10 Kipas/Cooler HP Terbaik, Bagus dan Berkualitas, Bikin Gaming di Smartphone Makin Nyaman

Cooler HP Terbaik

Saat temperatur HP naik dan menjadi panas akibat penggunaan yang lama, kamu mungkin merasa panik dan memikirkan cara untuk menurunkan kembali suhu ponsel. Alih-alih mengobati, kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan kipas atau cooler HP.

Jika kamu masih bingung memilih kipas atau cooler HP terbaik yang cocok untuk ponsel kamu, yuk kita catat tips memilih cooler HP berikut ini!

Tips Memilih Cooler HP Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Cooler Dengan Kecepatan Kipas Yang Sesuai

Kecepatan kipas berpengaruh besar terhadap suhu yang dikeluarkan untuk menurunkan suhu pada ponsel. Semakin cepat putaran kipas, maka semakin cepat pula suhu ponsel menurun. Namun jangan khawatir, saat ini sudah banyak cooler dengan kecepatan yang bisa diatur sesuai kebutuhan. 

2. Pertimbagkan Tipe Kipas HP Sesuai Kebutuhan

Di pasaran, tipe kipas HP cukup beragam dengan berbagai fitur yang melengkapinya. Misalnya saja tipe wired yang paling umum dijual di pasaran dengan desain yang beragam. Tak hanya itu, kipas yang menempel dengan menggunakan grip, magnet atau suction cup juga tersedia di pasaran.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih cooler HP terbaik untuk ponsel kamu, langsung aja kita simak rekomendasi merk cooler HP terbaik dan berkualitas yang bisa kamu pilih berikut ini.

Rekomendasi 10 Kipas/Cooler HP Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Black Shark 3 Pro FunCooler Pro Cooling Fan BR30-BS 

Cooler HP Terbaik

Dibuat dengan teknologi TEC (Thermoelectric Cooling) yang canggih membuat cooler HP satu ini dapat menurunkan suhu HP dengan cepat. Cooler HP satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi bermain mobile game. Kamu bisa membeli cooler HP ini dengan harga mulai dari Rp 385.000.

2. KIIP C8 Magnet Cooling Pad 

Cooler HP Terbaik

Cooler HP dari KIIP C8 yang banyak disukai para gamers ini sangat mudah dipasang dan digunakan. Dilengkapi dengan struktur teknologi pendingin 3 lapisan layer, dapat meningkatkan efektifitas pendinginan hingga 285,7%. Nggak ketinggalan, cooler ini juga dilengkapi dengan pelindung halus sehingga kamu nggak perlu khawatir ponselmu rusak saat menggunakan cooler ini. Harga yang dibanderol untuk cooler HP ini berkisar mulai dari Rp 169.000.

3. RedMagic Dual-core Ice Dock Gaming Cooler 

Cooler HP Terbaik

RedMagic Dual Core yang memiliki kipas serta semikonduktor ganda membuat cooler HP satu ini dapat mendinginkan suhu ponsel dengan optimal. Nggak cuma itu, cooler HP ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang keren sehingga membuat tampilan ponselmu makin keren. Kamu bisa membeli cooler ini dengan harga mulai dari Rp 699.000.

4. ZHFU Venom Pro Cooler Pad 

Cooler HP Terbaik

Buat kamu yang masih bingung mencari cooler HP yang kompatibel untuk semua jenis ponsel, ZHFU Venom Pro Cooler Pad ini bisa jadi pilihan yang sempurna buat kamu. Nggak ketinggalan, lampu RGB yang keren dan suaranya yang pelan dapat meningkatkan pengalaman bermain mobile game favoritmu. Jangan khawatir, cooler ini didesain dengan bentuk yang compact sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan harga mulai dari Rp 249.900, kamu bisa mendapatkan cooler ini.

5. Rokeet Cooling Pad HP 

Cooler HP Terbaik

Tingkat  kebisingan yang rendah dan pendinginnya kecil dan nyaman digunakan membuat cooling pad ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang hobi bermain mobile game di ponsel kamu.dilengkapi dengan desain pegas lipat yang cocok untuk semua tipe ponsel membuat kamu nggak perlu khawatir cooling pad ini tidak kompatibel dengan ponselmu. Harga yang dibanderol untuk cooler ponsel satu ini berkisar mulai dari Rp 74.900.

6. BlitzWolf BW MPR Mobile Cooling Fan 

Cooler HP Terbaik

Pendingin ponsel yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang dapat menjaga suhu smartphone secara stabil dan terhindar dari kepanasan membuat cooler HP ini banyak dipilih pengguna ponsel, khususnya bagi penggemar mobile game. Teknologi semiconductor refrigeration dalam cooler HP ini dapat membantu menurunkan suhu panas pada smartphone dalam waktu cepat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 165.000.

7. GameSir F9 Phone Cooler Radiator RGB Magnetic 

Cooler HP Terbaik

Khusus untuk kamu yang sedang mencari cooleh HP yang cocok untuk perangkat iOS, Game Sir F9 ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan 2 mode pendinginan dengan layar khusus yang menampilkan info suhu ponsel membuat cooler HP ini menjadi sempurna. Cooler HP ini juga dapat diputar 360° sehingga bisa diputar ke berbagai arah. Harga yang dibanderol untuk cooler satu ini berkisar mulai dari Rp 299.000.

8. GAMEN Fan Cooler Radiator GMR01 

Cooler HP Terbaik

Pendingin ponsel super cepat dan tidak berisik ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu yang menyukai kepraktisan. Dengan desain ultra-ringan 53G, membuat cooler ponsel ini nyaman digunakan. Cooler HP yang didesain cocok untuk semua smartphone ukuran 4.7-7.5 inch ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 49.900.

9. DarkFlash G50 Mobile 

Cooler HP Terbaik

Cooler HP dengan ukuran 160 x 80 x 35mm ini kompatibel dan cocok digunakan untuk semua ponsel berukuran 5-7 inch. Dengan tipe power cord USB, membuat cooler HP satu ini dapat isi ulang daya dengan mudah. Dengan harga mulai dari Rp 225.000 kamu sudah bisa membeli cooler HP dari DarkFlash.

10. Memo DL01 Fancooler Radiator 

Cooler HP Terbaik

Dengan kecepatan kipas hingga 7000RPM, cooler HP satu ini dapat menurunkan suhu ponsel kesayanganmu dengan cepat. Desainnya yang cukup ergonomis dengan ukuran 80mm x 64mm x 35mm membuatnya mudah dibawa kemana saja. Dengan harga mulai dari Rp 138.900, kamu sudah bisa mendapatkan fitur lengkap dari cooler HP ini.

Sudah tahu kan, cooler HP mana yang cocok untuk smartphone gaming kesayanganmu? Yuk langsung checkout dan pilih Anteraja untuk layanan pengiriman barang yang dijamin aman dan cepat.

Kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi yang disediakan khusus untuk pelanggan Anteraja. Fitur ini memudahkan kamu untuk melacak pengiriman paket secara akurat. Dengan begitu, kamu nggak perlu khawatir paket nyasar atau salah tujuan. Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!