11 Merk Celana Jogger Pria Terbaik, Stylish Dan Keren

Celana Jogger Terbaik

Celana Jogger merupakan salah satu produk fashion yang banyak digunakan karena cukup nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Saat ini banyak sekali jenis celana jogger yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, agar nggak salah pilih, yuk kita simak cara memilih celana jogger terbaik untuk pria dalam ulasan berikut ini.

Cara Memilih Celana Jogger Terbaik Untuk Pria

1. Pilih Celana Jogger dengan Ukuran Celana yang Pas 

Pemilihan celana jogger dengan ukuran yang pas dapat menunjang penampilanmu secara maksimal. Hindari celana jogger yang terlalu longgar atau bahkan terlalu pas di kaki agar celana jogger dapat digunakan dengan nyaman. Jangan lupa perhatikan ukuran lingkar pinggang dan lingkar paha pada celana untuk menghindari ukuran celana yang terlalu besar atau terlalu kecil. 

2. Pertimbangkan Bahan Celana Jogger

Bahan celana jogger menjadi salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih celana jogger yang pas. Umumnya celana jogger terbuat dari tiga bahan yaitu katun, denim, dan babyterry. Untuk celana jogger berbahan katun bisa kamu gunakan untuk gaya kasual hingga semiformal. Sedangkan untuk celana jogger berbahan Babyterry bisa kamu pilih untuk olahraga. Jika kamu ingin tampil stylish dan keren dengan celana jogger, kamu bisa memilih celana jogger berbahan denim. 

3. Perhatikan Warna Dan Motif Celana Jogger

Pemilihan warna dan motif celana jogger juga perlu kamu perhatikan untuk menunjang penampilanmu. Kamu bisa memilih celana jogger berwarna hitam atau gelap untuk melengkapi berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan santai hingga semiformal. Nah, jika kamu ingin tampil unik dan beda, kamu bisa mencoba celana jogger dengan warna cerah atau bermotif abstrak atau army.

Itu dia cara memilih celana jogger yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli celana jogger yang pas. Nah sekarang kita cari tahu yuk rekomendasi merk celana jogger terbaik untuk pria dalam ulasan di bawah ini!

Merk Celana Jogger Pria Terbaik

1. Celana Jogger H&M

Celana Jogger Terbaik

Fashion brand yang sangat terkenal dengan produk fashion terbaru ini juga memproduksi celana jogger berkualitas yang nyaman. Terbuat dari bahan tenun elastis dengan tali serut pada pinggang membuatnya sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tersedia dalam berbagai ukuran, warna serta model yang beragam bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan look yang akan kamu gunakan.

2. Celana Jogger Adidas

Celana Jogger Terbaik

Jika kamu mencari celana jogger yang nyaman dan pas untuk olahraga sekaligus untuk pergi hangout dengan teman-teman, celana jogger dari Adidas bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Terbuat dari bahan french terry yang lembut dan dapat menyerap keringat dengan baik, membuat celana jogger ini nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Celana jogger dari Adidas juga tersedia dengan berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuhmu.

3. Celana Jogger Nike

Celana Jogger Terbaik

Dikenal sebagai brand perlengkapan olahraga yang berkualitas tinggi, Nike juga ikut memproduksi celana jogger yang nyaman dan stylish. Dibuat dari bahan Dri-fit yang dapat menyerap keringat dan mempercepat penguapan secara efektif membuat celana jogger dari Nike ini sangat cocok digunakan untuk berolahraga dengan nyaman. Tak hanya itu, kamu juga dapat bergerak bebas dengan celana jogger ini karena bahannya yang elastis.

4. Celana Jogger Uniqlo

Celana Jogger Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari produk celana jogger yang unik, kamu bisa memilih celana jogger dari Uniqlo. Dengan pilihan bahan denim dan cotton bisa kamu sesuaikan dengan outfit harianmu. Celana jogger dengan bahan cotton dapat kamu pilih untuk aktivitas sehari-hari. Sedangkan untuk celana jogger berbahan denim sangat cocok dipakai untuk tampilan kasual dan kekinian.

5. Celana Jogger Erigo

Celana Jogger Terbaik

Celana jogger untuk pria dari Erigo ini memiliki pinggang adjustable yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran pinggangmu. Model celana jogger dari Erigo juga cukup stylish dengan aksen saku di bagian pinggul dan belakang serta duo stripes yang simpel. Dengan celana jogger ini kamu bisa tampil dengan gaya sporty yang keren.

6. Celana Jogger Levi’s

Celana Jogger Terbaik

Sebagai brand yang terkenal dengan produk fashion denim, Levi’s juga memproduksi celana jogger yang nyaman digunakan. Celana jogger dari Levi’s ini terbuat dari bahan 100% cotton, sehingga sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian.

7. Celana Jogger Polo Ralph Lauren

Celana Jogger Terbaik

Jika kamu ingin tampil dengan gaya kasual dan sporty, celana jogger dari Polo Ralph Lauren bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan detail logo Polo pada celana jogger membuat celana ini terkesan lebih eksklusif namun tetap nyaman digunakan.

8. Celana Jogger Eiger

Celana Jogger Terbaik

Terbuat dari bahan lotto, celana jogger dari Eiger ini sangat nyaman digunakan karena teksturnya yang terasa halus, lembut dan juga lentur. Kamu bisa menggunakan celana jogger ini untuk berolahraga atau aktivitas lain yang banyak mengeluarkan keringat. Nggak perlu khawatir, dengan celana jogger ini kamu bisa tampil dengan elegan dan stylish.

9. Celana Jogger Fila

Celana Jogger Terbaik

Brand yang terkenal dengan perlengkapan olahraga ini juga ikut memproduksi celana jogger yang trendi dan nyaman digunakan. Tersedia dalam berbagai bahan mulai dari cotton, polyester hingga bahan spandex yang bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamanan kamu. 

10. Celana Jogger Under Armour

Celana Jogger Terbaik

Brand asal Amerika Serikat ini merupakan produsen perlengkapan olahraga ini juga memiliki produk celana jogger yang nyaman digunakan. Celana ini memiliki bagian pinggang yang sangat elastis dengan menggunakan drawcord external, sehingga membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Tersedia dengan berbagai ukuran dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

11. Celana Jogger Zara

Celana Jogger Terbaik

Brand asal Spanyol ini juga menghadirkan produk celana jogger dengan berbagai pilihan warna, ukuran serta model. Dengan begitu, celana jogger dari Zara ini sangat cocok kamu gunakan di segala aktivitas harian. 

Itu dia sederet rekomendasi merk celana jogger yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Jangan bingung, kamu bisa membeli celana jogger pilihanmu di toko online yang tersedia di marketplace kesayanganmu. Untuk urusan pengiriman pesananmu, langsung saja pilih Anteraja agar celana jogger pesananmu langsung diantar tanpa khawatir barang rusak dan tersasar.

Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melacak pengiriman secara akurat. Dengan begitu, kamu bisa lebih tenang saat menunggu pesananmu datang. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk segala macam pengiriman yang aman dan terpercaya.