11 Concealer Untuk Remaja Yang Bagus, Aman Dan Terbaik

Concealer Untuk Remaja

Concealer dikenal sebagai produk make up yang berfungsi sebagai penutup noda hitam di wajah. Biasanya, produk ini diaplikasikan sebelum menggunakan make up. Di pasaran, tersedia banyak sekali tipe concealer yang memiliki kelebihan dan kegunaan yang berbeda-beda.

Bagi kamu yang masih baru mempelajari dunia make up, yuk langsung simak bagaimana cara memilih concealer terbaik untuk remaja dalam ulasan lengkap berikut ini.

Cara Memilih Concealer Terbaik Untuk Remaja 

1. Pilih Concealer Dengan Kandungan Yang Tepat

Seperti yang kita ketahui, concealer yang beredar di pasaran memiliki berbagai macam kandungan yang perlu kamu perhatikan sebelum membelinya, khususnya bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Maka dari itu mengecek komposisi dalam produk concealer tak boleh kamu lewatkan saat akan membeli concealer untuk menyempurnakan hasil riasan harian. Kamu bisa menggunakan concealer yang mengandung pelembab jika kamu memiliki kulit kering. Untuk kamu yang berkulit sensitif, sebaiknya hindari produk dengan kandungan fragrance dan juga alkohol yang dapat memicu iritasi pada kulit wajah.

2. Pilih Tipe Concealer Yang Cocok

Terdapat lima tipe concealer yang populer di pasaran. Masing-masing tipe concealer ini bisa kamu pilih sesuai dengan fungsinya masing-masing. Jika kamu mencari concealer yang ringan dan mudah dibaurkan, concealer dengan tipe liquid bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Bagi kamu yang ingin menggunakan concealer di bagian wajah tertentu, concealer tipe cream bisa jadi pilihannya. Kamu bisa memilih concealer dengan tipe powder untuk mendapatkan hasil riasan yang natural. Khusus untuk kamu yang memiliki aktivitas padat dan mobilitas tinggi, concealer dengan tipe stick dan pencil bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu.

3. Pilih Warna Concealer Yang Sesuai Dengan Permasalahan Kulit

Concealer yang beredar di pasaran memiliki beragam warna yang berbeda-beda. Masing-masing warna ini tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda juga. Warna pada concealer ini dapat dipilih sesuai dengan masalah kulit dan area yang ingin dikoreksi. Untuk menutupi bekas jerawat, kamu bisa memilih warna beige, yellow, peach, atau orange yang mendekati warna kulit. 

Khusus untuk menetralkan noda bekas jerawat yang berwarna merah, Anda bisa memilih concealer berwarna hijau. Jika kamu ingin menutupi mata panda atau lingkar hitam di area mata, kamu perlu memilih warna beige yang dapat menyatu dengan warna kulit wajah kamu. 

Selain mengetahui bagaimana cara memilih concealer yang terbaik, kamu juga perlu tahu merk concealer terbaik yang beredar di pasaran. Penasaran kan merk concealer apa saja yang masuk ke dalam jajaran rekomendasi merk concealer terbaik untuk menunjang tampilan make up kamu? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini. Jangan sampai kelewatan, ya!

Concealer Yang Cocok Untuk Remaja

1. MAKE UP FOR EVER Full Cover Extreme Camouflage Cream

Concealer Untuk Remaja

Dengan daya coverage yang tinggi, produk concealer dari Make Up Forever ini sangat cocok kamu gunakan untuk menyempurnakan riasan secara maksimal. Tak perlu khawatir, kandungannya telah teruji oleh ahli dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

2. Benefit Boi-ing Industrial Strength Concealer

Concealer Untuk Remaja

Benefit Boi-ing Industrial Strength Concealer merupakan produk concealer dari Benefit yang ampuh digunakan untuk menutup noda hitam di wajah dengan sempurna. Nggak cuma itu, concealer ini juga dapat menutupi bekas jerawat, flek hitam, kerutan, dark circle, dan masalah wajah lainnya. Jangan khawatir, produk ini juga tahan lama digunakan sehingga kamu nggak perlu meakukan touch up berulang kali sepanjang hari.

3. Maybelline Fit Me Concealer

Concealer Untuk Remaja

Produk best seller dari Maybelline satu ini dikenal sangat cocok untuk kamu yang ingin menutupi bekas jerawat, noda hitam, atau mata panda dengan mudah. Dengan coverage tinggi, concealer ini mampu menutup masalah wajah dengan natural tanpa ada bekas sedikitpun. Dengan formula yang ringan di wajah, Maybelline Fit Me Concealer bisa kamu gunakan untuk menunjang riasan kamu sehari-hari dengan sempurna.

4. Focallure Concealer Stick

Concealer Untuk Remaja

Diperkaya dengan kandungan vitamin E dan formula soft focus powder, Focallure Concealer Stick ini dapat kamu gunakan untuk menyempurnakan tampilan make up secara natural bahkan terlihat awet muda. Concealer ini juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga sangat cocok untuk digunakan seharian tanpa khawatir make up luntur dan retak. Dengan bentuk stick yang unik menjadikan concealer ini sangat mudah dan praktis digunakan.

5. L.A. Girl HD Pro.Conceal

Concealer Untuk Remaja

Tersedia dalam 40 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu, membuat L.A Girl HD Pro Conceal ini sangat cocok digunakan untuk menutup highlight atau bahkan dijadikan sebagai contour. Concealer ini juga memiliki build medium yang membuat tampilan make up kamu lebih natural. Concealer dengan tekstur cream ini juga cocok digunakan bagi pemula karena mudah digunakan. 

6. NYX Dark Circle Concealer

Concealer Untuk Remaja

Shades beragam yang ditawarkan NYX menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang menginginkan look natural. Tekstur yang halus dan ringan membuat nyaman ketika diaplikasikan pada wajah. Dengan kemasan jar ini kamu bisa menggunakannya dengan bantuan brush khusus untuk concealer. 

7. L’Oreal Paris True Match Concealer

Concealer Untuk Remaja

Concealer dari L’Oreal ini sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Dengan teknologi Opti-Match True Match, membuat concealer ini cocok dengan warna dan tekstur kulit. Noda bekas jerawat, noda hitam serta mata panda dapat tertutup dengan baik sehingga kamu nggak perlu khawatir. Make up akan terlihat sempurna tanpa noda di wajah. 

8. Tarte Shape Tape Contour Concealer

Concealer Untuk Remaja

Dengan tekstur ringan dan mudah diblend, Tarte hadir dengan concealer yang full coverage sehingga bekas jerawat hingga mata panda di wajahmu dapat tertutup dengan sempurna. Diperkaya dengan kandungan shea butter dan mango seed yang mampu menutrisi kulit wajah. Penggunaannya yang sangat mudah, bisa kamu pakai tanpa perlu memakan waktu yang lama. Hasil akhir yang flawless matte mampu memberikan look yang natural serta dapat bertahan selama dua belas jam. 

9. Nars Radiant Creamy Concealer

Concealer Untuk Remaja

Produk concealer dari Nars ini menawarkan pigmentasi yang sangat bagus sehingga mampu menutupi kemerahan serta bekas jerawat yang mengganggu. Mengandung vitamin E dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang membantu melembapkan, mencerahkan, serta melembutkan kulit jadi nggak perlu khawatir setelah menggunakan concealer ini kulit menjadi kering. Selain itu produk ini tidak mengandung alkohol, jadi sangat aman untuk dipakai. 

10. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Concealer Untuk Remaja

Lain dengan produk concealer seperti umumnya, Make Over hadir dengan palet Camouflage Cream Face Concealer. Memiliki ragam warna mulai dari beige, light beige, light purple, light green, hingga brown orange yang dapat dikombinasikan sesuai dengan tone kulit wajah. Coveragenya yang cukup baik sehingga kamu ngga perlu swatch produk dengan boros. 

11. Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector

Concealer Untuk Remaja

Dengan teknologi blue shield, produk concealer keluaran Dear Me Beauty ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar blue light yang dapat merusak kulit. Kandungan niacinamide, vitamin E dan rose extract-nya, membuat produk ini juga bisa menutrisi kulit. Jadi buat kamu yang mau menggunakan make up yang menutrisi kulit, Dear Me Beauty ini adalah pilihan yang sangat pas. 

Gimana? Sudah tahu concealer apa yang akan cocok untuk menyempurnakan tampilan make up harian kamu? Nah, setelah memutuskan concealer yang cocok, kamu bisa langsung membelinya di marketplace kesayangan kamu. Concealer pilihan kamu ini juga bisa langsung kamu gunakan tanpa perlu menunggu waktu pengiriman yang berhari-hari karena ada layanan antar Same Day dari Anteraja yang bisa langsung mengantarkan pesananmu kurang dari 8 jam. Menarik, bukan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja sebagai layanan antar barang yang cepat dan aman, ya!