11 Celana Kulot Yang Lagi Trend, Stylish Dan Terbaik Untuk OOTD

Celana Kulot Yang Bagus

Kulot menjadi salah satu fashion item yang banyak dicari khususnya bagi kaum hawa. Dengan bentuk yang lebar, kulot menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas harian tanpa khawatir kesulitan saat bergerak atau bahkan ancaman kesehatan kulit karena penggunaan celana yang terlalu ketat. 

Dengan semakin majunya perkembangan dunia fashion, kini kulot dibuat dengan berbagai macam jenis bahan, model hingga motif. Agar kamu tidak salah pilih, yuk kita langsung simak cara memilih kulot yang bagus dan terbaik untuk menunjang penampilan harian kamu. 

Cara Memilih Celana Kulot

1. Sesuaikan Jenis Kulot Dengan Tinggi Badan 

Kulot yang beredar di pasaran memiliki berbagai jenis dan ukuran panjang yang cukup beragam. Kamu bisa memilih celana kulot sepanjang lutut, betis, hingga yang mencapai mata kaki. Pemilihan jenis celana kulot ini perlu kamu sesuaikan dengan tinggi badan agar tampilan OOTD harian kamu tampak stylish dan menarik. 

2. Pertimbangkan Bahan Yang Tepat dan Cocok

Bahan yang digunakan untuk membuat celana kulot rupanya juga memiliki berbagai macam variasi. Kamu perlu menentukan bahan yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh agar penampilan outfit dengan kulot yang kamu gunakan terlihat proporsional. Jika kamu ingin tampil dengan efek tubuh yang tampak lebih bervolume, kamu bisa menggunakan celana kulot dengan bahan solid. Sedangkan bahan polyester akan cocok untuk menutupi bentuk kaki yang besar. Untuk pemakaian kulot yang nyaman digunakan sehari-hari, kamu bisa memilih kulot dengan bahan katun yang adem dan menyerap keringat dengan baik.

3. Pilih Kulot Dengan Aksen dan Motif Yang Sesuai Selera

Selain bahan yang tepat, motif dan aksen pada kulot juga penting untuk kamu perhatikan. Pilihan aksen dan motif saat ini cukup beragam. Mulai dari plisket, kulot bermotif hingga kulot polos juga banyak dipilih untuk digunakan dalam berbagai macam penampilan. Jika kamu ingin tampil dengan kulot yang membuat tubuh tampak lebih bervolume, kamu bisa memilih kulot dengan aksen plisket atau kulot bermotif. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih kulot polos untuk menunjang tampilan yang simple dan modis.

4. Pertimbangkan Detail Pada Kulot Pilihanmu

Detail pada kulot juga perlu kamu pertimbangkan untuk memperoleh tampilan yang stylish dan modis. Detail kulot yang bisa kamu pilih sangat beragam, mulai dari detail fringe atau rawis, ruffle, hingga laser cut tersedia di pasaran. Masing-masing detail kulot ini bisa kamu pilih sesuai dengan look yang kamu inginkan, misalnya dengan celana kulot detail laser cut kamu bisa tampil dengan penampilan yang classy dan stylish. 

Selain cara memilih kulot yang terbaik dan bagus, kamu juga perlu cari tahu rekomendasi merk celana kulot yang bagus dan terbaik untuk menunjang penampilan kamu. Yuk langsung saja kita simak sederet rekomendasi merk celana kulot satu ini!

Rekomendasi Merk Celana Kulot Yang Bagus Terbaik

1. Casa Elana Masilla Cullote Pants for HIJUP

Celana Kulot Yang Bagus

Masilla Cullote Pants for HIJUP merupakan celana kulot yang wajib ada dalam koleksi kulot kamu. Celana kulot satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan dengan paduan sepatu heels yang simple untuk mendapatkan tampilan yang chic dan stylish. Dengan nuansa warna basic dan layer yang menarik membuat Casa Elana Masilla Cullote Pants ini tampil cantik untuk menunjang penampilan harian kamu.

2. THENBLANK Ankle Culotte

Celana Kulot Yang Bagus

Didesain khusus dengan ukuran persis di pergelangan kaki membuat kulot ini cocok untuk membuat tampilan kaki lebih jenjang. Dengan YKK zipper, hook, safety button, belt loop, dengan dua saku di sisi kanan kiri dan dua saku di sisi belakang membuatnya nyaman untuk digunakan sebagai fashion item harian. Kulot ini juga dibuat dengan paduan serat katun dan polyester, sehingga tidak kaku dan travel friendly karena tidak mudah kusut. Sangat praktis, kan?

3. Berrybenka Eliette Culotte Beige

Celana Kulot Yang Bagus

Dibuat dengan desain rempel dan warna beige yang unik membuat Berrybenka Eliette Cullote Beige menjadi fashion item yang cocok untuk penampilan dengan kesan trendy namun tetap simpel. Terbuat dari bahan polyester kualitas terbaik, Berrybenka Eliette Culotte Beige ini sangat nyaman digunakan untuk bepergian ke mana saja.

4. LAV Indonesia Ramee Cullote

Celana Kulot Yang Bagus

Kulot yang didesain dengan warna kontras dan aksen garis yang unik ini sangat cocok digunakan untuk hangout dengan teman ke mal atau liburan santai. LAV Indonesia Ramee Cullote ini dibuat dengan material katun rami yang memberikan kesan unik dan modis bagi siapapun yang memakainya.

5. Zahra Signature Chambray Layer

Celana Kulot Yang Bagus

Zahra Signature Chambray Layer merupakan celana kulot dengan model mid rise yang dilengkapi dengan layered dan self tie fastening. Dengan desain tersebut, celana kulot ini sangat cocok untuk tampilan dengan look comfort dan modis. Material utama yang terbuat dari bahan katun menjadikan celana kulot ini sangat nyaman digunakan untuk menunjang penampilan harian kamu.

6. Simplicity GRAPHIS Culotte

Celana Kulot Yang Bagus

GRAPHIS Culotte dari Simplicity merupakan celana kulot yang sangat cocok dipakai  penampilan yang unik dan menarik. Didesain dengan bahan polos dan aksen ruffle di bagian bawah celana, membuat kulot produksi Simplicity sangat digemari karena tampilannya yang unik.  Selain unik, aksen ruffle pada kulot juga dapat membuat kamu tampak anggun saat menggunakannya.

7. Erday Kulot Highwaist Celana Jeans

Celana Kulot Yang Bagus

Dibuat dengan detail fringe, Erday Kulot Highwaist ini sangat sempurna untuk melengkapi look boho style atau gaya bohemian. Tak hanya itu, kulot dengan model high waist ini juga cocok dipakai bagi kamu yang memiliki tubuh mungil atau pendek sehingga tubuh kamu terlihat lebih tinggi. 

8. Magnolia Long Culottes

Celana Kulot Yang Bagus

Magnolia Long Cullotes merupakan celana kulot yang didesain secara khusus sehingga nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dibuat dengan dengan regular fit yang dilengkapi dengan elastic waistband dan saku pada sisi samping membuat penampilanmu terlihat modis dan manis.

9. POINT ONE DIZZY Jeans

Celana Kulot Yang Bagus

Celana kulot berbahan jeans ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki penampilan tubuh yang lebih jenjang. Dilengkapi dengan dua saku dan modelnya yang simpel membuat Point One Dizzy Jeans ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk jalan santai ke kafe favorit di kotamu.

10. AMALA Pleats Cullote

Celana Kulot Yang Bagus

Pleats Cullote Cream dari AMALA yang dibuat dengan material spandek yang nyaman ini membuatnya sangat cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Agar lebih awet, Amala Pleats Cullote ini dapat kamu cuci dengan tangan tanpa menggunakan mesin pengering. Jangan lupa untuk menyetrika kulot ini dengan suhu maksimum 150 derajat celcius untuk menghindari kerusakan pada kulot.

11. Owen Kulot Grey

Celana Kulot Yang Bagus

Owen Kulot Grey merupakan produk kulot yang sangat cocok untuk kamu padu padankan dengan atasan bermotif kesukaan kamu. Dilengkapi dengan detail kantong pada bagian samping, membuat kulot ini sangat praktis untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. 

Sederet tips dan cara memilih kulot yang terbaik lengkap dengan rekomendasi merk celana kulot yang bagus dan terbaik ini bisa membantu kamu untuk memilih kulot yang cocok untuk menunjang penampilan harian. Kulot pilihan kamu bisa kamu pesan sekarang juga di berbagai marketplace kesayangan kamu, loh.

Jangan lupa pilih jasa antar barang Anteraja agar celana kulot pesananmu bisa langsung kamu gunakan, ya! Kamu bisa memilih layanan antar Same Day yang membutuhkan waktu maksimal 8 jam agar kamu tidak menunggu terlalu lama untuk menggunakan celana kulot pilihan kamu. Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman berbagai jenis barang yang aman dan cepat, ya!