11 Cream Yang Bagus dan Ampuh Untuk Menghilangkan Flek Hitam

cream untuk menghilangkan flek hitam

Masalah flek hitam di wajah tentu jadi hal yang meresahkan bahkan menurunkan tingkat kepercayaan diri kita. Maka dari itu, cream untuk menghilangkan flek hitam jadi solusi terbaik untuk mengatasinya. Untuk tahu merk cream menghilangkan flek hitam yang tepat dengan kondisi kulit, kita tentu perlu cari tahu lebih dalam tentang kondisi kulit wajah kita maupun informasi terkait produk cream yang akan kita beli.

Tapi jangan khawatir! Kini kamu tidak perlu bingung lagi karena artikel ini bakal kasih kamu solusi dalam memilih merk cream terbaik untuk mengatasi masalah flek hitam di wajah. Kamu juga akan mengetahui bagaimana cara memilih cream yang tepat untuk wajahmu lengkap dengan rekomendasi 11 merk cream yang bagus dan ampuh untuk menghilangkan flek hitam. Yuk langsung simak sampai tuntas ya!

Cara Pilih Cream untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Ketahui Tipe Kulit Wajah

Mengetahui tipe kulit wajah tentu menjadi hal utama yang perlu kamu cari tahu terlebih dahulu. Hal ini berdampak besar dengan efek pemakaian cream penghilang flek hitam yang akan kamu pakai nanti. Selain itu, dengan mengenali tipe kulit wajah kamu juga dapat memaksimalkan khasiat yang terkandung di dalam cream yang kamu gunakan nanti.

2. Pertimbangkan Kandungan Cream yang Akan Dibeli

Setelah tahu tipe kulit wajah, kamu akan lebih mudah menentukan kandungan apa saja yang disarankan untuk digunakan dan kandungan mana saja yang perlu kamu hindari untuk mencegah breakout. Untuk cari tahu kandungan cream, kamu bisa lihat bagian belakang produk yang akan kamu beli.

3. Cari Tahu Review Produk Sebanyak-Banyaknya

Dengan mengetahui review produk yang akan kamu gunakan nanti, akan lebih mudah menentukan merk cream mana yang lebih cocok dengan kulit wajah dan masalah kulit yang sedang kamu hadapi. Kamu bisa cari tahu review produk dari berbagai artikel kecantikan atau dari teman terdekatmu yang sedang melakukan treatment untuk flek hitam di wajah.

Rekomendasi Merk Cream Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 

1. Laneige Radian-C Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam

Laneige Radian-C Cream adalah krim pelembap yang mengandung vitamin C yang berkhasiat untuk mencerahkan bintik hitam atau flek hitam di wajah yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Klaim produk ini dapat mengatasi flek hitam hanya dalam 3 hari. Produk ini juga dikenal dapat mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget yang dapat membuat munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah. 

2. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

cream untuk menghilangkan flek hitam

Produk ini mengandung formula yang dapat membantu mengurangi munculnya perubahan warna kulit dan tekstur kulit kasar untuk kulit yang lebih bersih dan cerah. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment dapat memberikan hidrasi 24 jam pada wajahmu secara terus menerus dan juga mengatasi flek hitam di wajah. Produk ini cocok untuk semua tipe kulit.

3. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

cream untuk menghilangkan flek hitam

Neutrogena adalah skincare penghilang flek hitam yang mampu mencerahkan kulit wajah dengan cepat. Produk ini mengandung vitamin C dan retinol terkonsentrasi tinggi yang dapat memperbarui tampilan kulit wajah, mencerahkan, dan memudarkan flek hitam yang di wajah. Kamu juga dapat menggunakannya secara rutin sebagai rangkaian skincare harianmu.

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam
innisfree-Brightening-Pore-glowmetica

Produk Innisfree Brightening Pore Priming Cream menjadi produk kepercayaan kebanyakan wanita asia untuk mengatasi masalah di wajah terutama flek hitam di wajah. Dengan kandungan niacinamide, produk ini dapat membantu mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi pada wajahmu lho. Masih banyak lagi kandungan yang bermanfaat dalam produk ini yang dipercaya sangat ampuh menghilangkan flek di wajah.

5. L’Oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam

L’Oréal Paris Clinical Day Cream menjadi produk adalah pelembab wajah yang paling banyak digunakan untuk membantu meratakan warna kulit dan mengurangi bintik hitam atau flek hitam di wajah. Dengan kandungan pro-vanish 3 & SPF 19 PA +++ produk ini dapat membantu mengurangi pigmentasi dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

6. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

cream untuk menghilangkan flek hitam

Kali ini, produk dari The Ordinary yang sangat dikenal dengan keampuhannya mengatasi masalah kulit wajah juga tak kalah banyak digunakan wanita Indonesia. Produk ini mengandung asam azelaic yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga dapat digunakan untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam. Kamu juga bisa menggunakan krim ini untuk rangkaian skincare harianmu.

7. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam

Produk Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream adalah cream wajah yang berfungsi sebagai pelembap yang dapat menghidrasi kulit wajahmu. Dengan kandungan hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan vitamin C membuat flek hitam di wajahmu hilang seketika.

8. The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser

cream untuk menghilangkan flek hitam

Produk yang mengandung vitamin C yang melimpah ini dipercaya sebagai produk andalan untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan juga membuat kulit wajah kamu bercahaya dan tampak sehat alami. Produk ini juga aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan sensitif.

9. Rivera Endless Bright Fairness Glow Day Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam

Rivera Endless Bright Fairness Glow Day Cream dikenal sebagai produk yang memiliki formula lembut dan tidak lengket sehingga nyaman di kulit. Produk ini dapat membantumu melembabkan kulit wajah dan menjadikan kulit tampak cerah bahkan membuat flek hitam tersamarkan, dan memperlambat tanda penuaan dini, lho!

10. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

cream untuk menghilangkan flek hitam

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 merupakan krim pelembab wajah yang mengandung formula khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV yang menyebabkan flek hitam di wajah. Selain melindungi, produk ini juga dapat mengatasi dark spot atau hiperpigmentasi pada wajah bahkan membantu menyamarkan tanda tanda penuaan kulit. Produk ini juga aman digunakan bagi kamu yang memiliki tipe kulit yang sensitif.

11. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

cream untuk menghilangkan flek hitam

Siapa yang tak kenal dengan produk Garnier? Kali ini Garnier mengeluarkan varian Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream yang dapat membantu kulit wajahmu menjadi lebih segar dan yang terpenting menyamarkan serta mengurangi flek hitam di wajah. Dengan kandungan ekstrak buah lemon dan vitamin C produk ini dapat menjadi pilihan tepat buatmu yang ingin mendapatkan wajah cerah seketika!

Nah itu dia rekomendasi merk cream penghilang flek hitam yang dapat kamu pilih sesuai dengan tipe kulit wajah dan masalah kulit wajah yang kamu hadapi. Jangan sampai salah pilih kandungan agar kulit wajahmu dapat kembali cerah bersinar tanpa flek hitam yang mengganggu.

Jika kamu sudah menentukan produk mana yang akan dibeli, yuk langsung pesan di toko online kesayanganmu dan pilih pengiriman barang menggunakan layanan Next Day dari Anteraja! Cukup dengan Rp13 ribu, kamu bisa langsung pakai cream wajah yang kamu beli tanpa perlu menunggu lama. Anteraja juga menyediakan opsi pengiriman lain yang lebih cocok untukmu lho! Yuk langsung checkout produk cream pilihanmu sekarang juga dan jangan lupa selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman terpercaya!