11 Celana Legging Wanita Yang Bagus dan Stylish, Cocok Untuk Olahraga dan Gaya

celana legging wanita yang bagus

Saat berolahraga kita perlu menggunakan pakaian yang nyaman dan memudahkan kita untuk bebas bergerak. Penggunaan legging bagi wanita saat berolahraga juga banyak dipilih sebagai solusi agar lebih leluasa saat perlu banyak bergerak sewaktu berolahraga.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba menggunakan celana legging untuk olahraga atau lainnya, yuk simak tips memilih celana legging wanita yang bagus dalam ulasan lengkap berikut ini!

Tips Memilih Celana Legging

1. Pertimbangkan Bahan Material Celana Legging Yang Nyaman

Pemilihan material legging perlu kamu pertimbangkan saat memilih legging yang nyaman digunakan, khususnya untuk olahraga. Celana legging yang bisa kamu pilih adalah celana legging yang tidak menggunakan material terlalu nyata membentuk lekuk tubuh kaki seperti material spanks atau menggunakan bahan tipis dan tembus pandang. Kamu bisa menggunakan material denim stretch, velvet atau faux leather sebagai gantinya.

2. Pilih Warna Legging Yang Pas 

Agar kenyamanan olahraga bisa kamu dapatkan, pemilihan celana legging dengan warna yang tepat perlu kamu pertimbangkan dengan matang. Kamu bisa memilih celana legging dengan warna gelap untuk menghindari kesan terbuka dan mencolok saat berolahraga. Kamu juga bisa menggunakan warna kesukaanmu, namun sebisa mungkin hindari warna kulit seperti coklat atau nude agar tidak terkesan terbuka.

3. Sesuaikan Celana Legging Dengan Ukuran Kaki

Agar celana legging nyaman digunakan kamu perlu memilih celana legging dengan ukuran yang tepat. Meskipun terbuat dari bahan yang elastis dan dapat mengikuti lekuk tubuh, sebaiknya kamu memilih celana legging yang sesuai dengan ukuran tubuh untuk menghindari celana sobek saat akan digunakan.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih celana legging wanita terbaik dan nyaman digunakan, sekarang giliran kamu simak rekomendasi merk celana legging berkualitas yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tambahan untuk memilih celana legging yang tepat buat kamu.

Rekomendasi 11 Celana Legging Wanita Terbaik, Bagus dan Stylish

1. H&M Cotton Jersey Leggings 

celana legging wanita yang bagus

Selain memproduksi baju dan produk fashion modern lainnyam H&M rupanya juga ikut meluncurkan celana legging wanita berkualitas yang nyaman digunakan untuk olahraga dan kegiatan sehari-hari. Dibuat dengan menggunakan bahan jersey yang terbuat dari campuran katun dengan pinggang elastis membuatnya sangat nyaman digunakan tanpa khawatir sesak saat digunakan. Celana legging berbahan organik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180.000.

2. Hush Puppies Koana Legging 

celana legging wanita yang bagus

Buat kamu yang mencari celana legging olahraga dengan desain sporty, celana legging dari Hush Puppies satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan detail checkerboard waistline yang trendy menambah kesan sporty dan modis saat kamu menggunakannya.  Terbuat dari bahan material katun yang tidak transparan, ringan, dan stretchable sehingga nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk celana legging ini berkisar mulai dari Rp 368.000.

3. Nike Sportswear Essential High-Rise Leggings 

celana legging wanita yang bagus

Legging bergaya athleisure dalam nuansa monokrom dari Nike ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk menemanimu olahraga. Dibuat dengan bahan material katun kombinasi yang ringan dan stretchable membuatnya nyaman digunakan untuk bergerak bebas saat olahraga. Tersedia dalam pilihan warna hitam, merah dan abu-abu yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Celana legging berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 425.000.

4. ADIDAS r.y.v. tights 

celana legging wanita yang bagus

Khusus untuk kamu yang mencari celana legging basic yang berkualitas, celana legging wanita dari Adidas satu ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan material daur ulang polyester yang nyaman, ringan dan tidak transparan membuatnya sangat cocok kamu gunakan untuk olahraga. Harga yang dibanderol untuk cela legging satu ini berkisar mulai dari Rp 371.000.

5. MARKS & SPENCER Jersey Side Stripe High Waisted Leggings 

celana legging wanita yang bagus

Terkenal sebagai brand fashion berkualitas dengan model ter-up-to-date, Marks & Spencer ini juga ikut meluncurkan koleksi celana legging yang super nyaman. Dengan karet pinggang elastis dan bahan material viscose kombinasi tidak transparan serta ringan saat digunakan membuatnya sangat sempurna digunakan dalam berbagai kesempatan, khususnya olahraga. Untuk membeli celana legging ini kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp 570.000.

6. GAP V-Opp Packaged Leggings 

celana legging wanita yang bagus

Celana legging wanita dengan model high rise produksi GAP satu ini bisa kamu jadikan sebagai solusi yang tepat untuk digunakan saat olahraga. Dengan material berkualitas, membuat celana legging ini mudah menyesuaikan bentuk tubuh saat kamu memakainya. Celana leggin dengan karet pinggang super elastis satu ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 308.000.

7. Lee Vierra Legging Basic Capri 7/8 

celana legging wanita yang bagus

Khusus untuk kamu yang mencari celana legging dengan pilihan ukuran yang banyak dan beragam, celana legging dari Lee ini bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Celana legging wanita satu ini dibuat dengan bahan yang adem dan nyaman sehingga membuat kamu bebas bergerak saat olahraga atau melakukan aktivitas harian. Tersedia dalam berbagai ukuran hingga 2XL yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kaki. Harga yang dibanderol untuk celana legging wanita ini berkisar mulai dari Rp 115.000.

8. Tiento Legging Pants 2in1 

celana legging wanita yang bagus

Celana legging yang dikenal sangat nyaman digunakan untuk aktivitas olahraga terutama berlari satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan bahan 100% bahan elastis dengan ketebalan +/- 0.3 mm membuatnya sangat nyaman digunakan. Nggak cuma itu, celana ini juga dilengkapi dengan Shrink Metal Tip dan tidak mudah kusut dan tidak menyebabkan masalah dengan penderita alergi atau asma. Kamu bisa membeli celana ini dengan harga mulai dari Rp 257.000.

9. LAICA Lux Sculpt 

celana legging wanita yang bagus

Celana legging olahraga dari Laica yang cukup digemari untuk digunakan saat olahraga ini dilengkapi dengan teknologi Quick Dry dan UV Protection. Tersedia dalam ukuran yang lengkap, mulai dari XS hingga L yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tubuh. Celana legging ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 230.000.

10. PUMA ESS 3/4 Logo Leggings 

celana legging wanita yang bagus

Buat kamu yang ingin olahraga dengan tampilan yang modis, Puma ESS Logo Leggings ini bisa kamu gunakan untuk menemanimu beraktivitas. Dengan brand logo graphic hem leggings dan model high rise ini bisa membuatmu tampil modis dan trendy. Harga yang dibanderol untuk celana legging ini berkisar mulai dari Rp 349.000.

11. Decathlon Kalenji 2 IN 1 

celana legging wanita yang bagus

Saat olahraga, tubuh kita akan menghasilkan lebih banyak keringat dibanding biasanya, bukan? Jangan khawatir, dengan celana legging dari Decathlon Kalenji 2 in 1 ini kamu akan merasa lebih nyaman dan terbebas dari lepek akibat keringat. Dibuat dari kain berkualitas yang mudah menyerap dan mengeringkan keringat serta ventilation zone khusus yang membuatmu nyaman saat berolahraga. Kamu bisa membeli celana legging satu ini dengan harga mulai dari Rp 324.000.

Sederet rekomendasi celana legging wanita ini bisa kamu gunakan sebagai referensi tambahan untuk memilih celana legging yang nyaman. Langsung aja checkout celana legging pilihanmu dan pilih pengiriman dengan Anteraja agar pesananmu langsung diantar sampai ke alamat tujuan.

Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melacak pengiriman secara akurat. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia.