10 Merk Cover Mobil Terbaik, Bagus dan Tahan Air Untuk Lindungi Mobil Kamu

Cover Mobil Terbaik

Menjaga mobil agar tetap awet tanpa goresan dan cat yang mengelupas atau memudar saat menyimpannya memang menjadi hal yang cukup tricky. Untuk menyiasatinya, biasanya pemilik mobil menggunakan cover mobil untuk melindungi mobil dari sinar UV yang membuat cat mobil semakin kusam.

Kalau kamu sedang mencari cover mobil, maka ulasan ini cocok kamu simak sampai tuntas. Sebab, artikel ini akan memberikan rekomendasi cover mobil terbaik sesuai kebutuhanmu. 

Tips memilih cover mobil

1. Sesuaikan Ukuran Cover dengan Ukuran Mobil

Agar cover dapat melindungi mobil kamu dengan sempurna, kamu perlu cari tahu ukuran cover mobil yang akan kamu beli terlebih dahulu. Pastikan ukuran cover yang kamu beli pas dengan ukuran mobilmu. Jangan sampai ukuran cover terlalu kecil atau terlalu pas karena beberapa bagian mobilmu tidak tertutup dengan sempurna. Ukuran cover yang terlalu besar juga perlu kamu hindari untuk meminimalisir risiko cover terlepas dari mobil akibat terpaan angin.

2. Pilih Cover Mobil Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Pemakaian

Pemilihan jenis cover mobil yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian perlu kamu pertimbangkan dengan matang agar cover mobil dapat berfungsi secara maksimal. Biasanya ada dua tipe cover mobil yang tersedia di pasaran, yaitu full cover dan half cover. Masing-masing tipe bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Jika kamu membutuhkan cover untuk melindungi mobil yang diparkir di indoor atau semi outdoor, cover mobil half cover bisa kamu pilih. Sedangkan cover mobil tipe full cover sangat cocok untuk melindungi mobil yang terparkir di garasi outdoor.

3. Pertimbangkan Bahan Cover 

Bahan cover mobil yang sangat beragam membuat kita perlu lebih cermat memilih jenis bahan yang dibutuhkan untuk melindungi mobil kesayangan kita secara efektif. Pastikan bahan cover mobil aman dan tidak merusak cat atau bahkan menimbulkan gores pada cat mobil. 

Sederet tips memilih cover mobil yang tepat untuk mobil bisa kamu jadikan sebagai panduan saat memilih cover mobil untuk mobil kesayanganmu. Nah, sekarang mari kita simak rekomendasi merk cover mobil terbaik dan berkualitas berikut ini.

Rekomendasi 10 Merk Cover Mobil Terbaik, Bagus dan Tahan Air

1. Durable Guardian 

Cover Mobil Terbaik

Jika kamu mencari cover mobil yang mudah dilepas pasang, Durable Guardian ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Cover mobil Durable Guardian ini dilengkapi dengan karet dan kancing di sekelilingnya sehingga cover mobil ini dapat terpasang dengan kencang. Kamu bisa membeli cover mobil berkualitas satu ini dengan harga mulai dari Rp 834.240.

2. Krisbow Car Cover 

Cover Mobil Terbaik

Dilengkapi dengan kemampuan water-resistant yang dapat diandalkan untuk melindungi mobil dari hujan dan percikan cairan yang membuat mobil kotor, cover mobil dari Krisbow ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, cover mobil ini juga memiliki lima lapisan proteksi, dan bagian dalam yang sangat halus yang dapat melindungi mobil dari goresan. Bahannya yang kuat dan tidak mudah sobek juga membuatnya lebih awet dan tahan lama. Kamu bisa membeli cover mobil ini dengan harga mulai dari Rp 556.000.

3. Urban Cover Mobil 

Cover Mobil Terbaik

Buat kamu yang membutuhkan cover mobil yang dapat menutupi mobil berukuran panjang mencapai empat meter, cover mobil dari Urban ini bisa jadi pilihan yang sempurna untuk kamu. Dibuat dari bahan berkualitas yang 100% tahan air dan dapat memberi perlindungan terhadap sinar UV, dan berbagai percikan hujan atau kotoran lainnya. Dilengkapi dengan karet di sekeliling mobil membuat cover ini dapat melindungi secara sempurna. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 330.000 kamu bisa membeli cover untuk melindungi mobilmu secara maksimal.

4. Mogen International 

Cover Mobil Terbaik

Dibuat dengan bahan import Korea yang halus dan waterproof, cover mobil dari Mogen International ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, cover mobil ini juga didesain dengan ukuran yang sesuai ukuran mobil sehingga dapat melindungi mobil dengan perlindungan maksimal. Jangan khawatir, cover mobil ini juga memiliki karet di sekeliling bagian cover dan juga Lock System yang menjadi fitur khusus untuk melindungi mobil dari kotoran dan paparan sinar UV dari matahari. Untuk membeli cover ini kamu perlu merogoh kocek hingga Rp 383.000.

5. Cover Super 

Cover Mobil Terbaik

Cover mobil yang terbuat dari material breathable, membuat cover mobil ini sangat sempurna untuk melindungi mobil tanpa khawatir mobil menjadi berjamur. Bahannya yang aman dan tidak membuat luntur membuat cat mobil tidak terkelupas dan tergores saat tertutup cover mobil. Cover mobil dengan desain body-fit ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 549.000.

6. Otocover Ultra+ Extreme Outdoor 

Cover Mobil Terbaik

Produk yang dilengkapi dengan seam sealer di jahitan cover mobil, meminimalisir risiko banyaknya air yang masuk ke dalam mobil dari celah jahitan. Nggak cuma itu, cover mobil ini juga dilengkapi dengan “buckle lock” yang terletak di 4 titik Velg untuk menghindari terjadinya cover mobil yang terbang. Dengan bahan anti UV, cover mobil ini cocok digunakan untuk melindungi mobil saat terparkir di garasi outdoor. Kamu bisa membeli cover ini dengan harga mulai dari Rp 578.000.

7. Fusion R Cover Mobil 

Cover Mobil Terbaik

Jika kamu mencari cover mobil untuk mobil tipe city car, cover mobil dari Fusion R ini bisa jadi kamu pilihan yang tepat untuk kamu. Dilengkapi buckle slop dan full karet, membuat produk ini melindungi mobilmu dengan proteksi maksimal. Cover mobil yang praktis dan mudah dipasang dan dicopot ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350.000.

8. Shield Cover Mobil 

Cover Mobil Terbaik

Dengan bahan 100% anti luntur lengkap dengan lapisan coating bening membuat cover mobil ini tahan air. Dilengkapi dengan tali karet di sekeliling cover dan lock karet di semua Velg Mobil menjadikan produk ini melindungi mobil dengan perlindungan yang optimal. Nggak ketinggalan, jahitan double stick membuatnya awet dan lebih tahan lama. Kamu bisa membeli cover mobil ini dengan harga mulai dari Rp 382.500.

9. Rodrow Trading Car Cover 

Cover Mobil Terbaik

Diproduksi dengan bahan Silver Taffeta yang diimport langsung dari Korea, membuat cover ini sempurna untuk melindungi mobil secara sempurna. Nggak cuma itu, bahannya yang halus membuat cover ini aman dan tercegah dari risiko goresan. Dibuat dengan jahitan obras sangat rapi membuatnya kuat dan tahan lama. Harga yang dibanderol untuk cover mobil ini berkisar mulai dari Rp 270.000.

10. Mobeo Cover Mobil 

Cover Mobil Terbaik

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, membuat cover mobil dari Mobeo ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk melindungi mobil kamu secara sempurna. Cover mobil ini dapat digunakan untuk melindungi mobil dari angin, debu, dan sinar UV hingga kotoran burung, getah pohon yang membuat mobil tampak kotor. Nggak ketinggalan, cover mobil ini juga mampu mengisolasi panas matahari sehingga interior mobil lebih awet dan tidak cepat kusam. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 580.000, kamu bisa mendapatkan perlindungan maksimal dari cover mobil berkualitas satu ini.

Itu dia rekomendasi merk cover mobil yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk melindungi mobil kesayanganmu. Setelah memilih cover mobil yang tepat, kamu bisa langsung checkout dan pilih pengiriman dengan layanan Anteraja.

Di Anteraja, kamu bisa melakukan pelacakan pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi. Dengan fitur ini, kamu bisa memantau proses pengiriman sehingga meminimalisir risiko paket tersesat atau salah pengiriman alamat. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya!