9 Clutch Bag Pria Terbaik, Keren dan Awet

Clutch Bag Pria Terbaik

Clutch bag merupakan salah satu fashion item yang saat ini sedang banyak digandrungi baik oleh pria maupun wanita. Seiring berkembangkan fashion mode di berbagai belahan dunia, kini sudah banyak sekali model clutch bag dengan beragam fitur tambahan yang dapat dimanfaatkan saat kamu menggunakannya.

Nah, buat kamu yang bingung memilih clutch bag pria terbaik yang keren dan awet, yuk simak tipsnya berikut ini.

Tips Memilih Clutch Bag Pria

1. Pilih Jumlah Kantong Pada Clutch Yang Sesuai Kebutuhan

Saat ini clutch sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan secara terorganisir, yaitu kantong clutch. Kamu bisa memilih clutch dengan kantong yang banyak untuk dapat menyimpan barang bawaan dengan rapi dan tertata. Kamu juga bisa memilih jenis kantong clutch luar atau dalam yang sesuai dengan kenyamananmu.

2. Pertimbangkan Jenis Bahan Clutch

Bahan yang digunakan pada clutch tentu menjadi salah satu faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih clutch bag yang sesuai keinginanmu. Pasalnya bahan clutch dapat memengaruhi tampilan dan juga keawetannya. Misalnya saja clutch berbahan kulit dapat memberikan kesan elegan dan mewah sehingga cocok digunakan saat menghadiri acara formal atau pesta. Sedangkan clutch bag berbahan kain dapat menghadirkan kesan santai sehingga dapat kamu gunakan saat hangout bersama teman. 

3. Pilih Ukuran Clutch Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Ukuran clutch bag juga nggak boleh ketinggalan untuk kamu perhatikan, ya! Kamu bisa menyesuaikan ukuran clutch bag dengan jenis barang yang akan kamu bawa. Misalnya kamu membutuhkan clutch berukuran besar untuk dapat menyimpan banyak benda, seperti dompet, handphone, atau tablet. Nah buat kamu yang ingin menyimpan sedikit barang seperti dompet, card holder dan handphone, kamu bisa memilih clutch bag berukuran lebih kecil.

Gimana, sudah catat semua tipsnya, kan? Nah sekarang yuk kita cari tahu rekomendasi merk clutch bag pria terbaik yang bisa kamu pilih untuk kado atau untuk menyimpan barang bawaan pribadi dengan lebih praktis. 

Rekomendasi 9 Clutch Bag Pria Terbaik, Bagus Serta Awet

1. Jodyan Kleine Brown Clutch Handbag 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dibuat dengan kulit sintetis berwarna coklat membuat clutch bag pria ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan. Nggak perlu khawatir, clutch bag ini memiliki jahitan yang kuat dan rapi sehingga lebih awet dan tahan lama. Kamu bisa membawanya dengan tali tangan yang bisa kamu sesuaikan panjangnya dengan kebutuhanmu. Dilengkapi dengan kantong dalam yang memudahkan kamu untuk menyimpan barang dengan rapi dan tertata. Clutch bag dari Jodyan Kleine ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 325.000.

2. House Of Cuff Black Siege Clutch 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dengan harga mulai Rp 150.000 kamu sudah bisa menggunakan clutch bag dari House of Cuff untuk bepergian dengan praktis dan nyaman. Dibuat dari bahan synthetic leather yang  dikombinasikan dengan bahan parachute membuatnya tampak elegan dan lebih awet. Clutch ini juga dilengkapi dengan partisi yang memudahkan kamu untuk menata barang bawaan secara efektif.

3. The Daily Smith Oxford Brown 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dibuat dengan material berbahan premium synthetic leather, clutch bag ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk tampil lebih elegan dan praktis kemanapun kamu mau. Jangan khawatir, kamu bisa menyimpan banyak barang yang kamu butuhkan di dalam clutch dari The Daily Smith ini, mulai dari tablet, dimpet, kartu debit dan juga handphone bisa kamu simpan dengan praktis di dalam sini. Kamu bisa membeli clutch bag pria ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 169.000.

4. BRODO Essential Pouch Black 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 89.000  kamu bisa membeli clutch bag pria eksklusif dari Brodo. Dilengkapi dengan kompartemen lengkap yang didesain dengan model yang stylish, Essential Pouch dari BRODO ini sangat cocok untuk kamu yang suka menyimpan barang dengan praktis dan mudah digunakan untuk aktivitas apapun.

5. Grandir Clutch Handbag 

Clutch Bag Pria Terbaik

Clutch bag pria dari Grandir ini memiliki nuansa monokrom untuk basic modern look. Clutch bag ini bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan kamu secara praktis dimanapun dan kapanpun. Clutch bag yang dengan kompartemen utama dengan resleting, satu kantong belakang dengan resleting, dan satu internal zip pocket ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 299.500.

6. Geneva Olive Wanderlust 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dibuat dari bahan filament yang anti air dan nylon webbing, clutch bag dari Geneva ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menyimpan barang dengan aman. Clutch bag ini dilengkapi dengan fitur kompartemen utama dan kantong yang ada di dalam pouch serta di belakang pouch bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang bawaanmu dengan praktis. Tak hanya itu, pouch ini juga memiliki 6 slot kartu yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan kartu, loh. Clutch bag ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 155.000.

7. Mathew J Thompson Mini Clutch 

Clutch Bag Pria Terbaik

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 110.000 kamu sudah bisa membeli clutch bag trendy dari Matthew J Thompson ini. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam abu abu dan coklat yang bisa kamu pilih sesuai selera. Clutch ini dilengkapi dengan ritsleting pada kompartemen utama dan slot kartu yang ada di dalam. Dengan clutch bag ini tampilanmu dapat terlihat lebih elegan dan minimalis. 

8. Redknot Arki Clutches Handbag 

Clutch Bag Pria Terbaik

Clutch bag dengan ukuran panjang 25 cm dan lebar 20 cm ini bisa kamu jadikan solusi untuk menyimpan berbagai barang bawaan dengan praktis dan minimalis. Kamu bisa membawa clutch bag ini kemana saja karena tampilannya yang elegan dan minimalis. Clutch ini juga termasuk cukup banyak digemari karena harganya yang cukup terjangkau. Kamu bisa membeli clutch ini dengan harga mulai dari Rp 74.900 saja, loh!

9. SILVERSTONE Handbag MB 7314 

Clutch Bag Pria Terbaik

Clutch bag dari Montblanc satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil keren dan trendy. Dilengkapi dengan pengunci model magnet membuatnya tampak lebih berkelas. Clutch bag ini terbuat dari kulit sintetis yang halus dan dapat menyimpan barang bawaannmu dengan aman. Dalam clutch bag ini kamu akan menemukan slot jaring dan slot multifungsi yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang dengan praktis. Clutch bag pria satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 247.800.

Itu dia sederet rekomendasi merk clutch bag pria terbaik yang bisa kamu pilih untuk kado istimewa atau bahkan untuk diri sendiri. Kamu bisa langsung memesan clutch bag pilihanmu melalui marketplace langgananmu, loh. Agar pengiriman barangmu cepat sampai dengan aman, pilih layanan jasa antar terpercaya dengan Anteraja.

Dengan pengiriman barang menggunakan Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu pilih Anteraja untuk kirim barang dengan aman dan terpercaya, ya!