SERU-SERUAN BARENG ANTERAJA DI CFD BAWA HEPI

CFD diselenggarakan oleh Anteraja

Ada yang beda nih di CFD Jakarta, 25 Agustus 2019 lalu. Ada warna baru yang menghiasi Kawasan Car Free Day Jakarta area Dukuh Atas Sisi Timur. Yup warna ngejreng magenta tersebut berasalĀ  dari Satria Anteraja jasa pengiriman online terkini. Hari minggu pekan lalu, Satria Anteraja hadir di CFD untuk melaksanakan olahraga bersama.

Acara diawali dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur dan tidakĀ  lupa tentunya dilanjutkan dengan senam poco-poco bersama andalan Satria Anteraja. Senam bersama berlangsung dalam waktu sekitar 1 jam, tapi saking serunya 1 jam pun tidak terasa!

Setelah senam bersama selesai, acara dilanjutkan dengan fun walk. Semangat dari Satria Anteraja masih membara nih! Walaupun udah 1 jam olahraga, Satria Anteraja antuasias banget untuk funwalk dari arah Dukuh Atas Sisi Timur ke arah Bundaran HI.

Satria Anteraja sedang melakukan senam poco-poco saat CFD

Fun walk diikuti oleh ratusan peserta yang sambil menyanyikan yel-yel Anteraja. Pokoknya selama funwalk, ribuan pasang mata ngelirik-lirik Satria Anteraja yang kompak seru-seruan untuk bawa hepi.

Funwalk ini bukan funwalk biasa loh, yang membedakan adalah Satria Anteraja menyediakan tempat sampah yang dibawa untuk peserta CFD lain yang kesulitan untuk membuang sampah pada tempatnya. Tidak hanya itu saja, bagi yang membuang sampah pada tempat sampah yang sudah disediakan, langsung mendapatkan hadiah menarik dari Anteraja.

Hepi banget bukan? Bisa tukerin sampah plastik kamu dengan hadiah dari Anteraja. Hal ini Anteraja lakukan sebagai salah satu aksi peduli lingkungan sekaligus menjadi aksi untuk mengajak masyarakat sekitar untuk mulai membiasakan diri tanpa plastik.

Satria Anteraja Ikut program Save Our Earth pada CFD 25 Agustus 2019

Bawa hepi di CFD kemarin ngga cuma itu aja, Booth Anteraja juga hadir untuk bagi-bagi hepi dong! Apa aja sih kegiatan di Booth Anteraja? Pertama, kamu bisa refill air mineral gratis di Booth Anteraja! Cukup bawa botol minum kesayanganmu, bisa langsung isi di Booth Anteraja, bisa lanjut CFD tanpa kehausan deh! Kedua, kamu bisa menukarkan sampah plastik mu dengan hadiah menarik langsung dari Anteraja.

Selain itu, dengan menunjukan kalau kamu udah follow Instagram Anteraja yaitu @anteraja.id juga akan langsung dapet hadiah loh! Eh belum selesai nih bawa hepi nya, hadiah lain yang udah kita siapkan adalah botol minum eksklusif untuk kamu yang udah pernah belanja dan memilih Anteraja sebagai jasa pengirimanmu, maupun kamu-kamu para online seller Tokopedia dan sudah mengaktifkan Anteraja. Terima kasih telah mau berbagi cerita dan pengalaman tentang kepuasan menggunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman online terkini. Hadiah spesial ini Anteraja berikan sebagai bentuk apresiasi atas dukunganmu kepada kami.

CFD bareng Satria Anteraja

Senang sekali bisa melihat wajah-wajah hepi di acara CFD kemaren, jadi ngga sabar ya untuk hadir lagi di acara CFD selanjutnya. Tunggu kehadiran CFD Bawa Hepi dari Anteraja lagi yaa! CFD minggu pagi bareng Anteraja, #PastiBawaHepi !