10 Cream Collagen yang Bagus, Aman untuk Wajah dan Terbaik

Cream collagen terbaik

Semua orang tentu ingin terlihat awet muda. Ya, apabila kamu melihat ada garis penuaan, maka salah satu solusinya adalah menggunakan cream collagen. Tak heran jika saat ini produk skincare tersebut sangat laku di pasaran untuk menghasilkan wajah yang terlihat awet muda.

Saat ini banyak sekali jenis cream collagen yang beredar di pasaran. Saking banyaknya, tak sedikit dari masyarakat yang merasa bingung ketika hendak memilihnya. Oleh sebab itu, Anteraja akan berbagi tips kepada kamu agar tidak salah dalam membeli.

Tips Memilih Cream Collagen Terbaik

1. Periksa Kandungan Bahannya

Cream collagen biasanya mengandung beberapa bahan aktif. Beberapa di antaranya seperti antioksidan, pelembap dan lainnya. Nah pastikan kandungan dalam cream collagen tersebut sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Jika kamu merasa memiliki banyak kerutan dan garis kerutan yang membuat tampak tua, maka pilihlah cream collagen yang mengandung antioksidan agar tampil lebih awet muda. Tapi jika kulit wajah kusam dan kering, maka pilihlah cream collagen yang mengandung pelembap.

2. Pilih Merk Terpercaya

Persaingan dalam dunia skincare sangat besar saat ini. Banyak produsen cream collagen yang menawarkan harga miring untuk menarik perhatian konsumen. Ada baiknya kamu tidak terpancing dengan iming-iming harga murah, ya!

Pilihlah cream collagen dari merk yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhanmu. Sebab wajahmu jauh lebih penting dari sekadar harga bukan?

Jika kalian sudah memilih jenis cream collagen yang sesuai dengan kebutuhan, Anteraja akan memberikan beberapa rekomendasi cream collagen yang terbaik yang bisa menjadi bahan referensi. Berikut ulasannya!

Rekomendasi Cream Collagen yang Bagus dan Terbaik

1. The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream

Sumber: Tokopedia

Perpaduan pomegranate extract dan marine collagen menjadikan produk ini ampuh untuk mengencangkan kulit yang kendur. Tak hanya wajah, krim ini juga bisa diaplikasikan ke bagian tubuh lain yang terasa kendur. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar Rp450 ribuan.

2. Nature Republic Collagen Dream 70 Cream

Sumber: Shopee

Cream collagen ini memiliki kandungan 70 persen water-soluble collagen yang memberikan sensasi menyegarkan pada wajah. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan air laut Hawaii yang kaya akan nutrisi. Dengan beberapa keajaiban tersebut produk ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal berkisar Rp535 ribuan.

3. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream 

Sumber: Shopee

Produk ini mengandung formula peptides alias protein yang terbentuk dari kolagen. Cream collagen ini menggunakan water soluble non-gel. Sayangnya untuk produk yang satu ini masih menggunakan alkohol, sehingga kurang aman untuk kulit sensitif. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp159 ribuan.

4. Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream

Sumber: Shopee

Produk ini mengandung SPF 30 yang bakal melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar UV saat beraktivitas. Skincare ini berasal dari Thailand dan dikemas dalam bentuk yang unik dan lucu. Terdapat ekstrak tomat yang kaya antioksidan dan glutathione. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp40 ribuan saja. 

5. Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Sumber: Female Daily

Produk ini diklaim mengandung tiga kolagen khas, kaviar, serta DNA salmon. Tak heran jika produk ini akan membuat kulitmu terasa lebih kencang, kenyal, dan tampak lebih muda. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp775 ribuan. Tertarik mencobanya?

6. Jaco Micro Collagen Skiner

Sumber: Shopee

Produk ini diklaim memiliki kandungan micro collagen yang ukuran partikel proteinnya sangat kecil sehingga mudah meresap ke kulit. Produk ini dapat meningkatkan metabolisme dan regenerasi dalam sel kulit. Harga yang ditawarkan untuk produk ini berkisar Rp250 ribuan.

7. Etude House Moistfull Collagen Cream

Sumber: Beautynesia

Cream collagen ini sangat direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit yang kusam. Mengandung super collagen dan white lumping yang diklaim bisa melembapkan kulit hingga 100 jam. Produk ini memiliki harga sekitar Rp189 ribuan saja.

8. The Saem Care Plus Baobab Collagen Cream

Sumber: Shopee

Produk ini memiliki kandungan collagen sebesar 30 persen yang akan mengembalikan kekenyalan kulit wajahmu. Sesuai namanya, produk ini memiliki kandungan baobab tree extract yang kaya akan mineral dan vitamin serta antioksidan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar Rp166 ribuan. 

9. Bio Essence Bio Bounce Collagen Essence Cream

Sumber: Tokopedia

Produk ini dibanderol dengan harga Rp197 ribuan saja. Bio Essence mengandung ekstrak sarang burung serta whitening peptide yang bermanfaat untuk menutrisi kulit, menyamarkan penuaan serta mencerahkan kulit. Selain itu cream collagen ini juga dapat menyerap dengan baik saat diaplikasikan sehingga akan sangat efektif.

10. The Face Cream Collagen 

Sumber: Shopee

Face Cream Collagen adalah produk skincare asal Malaysia yang terdiri dari krim pagi dan malam yang berbeda. Produk ini mengandung vitamin E yang berguna untuk melembapkan serta menutrisi kulit sekaligus dapat mencerahkan kulitmu juga lho. Kamu yang berminat untuk memiliki produk ini bisa menebusnya sekitar Rp50 ribuan saja.

Itu dia rekomendasi cream collagen yang bagus, aman untuk wajah, dan terbaik versi Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. Anteraja melayani pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia.

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.