11 Compact Powder Yang Bagus dan Terbaik, Bikin Makin Cantik!

compact powder terbaik

Compact powder merupakan salah satu kosmetik penting yang dibutuhkan untuk menyempurnakan riasan wajah. Di pasaran banyak sekali compact powder atau pressed powder yang memiliki jenis yang berbeda-beda. Agar tak salah pilih, yuk kita cari tahu bagaimana tips memilih compact powder terbaik yang perlu kita cermati.

Tips Memilih Compact Powder Terbaik

1. Pilih Compact Powder Sesuai dengan Warna Kulit

Menyesuaikan shade compact powder dengan warna kulit atau skin tone kamu. Jangan sampai salah pilih shade atau warna compact powder untuk wajahmu. Bisa-bisa hasil riasan kamu terlihat ashy alias keabu-abuan bahkan tampak lebih kusam. Kamu bisa memilih shade bedak yang sesuai dengan kulit kamu dengan mengidentifikasi shade bedak yang ada di packaging produk. 

2. Pertimbangkan Komposisi Kandungan Dalam Compact Powder

Kandungan yang ada di dalam compact powder yang kita beli tentu perlu kita perhatikan dengan cermat agar tidak menimbulkan iritasi atau bahkan komedo pada kulit wajah. Jika kamu memiliki kulit sensitif, compact atau pressed powder yang mengandung mineral serta bebas parfum bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Jangan lupa perhatikan komposisi lainnya yang dapat memicu alergi pada kulitmu, ya!

3. Sesuaikan Compact Powder dengan Jenis Kulit 

Pemilihan compact powder yang sesuai dengan jenis kulit menjadi hal penting yang perlu kamu perhatikan. Jika kamu salah pilih jenis compact powder, hasil riasan bisa berantakan bahkan parahnya iritasi akan muncul di kulit kamu. Misalnya kamu memiliki jenis kulit berminyak, maka sebaiknya kamu menggunakan compact powder dengan hasil matte yang memiliki kandungan oil control. Untuk kamu yang memiliki kulit kering, compact powder dengan hasil akhir dewy yang memiliki kandungan moisturizer yang banyak. Kamu juga bisa memilih compact powder dengan hasil satin untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi.

Itu dia sedikit tips memilih compact powder terbaik yang sesuai dengan kulit kamu. Buat kamu yang masih bingung memilih compact powder yang tepat untuk kamu, kali ini Anteraja akan memberikan sederet rekomendasi compact powder yang bagus dan terbaik berikut ini.

Rekomendasi Compact Powder Yang Bagus Dan Terbaik

1. Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder 

compact powder terbaik

Maybelline yang sudah lama dikenal sebagai produsen make up berkualitas ini juga memproduksi compact powder terbaik, khususnya untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder bisa membuat kulit wajah kamu bebas minyak selama dua belas jam. Tak hanya itu, bedak dari Maybelline ini juga dilengkapi dengan SPF 28 PA+++ yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari secara efektif. Kamu bisa membeli bedak ini dengan harga mulai dari Rp. 60.000.

2. Marcks’ Teens Compact Powder 

compact powder terbaik

Compact powder lokal terbaik satu ini termasuk ke dalam salah satu jajaran compact powder yang paling banyak direkomendasikan wanita di Indonesia. Marcks’ Teens Compact Powder ini memiliki formula khusus yang dapat mencerahkan dan mengatasi permasalahan kulit berminyak para remaja. Kandungan pelembap di dalamnya juga dapat menjaga kesehatan kulit remaja. Harga yang dibanderol untuk bedak dari Marck’s ini bekisar mulai dari Rp. 25.000.

3. MAC Mineralize Skinfinish 

compact powder terbaik

MAC Mineralize Skinfinish dikenal sebagai compact powder yang dapat menjadikan hasil riasanmu tampak cantik dan menawan. Compact powder high-end ini hadir dalam enam  pilihan shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu. Kamu bisa membeli compact powder ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 590.000.

4. Wardah Everyday Luminous Compact Powder 

compact powder terbaik

Wardah Everyday Luminous Compact Powder merupakan salah satu compact powder favorit wanita Indonesia ini mengandung Micro Coated Particle yang dapat membantu menghasilkan riasan yang natural. Tak hanya itu, kandungan Squalene dalam compact powder ini  juga dapat menyerap minyak berlebih dan melembapkan kulit wajah secara efektif. Harga yang dibanderol untuk bedak ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 22.000. 

5. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder 

compact powder terbaik

Compact powder dari Emina satu ini diklaim sangat ringan saat digunakan sehingga membuat kulit nyaman dan dapat dipakai untuk sehari-hari. Kandungan vitamin E dalam bedak ini bermanfaat untuk melembabkan kulit secara efektif. Jangan khawatir, formula dalam compact powder ini tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bedak ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 63.000.

6. L’Oreal Infallible Pressed Powder 

compact powder terbaik

L’Oreal Infallible Pressed Powder merupakan compact powder terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai setting powder yang sempurna untuk riasanmu. Dengan kemampuan untuk mengontrol minyak berlebih dan menutupi kekurangan di wajah membuat compact powder dari L’Oreal ini memberikan hasil riasan yang cantik dan menawan. Bedak ini bisa bertahan hingga 16 jam sehingga kamu nggak perlu repot touch up berkali-kali. Harga untuk compact powder dari L’Oreal ini berkisar mulai dari Rp. 90.000.

7. Y.O.U Makeups The Simplicity Flawless Skin Compact Powder 

compact powder terbaik

Compact powder yang memiliki kandungan khusus untuk mencerahkan wajah ini diklaim dapat menjaga kulit tetap bebas minyak selama seharian. Coverage dari compact powder Y.O.U ini dapat menutupi kemerahan hingga noda gelap di wajah dengan baik tanpa terasa berat. Tersedia 4 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu. Untuk satu compact powder dari Y.O.U ini kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 28.000. 

8. Ultima II Wonderwear Pressed Powder 

compact powder terbaik

Ultima II Wonderwear Pressed Powder merupakan salah satu compact powder yang banyak dipilih untuk mengontrol minyak dan keringat secara efektif. Bagaimana tidak, compact powder ini cukup awet menempel pada wajah hingga 18 jam. Compact powder dengan hasil akhir matte ini memiliki coverage yang cukup baik, bahkan mampu menutupi noda dan bekas jerawat dengan sempurna. Kamu bisa membeli compact powder high end ini dengan harga mulai dari Rp.130.000.

9. Wet N Wild Photo Focus Pressed Powder 

compact powder terbaik

Compact powder Wet N Wild Photo Focus Pressed Powder merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin bedak dengan hasil akhir satin. Dengan tekstur light dan memberikan hasil yang natural, membuat hasil riasanmu tampil lebih stand out. Nggak cuma itu, compact powder ini juga memiliki coverage yang sangat bagus untuk menutupi kemerahan atau noda bekas jerawat. Harga yang dibanderol untuk compact powder dari Wet N Wild ini berkisar mulai dari Rp. 90.000.

10. Pixy Pure Finish Compact Powder 

compact powder terbaik

Compact powder dari Pixy kali ini merupakan bedak yang tepat untuk kamu yang mencari compact powder yang memberikan hasil akhir matte dan bebas kilap. Dengan kandungan SPF 25 PA+++ dapat bermanfaat untuk memaksimalkan perlindungan kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. jangan khawatir, compact powder ini dapat kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 30.000 saja kamu sudah mendapatkan bedak sekaligus puff dan cermin cantik.

11. Make Over Perfect Cover Two Way Cake 

compact powder terbaik

Jika kamu mencari compact powder yang praktis dengan coverage yang sempurna, compact powder dari Make Over ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan compact powder ini, riasan kamu akan tampak lebih cantik dengan warna kulit yang merata. Formula yang dikandung dalam compact powder ini dipercaya dapat menjaga kelembapan kulit secara optimal. Pilihan shade compact powder dari Make Over ini termasuk cukup lengkap dan beragam. Kamu bisa membeli compact powder ini dengan harga mulai dari Rp. 55.000.

Itu dia sederet rekomendasi compact powder yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Compact powder pilihanmu bisa langsung kamu beli melalui marketplace langgananmu, loh! Setelah check out, jangan lupa pilih pengiriman dengan Anteraja agar compact powder yang kamu pesan sampai dengan selamat.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi. sangat praktis dan mudah, kan? Tunggu apalagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!