12 Rekomendasi Clutch Bag Wanita Terbaik, Stylish dan Fashionable

Clutch bag wanita terbaik

Untuk membawa barang bawaan dengan mudah dan ringkas saat bepergian, kamu tentu membutuhkan tas yang cantik dengan space yang cukup, bukan? Jangan khawatir, clutch bag wanita bisa jadi solusi yang tepat buat kamu!

Namun banyaknya tipe, bentuk, dan jenis clutch bag yang dijual di pasaran, mungkin membuat kamu bingung saat memilihnya. Nah, biar nggak salah pilih, simak baik-baik tips memilih clutch wanita terbaik berikut ini.

Tips Memilih Clutch Wanita Terbaik yang Stylish

1. Sesuaikan Ukuran Clutch yang Nyaman Digenggam

Clutch dengan ukuran yang sesuai perlu kamu pertimbangkan agar clutch pilihan kamu bisa memuat semua barang bawaan kamu. Nggak cuma itu, clutch dengan ukuran yang pas nggak akan membuat kamu kerepotan saat membawanya. 

2. Pilih Bahan dan Warna Clutch yang Sesuai dengan Tema Acara

Penentuan bahan dan warna clutch yang tepat perlu kamu pertimbangkan dengan baik untuk dapat tampil lebih percaya diri. Kamu bisa menyesuaikan bahan dan warna clutch yang kamu beli dengan tema acara atau tampilan yang kamu gunakan. Buat kamu yang ingin tampil dengan look yang classy, clutch berbahan kulit dengan warna yang netral bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

3. Pertimbangkan Model Clutch yang Sesuai dengan Tujuan Penggunaannya 

Model clutch yang sangat bervariasi di pasaran tentu membuat kamu bingung saat menentukan clutch yang tepat buat kamu. Untuk memudahkannya, kamu bisa memilih model clutch yang sesuai dengan tujuan penggunaannya. Buat kamu yang mencari clutch yang cocok digunakan untuk tampilan yang minimalis, clutch dengan warna netral tanpa tambahan aksen bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. 

Itu dia tips memilih clutch wanita terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih clutch yang tepat dan cocok digunakan. Nah, sekarang kita simak rekomendasi merk clutch bag wanita terbaik berikut ini.

Rekomendasi Clutch Bag Wanita Terbaik

1. Sophie Paris

Clutch bag wanita terbaik

Brand fashion yang sudah lama dikenal di kalangan remaja hingga ibu-ibu ini memiliki koleksi clutch wanita yang cukup lengkap. Dengan desain yang modis dan menawan, clutch bag dari Sophie Paris ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari acara formal atau sekadar hangout bersama teman.

2. Josvli

Clutch bag wanita terbaik

Buat kamu yang mencari clutch wanita dengan model yang stylish dan modern, Josvli bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan aksennya yang unik dan eye catching membuat koleksi clutch bag wanita satu ini cukup banyak digemari para wanita untuk menyempurnakan penampilannya. 

3. Marc Jacobs

Clutch bag wanita terbaik

Brand fashion high end satu ini juga nggak mau kalah dengan brand fashion lainnya. Clutch bag berlabel Marc Jacobs ini dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi dengan aksen yang cantik dan stylish. Kamu bisa menggunakan clutch bag ini untuk menemani kamu di berbagai acara formal seperti pesta pernikahan, pertunangan, makan malam, dan masih banyak lagi lainnya.

4. VAIA 

Clutch bag wanita terbaik

Dikenal dengan material bahan pembuatnya yang kokoh dan berkualitas, clutch bag dari VAIA ini bisa kamu beli untuk menyempurnakan penampilan kamu di berbagai kesempatan. Terbuat dari perpaduan antara Lace fabric dengan premium Satin Duches dan dilengkapi dengan long strap berbentuk rantai membuat tas ini sangat sempurna kamu gunakan agar tampil cantik dan modis. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 635.000.

5. Bracini 

Clutch bag wanita terbaik

Buat kamu yang ingin memiliki clutch bag dengan versatile look, Bracini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan detail metallic logo membuat clutch bag satu ini terlihat classy. Memiliki 2 kompartemen utama dengan kancing magnet dan 1 kantong dalam dengan resleting memungkinkan kamu membawa berbagai macam bawaan secara praktis tanpa khawatir mengganggu penampilan kamu. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari Rp 299.000.

6. Charles & Keith

Clutch bag wanita terbaik

Brand fashion yang populer dengan kualitasnya yang bersaing dengan brand high end lainnya ini juga memiliki koleksi clutch bag dengan tampilan yang stylish dan modern. Clutch bag satu ini sangat sempurna untuk kamu gunakan di acara formal dan mewah seperti makan malam spesial atau pernikahan.

7. Yves Saint Laurent

Clutch bag wanita terbaik

Brand fashion ternama asal Paris ini juga memiliki koleksi clutch bag yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menemani berbagai acara, mulai dari acara santai hingga acara formal sekalipun. Dengan desain dan kualitas yang berkelas membuat brand satu ini cukup banyak dilirik bagi kolektor clutch bag.

8. SNY The Label

Clutch bag wanita terbaik

Buat kamu yang mencari clutch bag lokal berkualitas, SNY The Label bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan desain terkini dan bahan yang berkualitas membuat tas ini sangat sempurna untuk tampil dengan look modis sekaligus berkelas.

9. Berrybenka Yukari Ocean Envelope Clutch

Clutch bag wanita terbaik

Khusus untuk kamu yang sedang mencari clutch bag yang cocok digunakan untuk tampil cantik dan modis di acara garden party, Berrybenka Yukari Ocean Envelope Clutch ini bisa jadi pilihan yang tepat, dengan warnanya yang manis membuat penampilan kamu terlihat lebih ceria dan anggun.

10. Gucci

Clutch bag wanita terbaik

Kamu tentu sudah nggak asing lagi dengan brand fashion satu ini, bukan? Koleksi clutch bag dari Gucci ini bisa kamu pilih untuk tampilan dengan gaya klasik dan berkesan timeless. Clutch brand Gucci ini juga dilengkapi dengan rantai sehingga bisa kamu ubah menjadi shoulder bag yang cantik.

11. Mayonette  

Clutch bag wanita terbaik

Dengan design simple dan elegan, clutch bag dari Mayonette ini bisa kamu gunakan untuk tampilan yang lebih trendy dan fashionable. Clutch bag satu ini juga bisa kamu gunakan untuk memuat HP, Kunci, bahkan Make Up sekalipun, harga yang dibanderol untuk tas ini berkisar dari Rp 249.000.

12. VONA  

Clutch bag wanita terbaik

Tas clutch multi fungsi dari Vona ini sangat cocok untuk kamu yang aktif dan mencintai kepraktisan. Terbuat dari bahan kulit sintetis tebal, ringan dan mudah dibersihkan menjadikan tas ini cukup awet dan tahan lama. Buat kamu yang tertarik dengan clutch bag ini, siapkan budget mulai dari Rp120.000, ya!

Sudah tahu kan, mana clutch bag yang tepat dan cocok buat kamu? Nah, sekarang saatnya kamu checkout tas pilihanmu di marketplace kesayangan. Jangan lupa, gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari paket pengiriman Reguler yang ekonomis, atau pengiriman super cepat dengan paket pengiriman Same Day yang hanya butuh waktu pengiriman 8 jam saja.

Wah, sangat mudah dan cepat, ya! Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya.