11 Cream Malam Yang Bagus dan Terbaik Untuk Mencerahkan

Cream Malam Yang Bagus

Menggunakan cream malam sebagai rangkaian perawatan malam hari merupakan salah satu cara yang tepat untuk membantu mencerahkan kulit secara optimal dan meregenerasi kulit dengan maksimal. Maka dari itu kamu perlu memilih cream malam yang cocok untuk kebutuhan kulit kamu. Agar nggak salah pilih, yuk kita catat tips memilih cream malam yang bagus dan terbaik berikut ini!

Tips Memilih Cream Malam Yang Bagus dan Terbaik

1. Pilih Cream Malam Sesuai Dengan Masalah Kulit

Setiap orang tentu mengalami masalah kulit yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, sebelum memilih cream malam, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu masalah kulit wajah apa yang sedang kamu hadapi. Dengan begitu kamu akan lebih mudah memutuskan cream malam apa yang cocok untuk kulitmu. 

2. Pertimbangkan Cream Yang Sesuai Jenis Kulit

Cream malam tentu memiliki kandungan yang berbeda-beda antara satu cream dengan cream lainnya. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan jenis kulit. Dengan perbedaan jenis kulit ini tentunya membuat kandungan yang ada di dalam cream malam berbeda-beda. Kamu perlu mengetahui apa jenis kulit kamu sebelum benar-benar membeli cream malam. Biasanya jenis kulit terbagi menjadi beberapa bagian, mulai dari kulit kering, berminyak, sensitif, hingga acne-prone. 

3. Cari Tahu Bahan Aktif Yang Terkandung Dalam Cream

Bahan aktif yang terkandung dalam cream juga perlu kamu perhatikan dengan cermat. Hal dengan pemilihan kandungan yang tepat, hasil perawatan dengan cream malam yang kamu lakukan tentu akan menghasilkan hasil yang maksimal. Pemilihan bahan aktif dan kandungan dalam cream malam juga dilakukan untuk menghindari adanya risiko iritasi kulit saat pemakaian. 

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih cream malam yang bagus dan terbaik, kamu bisa mencari referensi brand cream malam yang cocok dan berkualitas terbaik. Apa saja ya brand cream malam yang masuk ke dalam daftar rekomendasi kali ini? Yuk langsung kita simak!

Rekomendasi Cream Malam Yang Bagus Dan Terbaik

1. Wardah Essential Intensive Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Dikenal sebagai brand make up dan perawatan kulit halal, Wardah juga memproduksi cream malam berkualitas. Wardah Essential Intensive Night Cream merupakan cream malam yang mengandung minyak zaitun dan vitamin E, serta squalene dan microcollagen yang dapat digunakan untuk membantu kulit melakukan regenerasi di malam hari selama tidur. Cream malam ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.43.000.

2. L’Oreal Dermatologist Expert White Perfect Night Cream

Cream Malam Yang Bagus

Dengan kandungan Sodium Hyaluronate, L’oreal Paris White Perfect Night Cream bisa kamu gunakan untuk membantu menghidrasi kulit secara maksimal. Cream malam keluaran L’Oreal ini juga mengandung formula khusus yang membantu mencegah penuaan sehingga dapat membuat kulit wajahmu tampak lebih muda dan cerah. Nggak hanya itu, cream malam ini juga diperkaya dengan kandungan Glycerin dan Ascorbyl Glucoside yang dapat memberikan efek melembapkan dan mencerahkan saat digunakan pada malam hari. Kamu bisa mendapatkan cream malam ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 140.000.

3. Innisfree Capsule Recipe Pack

Cream Malam Yang Bagus

Dilengkapi dengan kandungan Allantoin yang dapat melembapkan kulit secara maksimal, cream malam dari Innisfree satu ini memiliki tekstur krim yang mudah meresap dalam kulit. Cream malam ini  tersedia dalam beberapa varian yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kulit. Cream malam ini bisa kamu beli dengan kisaran harga mulai dari Rp.35.000.

4. The Body Shop Aloe Soothing Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Dikenal dengan keampuhannya mengobati dan menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam membuat cream malam dari The Body Shop ini sangat efektif mengembalikan kondisi kulit wajah menjadi lebih cerah dan bersih. Jangan khawatir, cream malam ini nggak memiliki aroma yang menyengat dan teksturnya mudah meresap ke kulit wajah sehingga nyaman digunakan. Cream malam keluaran The Body Shop satu ini dibanderol dengan harga berkisar dari Rp. 200.000.

5. Mineral Botanica Acne Care Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Bagi kamu yang sedang mencari produk cream malam yang cocok untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat, cream malam dari Mineral Botanica ini bisa jadi solusinya. Dilengkapi dengan bahan pelembap dan anti-acne, cream malam ini bisa membantu kulitmu menjadi terasa lebih elastis. Cream malam ini juga mengandung perpaduan salicylic acid dan glycolic acid yang dapat digunakan untuk membantu melembapkan kulit dan membantu kulit terbebas dari polusi. Kamu bisa membelinya dengan kisaran harga mulai dari Rp 40.000.

6. Olay Total Effects 7 in One Anti-aging Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Diperkaya dengan kandungan UV protection dan antioksidan membuat cream malam ini sangat cocok digunakan untuk membuat kulit tampak lebih muda. Cream malam ini juga sempurna untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Nggak hanya itu, cream malam ini juga mengandung Niacinamide, Vitamin E, Sodium Ascorbyl Phrosphate, dan Panthenol yang dapat memperlambat tanda penuaan dini pada kulit secara efektif. Harga cream malam dari Olay ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 70.000.

7. Wardah White Secret Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya, cream malam dari Wardah ini bisa kamu pilih untuk membantu menjaga kelembapan kulitmu secara maksimal. Jangan khawatir, cream malam ini bebas kandungan alkohol sehingga aman digunakan khususnya bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Cream malam ini juga memiliki kandungan Crystal White Active, Antioxidant Complex dan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit kusam dan dark spot akibat bekas jerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp. 36.000.

8. Everwhite Be Bright Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Dengan kandungan 4 pencerah kulit terbaik, yaitu kefir, collagen, gluta, dan arbutin membuat cream malam satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan merona alami. Everwhite Be Bright Night Cream ini memiliki butiran halus berwarna biru yang berfungsi untuk scrub. Dengan cream malam ini kulit wajahmu akan terasa kenyal dan halus. Produk cream malam satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 105.000.

9. Pixy White Aqua Gel 

Cream Malam Yang Bagus

Cream malam dari Pixy satu ini memiliki tekstur krim berupa gel yang lembut di kulit dan cepat meresap. Krim malam ini juga nyaman digunakan karena tidak meninggalkan sensasi lengket di wajah. Tak hanya itu, Pixy White Aqua Gel memiliki kandungan hydra active yang sangat dapat membantu menjaga kelembapan kulit secara optimal. Cream malam ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 30.000.

10. The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Produk vegan dari The Body Shop juga menawarkan night cream yang diperkaya dengan kandungan vitamin E. Night cream yang bagus dari The Body Shop ini dapat melembapkan sekaligus memperlambat penuaan dini. Sangat cocok untuk kamu yang berusia menjelang 30 tahun saat kulit sudah mulai lambat memproduksi kolagen. Diperkaya dengan ekstrak minyak gandum sehingga sangat membantu kulit untuk beregenerasi. Meski kandungannya yang sangat banyak, kamu tidak perlu khawatir produk ini tidak akan terasa berat saat diaplikasikan. Night cream dari The Body Shop ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 200.000. 

11. Safi White Expert Replenishing Night Cream 

Cream Malam Yang Bagus

Dengan bahan dasar air, Safi hadir dengan produk cream malam yaitu Safi White Expert Replenishing Night Cream. Tekstur yang gel ringan yang mudah meresap mampu memberikan kelembapan sepanjang malam. Selain melembapkan, night cream ini juga mampu meratakan warna kulit serta membantu mencerahkan kulit wajah. Mengandung ekstrak habbatus sauda, bio hyaluronic acid dan oxywhite technology membuat perawatan kulit malam menjadi lebih lengkap dengan cream malam dari Safi ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 30.000 saja.

Nah itu dia rekomendasi cream malam terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit yang sedang kamu hadapi. Tenang saja, kamu bisa mendapatkan cream malam pilihanmu di marketplace langgananmu. Agar cream malam yang kamu pesan sampai di alamat tujuan dengan selamat, jangan lupa gunakan jasa pengiriman Anteraja. Dengan Anteraja, pengiriman barang jadi lebih aman dan cepat. Kamu bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking barang secara akurat. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja sebagai layanan antar barang yang aman dan terpercaya, ya!