kamu. Tak hanya itu, kamu juga dapat tampil modis saat hiking dengan Erigo Cargo Pants ini. Soal kualitas jangan ditanya karena terbuat dari bahan katun yang nyaman menjadikan pengalaman hiking kamu menjadi berbeda. 

8. Cardinal Casual 9 Cargo Pants

Celana Cargo Pria

Dengan motif camo yang ciamik, Cardinal Casual 9 Cargo Pants ini bisa kamu pakai untuk hiking dengan tampilan modis. Terbuat dari bahan yang adem dan material yang kuat, celana cargo keluaran Cardinal ini sangat cocok untuk menemani kamu untuk hiking dengan nyaman.  Hadir dengan beragam varian warna netral membuat celana Cardinal Casual ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan kamu.

9. Tactical Blackhawk

Celana Cargo Pria

Terbuat dari material yang bagus dan tahan lama dan desain yang eksklusif membuat celana cargo Tactical Blackhawk dapat menemani aktivitas outdoor kamu tanpa perlu khawatir robek saat melalui medan yang berbatu. Jangan khawatir, celana cargo ini juga sangat nyaman digunakan karena adem dan tidak membuat gerah. 

10. Wised Cargo

Celana Cargo Pria

Tersedia dalam model celana yang bervariasi membuat celana cargo ini dapat membuat tampilan kamu menjadi modis dan trendy. Dilengkapi dengan dua buah kantong di bagian depan dan dua kantong di bagian samping celana dan di bagian belakang menjadikan celana ini sangat tepat untuk melengkapi penampilan kamu yang trendy.

11. Houseofcuff Slim Fit Cargo Pants

Celana Cargo Pria

Didesain dengan potongan slim fit dan dilengkapi dengan 6 kantong, Houseofcuff Slim Fit Cargo Pants ini sangat nyaman untuk kamu gunakan saat hiking. Celana ini juga terbuat dari bahan Katun Twill Stretch sehingga memiliki fleksibilitas yang tinggi dan nyaman digunakan. Jangan khawatir, celana ini juga memiliki variasi warna yang sangat beragam, mulai dari hitam, krem tua, krem muda, hingga abu-abu dapat kamu padu padankan dengan atasan yang trendy untuk mendukung penampilan kamu. 

Itu dia sederet rekomendasi celana cargo pria yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan celana cargo yang nyaman dan terbaik untuk menemani aktivitas traveling dan hiking kamu. Setelah cari tahu celana cargo apa yang cocok dan sesuai kebutuhan, kamu bisa langsung checkout celana cargo kamu di marketplace langganan kamu.

Eits, jangan lupa pilih jasa pengiriman dengan Anteraja agar celana cargo yang kamu beli sampai di rumah dengan selamat, ya! Kamu bisa tracking pengiriman barang dengan menggunakan fitur Cek Resi, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi jika barang pesanan tidak sampai alamat yang dituju. Jangan lupa untuk selalu gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang terpercaya, ya!